Liga Belanda

SC Heerenveen vs Ajax Amsterdam: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Belanda Eredivisie 2022-23 Pekan ke-25



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Heerenveen versus Ajax akan tersaji di pekan ke-25 Eredivisie 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Abe Lenstra pada Minggu 12 Maret 2023 pukul 20.30 WIB.

Ajax Amsterdam kini masih dalam persaingan di papan atas Liga Belanda. Untuk saat ini, Ajax berada di posisi ketiga pada klasemen sementara Eredivisie dengan koleksi 52 poin hasil dari 24 laga.

Ajax tampak memperoleh hasil yang cukup bagus dalam beberapa pekan terakhir Eredivisie, tercatat bahwa Ajax tidak terkalahkan dalam lima pekan terakhir.

Pada laga melawan Heerenveen nanti, Ajax Amsterdam tentunya ingin menang agar bisa terus bersaing di papan atas Liga Belanda.

Di sisi lain, SC Heerenveen masih berjibaku di zona papan tengah Liga Belanda. Heerenveen kini menduduki posisi kesembilan pada klasemen sementara Eredivisie dengan torehan 31 poin hasil dari 24 pertandingan.

SC Heerenveen tampak kurang konsisten dalam mendulang kemenangan, sehingga kesulitan untuk beranjak dari zona papan tengah Liga Belanda. Bahkan, dalam dua pekan terakhir Heerenveen gagal menang.

Heereveen tentunya ingin menang di pertandingan melawan Ajax nanti, supaya bisa kembali ke jalur kemenangan.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Heerenveen v Ajax di lanjutan Liga Belanda Eredivisie musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Feyenoord vs Zwolle Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Ajax Amsterdam lebih unggul daripada Heerenveen. Diketahui bahwa Ajax bisa menang lima kali beruntun.

  • 10 September 2022 Ajax vs SC Heerenveen: 5-0
  • 11 Mei 2022 Ajax Amsterdam vs Heerenveen: 5-0
  • 16 Oktober 2021 SC Heerenveen – Ajax: 0-2
  • 4 April 2021 SC Heerenveen – Ajax Amsterdam: 1-2
  • 4 Maret 2021 Heerenveen v Ajax: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SC Heerenveen

Menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalaninya, SC Heerenveen memetik hasil yang kurang baik. Heerenveen hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 5 Maret 2023 Twente vs SC Heerenveen: 3-3
  • 2 Maret 2023 SC Heerenveen vs Feyenoord: 0-1
  • 26 Februari 2023 SC Heerenveen vs Waalwijk: 1-4
  • 19 Februari 2023 Cambuur vs SC Heerenveen: 1-2
  • 12 Februari 2023 SC Heerenveen vs Feyenoord: 1-2

Ajax

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya Ajax Amsterdam memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa Ajax bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 5 Maret 2023 Ajax vs NEC Nijmegen: 1-0
  • 3 Maret 2023 De Graafschap vs Ajax: 0-3
  • 26 Februari 2023 Vitesse vs Ajax: 1-2
  • 24 Februari 2023 Union Berlin vs Ajax: 3-1
  • 19 Februari 2023 Ajax vs Sparta Rotterdam: 4-0
Baca Juga:  Prediksi PSV vs Sparta Rotterdam Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Prediksi Line Up

Heerenveen: X Mous, J Bruma, P Bochniewicz, M van Ewijk, R Kaib, A Tahiri, S Olsson, C Nunnely, P Van A, A Colassin, D Karlsbakk

Ajax: G Rulli, C Bassey, J Timber, O Wijndal, D Rensch, E Alvarez, D Klaassen, S Berguis, D Tadic, S Bergwijn, M Kudus

Preview Pertandingan

Ajax Amsterdam sedikit lebih diunggulkan untuk bisa memetik kemenangan di laga nanti, meskipun akan jadi tim tamu. Pasalnya, Ajax punya kualitas skuad yang lebih bagus daripada Heerenveen.

Jika mampu meraih kemenangan pada pertandingan nanti, Ajax Amsterdam bisa saja naik ke posisi kedua pada klasemen sementara Liga Belanda.

Di sisi lain, SC Heerenveen tentu tidak ingin kalah pada pertandingan nanti. Heerenveen tentu akan mencoba tampil lepas di kandangnya sendiri nanti.

Meskipun tidak akan diunggulkan pada pertandingan nanti, Heerenveen tentu punya peluang juga untuk menang di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda antara Heerenveen – Ajax diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Ajax.

Link Live Streaming Heerenveen vs Amsterdam

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Heerenveen versus Ajax, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments