Liga Scotlandia

Prediksi St Johnstone vs St Mirren, Pekan ke-16 Liga Skotlandia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara St Johnstone vs St Mirren akan hadir di pekan ke-16 Liga Skotlandia 2023-24, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion McDiarmid Park dan bisa disaksikan pada Kamis 7 Desember 2023 pukul 02.45 WIB.

St Johnstone tampak berada di zona papan bawah Liga Skotlandia saat ini, hal itu karena St Johnstone cukup kesulitan meraih kemenangan.

Dalam 14 laga terakhir di Liga Skotlandia, St Johnstone hanya bisa meraih dua kali kemenangan saja.

Diketahui bahwa St Johnstone kini menduduki posisi ke-11 pada klasemen sementara Liga Skotlandia dengan koleksi 11 poin.

Di sisi lawan, St Mirren kini tampak berada di posisi ke-4 pada klasemen sementara Liga Skotlandia dengan torehan 22 poin.

Apabila mampu mengalahkan St Johnstone di laga nanti, St Mirren bisa saja naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga Skotlandia.

Sebelum menonton keseruan laga antara St Johnstone FC vs St Mirren FC di lanjutan Liga Skotlandia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain St Johnstone (SC: Instagram @stjohnstoneofficial)
Aksi pemain St Johnstone (SC: Instagram @stjohnstoneofficial)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, St Mirren tampak lebih unggul daripada St Johnstone jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa St Mirren bisa memetik dua kali kemenangan, sementara St Johnstone hanya bisa meraih satu kali kemenangan.

  • 28 Oktober 2023 St Mirren vs St Johnstone: 4-0
  • 25 Februari 2023 St Johnstone v St Mirren: 1-1
  • 10 November 2022 St Mirren vs St Johnstone: 2-2
  • 3 September 2022 St Johnstone v Mirren: 3-0
  • 30 April 2022 St Johnstone – St Mirren: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

St Johnstone

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, St Johnstone memetik hasil yang kurang memuaskan. St Johnstone hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 3 Desember 2023 St Johnstone vs Celtic: 1-3
  • 25 November 2023 Hearts vs St Johnstone: 1-0
  • 11 November 2023 St Johnstone vs Ross County: 1-0
  • 8 November 2023 St Johnstone vs Motherwell: 2-2
  • 2 November 2023 St Johnstone vs Kilmarnock: 2-1

St Mirren

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh St Mirren di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa St Mirren mampu menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 3 Desember 2023 Rangers vs St Mirren: 2-0
  • 29 November 2023 Ross County vs St Mirren: 1-0
  • 25 November 2023 St Mirren vs Livingston: 1-0
  • 11 November 2023 Dundee vs St Mirren: 4-0
  • 9 November 2023 St Mirren vs Hibernian: 2-2

St Johnstone FC vs St Mirren FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-15 Liga Skotlandia 2023-24

Prediksi Line Up

St Johnstone: D Mitov, R McGowan, L Gordon, L Robinson, J Brown, D Costelloe, D Phillips, G Carey, M Kucheriavyi, M Smith, D Jaiyesimi

St Mirren: Z Hemming, A Gogic, R Taylor, M Fraser, D Flynn, S Tanser, M O Hara, C B Munce, C McMenamin, J Ayunga, G Kiltie

Poster laga St Johnstone melawan St Mirren (SC: Instagram @stjohnstoneofficial)

Preview Pertandingan

St Johnstone tampaknya akan punya rasa percaya diri tinggi ketika melawan St Mirren nanti, pasalnya St Johnstone akan bertindak sebagai tim tuan rumah nantinya.

Diprediksi bahwa St Johnstone akan bisa bermain berani menekan sedari menit awal nantinya.

Di sisi lawan, St Mirren tentu tidak bisa diremehkan. St Mirren tercatat belum kalah dalam lima pertemuan terakhir melawan St Johnstone.

Meskipun akan jadi tim tamu, St Mirren FC diprediksi akan bisa memberikan perlawanan sengit kepada St Johnstone nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Skotlandia antara St Johnstone v St Mirren diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan St Mirren.

Link Yalla Shoot Live Streaming St Johnstone vs St Mirren

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Skotlandia dan ingin menyaksikan St Johnstone versus St Mirren, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.