Laga Persahabatan

Malaysia vs Solomon Island: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan persahabatan yang mempertemukan antara Malaysia versus Kepulauan Solomon akan berlangsung besok, duel tersebut bakal diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 14 Juni 2023.

Pada laga kali ini Malaysia akan menjadi tuan rumah dan menjamu Kepulauan Solomon di stadion Sultan Mizan Zainal Abidin, kedua tim diperkirakan bakal memulai pertandingan berikut pada pukul 20:00 WIB dan bisa kalian saksikan secara langsung di Nobartv live streaming.

Diketahui Malaysia setelah melakoni bersama Kepulauan Solomon juga nantinya akan menghadapi Papuan Nugini juga, Malaysia akan menjamu Papuan Nugini pada hari Selasa tanggal 20 Juni 2023.

Setelah itu Malaysia akan menjalani pergelaran Piala Asia, Malaysia di pertandingan pertamanya nanti akan menghadapi Yordania pada bulan Januari tahun depan. Demi menyiapkan hal tersebut, Malaysia akan menjalani beberapa laga uji coba terlebih dahulu.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Malaysia berhadapan dengan Kepulauan Solomon di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui, Malaysia sebelumnya belum pernah bertemu di kompetisi apapun atas Solom ataupun menjalani pertandingan persahabatan. Laga kali ini menjadi pertemuan pertama bagi Malaysia menghadapi Solomon.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Malaysia

Menuai hasil yang cukup bagus di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Malaysia berhasil menorehkan empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 28 Maret 2023 Malaysia vs Hong Kong: 2-0
  • 23 Maret 2023 Malaysia vs Turkmenistan: 1-0
  • 10 Januari 2023 Thailand vs Malaysia: 3-0
  • 7 Januari 2023 Malaysia vs Thailand: 1-0
  • 3 Januari 2023 Malaysia vs Singapura: 4-1

Kepulauan Solomon

Hasil yang cukup bagus di lima laga terakhirnya juga berhasil diperoleh Kepulauan Solomon, diketahui Kepulauan Solomon mampu memetik tiga kali kemenangan dan satu imbang serta hanya menelan satu kali kekalahan juga.

  • 26 Maret 2023 Fiji vs Kepulauan Solomon: 0-2
  • 23 Maret 2023 Kepulauan Solomon vs Vanuatu: 2-0
  • 20 Maret 2023 Fiji U20 vs Kepulauan Solomon: 1-4
  • 30 September 2022 Fiji vs Kepulauan Solomon: 1-0
  • 27 September 2022 Vanuatu U20 vs Kepulauan Solomon: 1-1

Prediksi Line Up

Malaysia: S Hazmi, T Dominic, S N, A Azmi, Fazly Mazlan, S Wilkin, F Abdul Halim, B Gan, M Ajmal, Darren Lok, M Norhakim

Kepulauan Solomon: P Mango, I Kalu, L Kofana, H Aengari, P Tahunipue, R Leai, M Lea alafa, A Kaua, M Gagame, A Hou, J Nawo

Preview Pertandingan

Seblumnya Malaysia tidak pernah menjalani pertandingan persahabatan bersama Kepulauan Solomon atau bertemu di kompetisi apapun, laga kali ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Oleh karena itu, Malaysia dan Kepulauan Solomon tentunya akan bermain lebih hati-hati untuk memahami strategi lawan terlebih dahulu. Namun, laga tersebut bisa diprediksi akan berjalan dengan tempo yang cukup tinggi.

Mengingat Malaysia dan Kepulauan Solomon sama-sama mempunyai pemain yang di penuhi dengan kecepatan, selain itu Malaysia di laga ini mendapat keunggulan tersendiri. Dengan bermain di kandang sendiri Malaysia bakal bermain dengan penuh kepercayaan diri, tapiia juga tidak akan meremehkan tim tamunya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Pertandingan persahabatan 2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Malaysia.

Link Live Streaming Malaysia vs Kepulauan Solomon

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Friendly Match2023 dan ingin menyaksikan Malaysia kontra Kepulauan Solomon, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments