Liga Champions

Paris Saint Germain vs SL Benfica: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-23 Grup H



NOBARTV NEWS – Matchday keempat Eropa 2022-23 akan menghadirkan pertandingan seru antara Paris Saint Germain versus Benfica, laga tersebut akan digelar di Stadion Parc des Princes dan bisa disaksikan pada Rabu 12 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

Pada pertandingan leg pertama, Benfica bermain imbang kontra PSG dengan skor akhir 1-1. Satu gol Benfic waktu itu dicetak melalui gol bunuh diri bek PSG Danilo Pereira, sedangkan satu gol balasan PSG dicetak oleh Lionel Messi.

PSG dan Benfica belum terkalahkan di Liga Champions Eropa musim ini hingga memasuki matchday keempat. Tercatat kedua tim mampu menang dua kali dan imbang sekali.

Saat ini, PSG bertengger di puncak klasemen sementara Grup H Liga Champions Eropa dengan raihan 7 poin. Di sisi lain, SL Benfica kini berada di peringkat kedua pada klasemen sementara dengan torehan 7 poin juga.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara PSG vs Benfica di lanjutan Liga Champions Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Benfica sedikit lebih unggul daripada PSG. Tercatat Benfica bisa menang dua kali, sedangkan PSG hanya bisa menang sekali.

5 Oktober 2022 Benfica vs PSG: 1-1

10 Desember 2013 Benfica vs PSG: 2-1

2 Oktober 2013 PSG vs Benfica: 3-0

15 Juli 2011 Benfica vs PSG: 3-1

17 Maret 2011 PSG v Benfica: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSG

Hasil yang lumayan baik didapatkan Paris Saint Germain dalam lima pertandingan terakhirnya. PSG tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

9 Oktober 2022 Stade Reims vs PSG: 0-0

6 Oktober 2022 Benfica v PSG: 1-1

2 Oktober 2022 PSG v OGC Nice: 2=1

19 September 2022 Lyon vs PSG: 0-1

15 September 2022 Maccabi Haifa vs PSG: 1-3

SL Benfica

Sama seperti PSG, Benfica juga tidak terkalahkan dan mampu mencatat tiga kali kemenangan serta dua kali hasil imbang dalam lima pertandingan terakhirnya.

9 Oktober 2022 SL Benfica vs Rio Ave: 4-2

6 Oktober 2022 SL Benfica v PSG: 1-1

2 Oktober 2022 Vitoria de Guimaraes vs v: 0-0

19 September 2022 SL Benfica vs Maritimo: 5-0

15 September 2022 Juventus vs SL Benfica: 1-2

Prediksi Line Up

PSG: G Donnarumma, D Pereira, Marquinhos, Sergio Ramos, Vitinha, M Veratti, A Hakimi, Nuno M, L Messi, Neymar Jr, K Mbappe

SL Benfica: O Vlachodimos, N Otamendi, A Silva, A Bah, A Grimaldo, E Fernandez, F Luis, J Mario, R Silva, David Neres, G Ramos

Preview Pertandingan

Baik Paris Saint Germain maupun Benfica tentunya ingin mencari kemenangan pada pertandingan nanti. Hal itu karena pemenang pertandingan nanti dapat membuka peluang untuk bisa lolos dari babak fase grup Liga Champions Eropa musim ini.

Sebagai tim tuan rumah pada pertandingan nanti, PSG diprediksi bisa bermain menguasai pada laga nanti. Paris Saint Germain tampaknya bakal menekan Benfica sedari menit awal serta menerapkan pressing tinggi.

PSG sepertinya akan kembali mengandalkan trio mautnya di lini depan yakni Neymar, Messi, dan Mbappe untuk menggempur pertahanan Benfica pada pertandingan nanti.

Sementara itu, Benfica tampaknya akan sedikit kesulitan untuk keluar menyerang di laga nanti. Akan tetapi, meski bakal tampil sebagai tim tamu, Benfica pastinya akan berusaha memberikan perlawanan sengit dan berusaha mencuri poin.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Paris Saint Germain vs Benfica diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenagan PSG.

Link Live Streaming PSG vs Benfica

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Paris Saint Germain vs Benfica, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.