Liga Spanyol

Real Valladolid vs Real Sociedad: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-11 La Liga Spanyol 2022-2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan kesebelas La akan mempertemukan antara Real Valladolid versus Real Sociedad, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 22 Oktober 2022 dan akan disajikan di stadion Nuevo Jose Zorilla pada pukul 21:15 WIB.

Setelah berhasil memenangkan lima pertandingan secara beruntun, tampaknya Real Sociedad bakal berupaya sangat keras agar bisa mempertahankan trend kemenanganya tersebut.

Diketahui, lawan yang akan dihadapi oleh Real Sociedad saat ini merupakan tim yang berada diperingkat 11 klasemen sementara La Liga Spanyol.

Sementara itu, Real Sociedad kini berada di posisi 3 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mempunyai 22 poin dari 10 pertandingan.

Real Sociedad jika di laga kali ini mengalami kekalahan oleh Valladolid, maka tidak diragukan lagi posisinya bakal terancam oleh Atletico Madrid dan Real Betis. Karena kedua tim tersebut hanya berselisih 2 poin saja dari Real Sociedad.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Valladolid berhadapan dengan Real Sociedad, cek prediksi skor, line up, h2h, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir, Real Sociedad mempunyai dua kemenangan pada saat bertemu dengan Valladolid. Sementara itu tiga laga lainya diketahui berakhir dengan hasil seri, dengan begitu Valladolid belum pernah merasakan kemenangan satu kalipun di lima pertemuan terakhir saat berjumpa dengan Sociedad.

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

16 Mei 2021 Real Sociedad v Valladolid: 4-1

13 September 2020 Valladolid v Real Sociedad: 1-1

28 Februari 2020 Real Sociedad v Valladolid: 1-0

8 Desember 2019 Valladolid v Real Sociedad: 0-0

31 Maret 2019 Valladolid v Real Sociedad: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Valladolid

Real Valladolid meraih hasil yang cukup buruk dalam lima laga terakhirnya, Valladolid hanya mampu memenangkan dua pertandingan, satu seri dan mengalami dua kali kekalahan.

20 Oktober 2022 Valladolid vs Celta Vigo: 4-1

17 Oktober 2022 Espanyol vs Real Valladolid: 1-0

9 Oktober 2022 Real Valladolid vs Real Betis: 0-0

1 Oktober 2022 Getafe vs Real Valladolid: 2-3

22 September 2022 Real Valladolid vs Osasuna: 0-2

Real Sociedad

Di sisi lawan, Sociedad berhasil menyapu bersih lima laganya dengan kemenagan. Raihan tersebut merupakan hasil yang sangat fantastis di dapat oleh Real Sociedad saat ini.

20 Oktober 2022 Real Sociedad vs Mallorca: 1-0

16 Oktober 2022 Celta Vigo vs Real Sociedad: 1-2

14 Oktober 2022 Real Sociedad vs FC Sheriff: 3-0

10 Oktober 2022 Real Sociedad vs Villarreal: 1-0

7 Oktober 2022 FC Sheriff vs Real Sociedad: 0-2

Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Granada Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Real Valladolid: Jordi Masip, Z Feddal, Javier S, Escudero, L Olaza, K Perez, Monchu, R Mesa, I Sanchez, O Plano, S Leon

Real Sociedad: A Remiro, I Zubeldia, R Le Normand, A Munoz, A Gorosabel, M Zubimendi, Illarramendi, D Silva, B Mendez, T Kubo, A Sorloth

Preview Pertandingan

Dengan digelarnya pertandingan malam nanti dimarkasnya sendiri, Real Valladolid bakal mempunyai sedikit keuntungan untuk menghadapi Sociedad di pekan kesebelas. Karena Valladolid bakal di dukung oleh banyak penggemarnya yang akan hadir menyaksikan langsung ke stadion kebangganya.

Akan tetapi, Real Soceiadad musim ini sedang dalam kedaan on fire. Hal tersebut bisa dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, bahwasanya Real Sociedad belum pernah merasakan kekalahan ataupun hasil seri.

Dengan begitu, Real Valladolid harus mewaspadai kinerja dari Real Sociedad yang nanti malam bakal menjadi lawanya di lanjutan La Liga Spanyol musim 2022-2023.

Prediksi skor

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara Real Valladolid kontra Real Sociedad diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Real Sociedad.

Link Live Streaming Real Valladolid vs Sociedad

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Real Valladolid – Real Sociedad, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment