Liga Italia

Prediksi Reggiana vs Modena Rabu 1 Mei 2024, Pekan ke-36 Serie B Italia



NOBARTV.CO.ID AC Reggiana vs Modena FC, pertandingan antara Reggiana vs Modena akan hadir di pekan ke-36 Serie B 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Mapei dan bisa disaksikan pada Rabu 1 Mei 2024 pukul 23.00 WIB.

Reggiana berada di peringkat ke-13 dalam klasemen dengan total 43 poin dari 35 pertandingan. Mereka telah mencatatkan 9 kemenangan, 16 hasil imbang, dan 10 kekalahan, dengan mencetak 36 gol dan kebobolan 43 gol sepanjang musim ini.

Di sisi lain, Modena menempati peringkat ke-12 dalam klasemen dengan total 43 poin dari 35 pertandingan. Mereka telah meraih 9 kemenangan, 16 hasil imbang, dan 10 kekalahan. Modena mencetak 38 gol dan kebobolan 44 gol.

Pertandingan ini diharapkan akan menjadi bentrokan yang sengit antara dua tim dengan performa serupa di klasemen. Reggiana akan berusaha keras untuk meraih kemenangan di hadapan pendukungnya, sementara Modena akan berjuang untuk meraih poin penting dalam upaya mereka untuk meningkatkan posisi mereka di klasemen. Dengan motivasi tinggi dari kedua tim, pertandingan ini pasti akan menyajikan aksi sepakbola yang menarik.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Reggiana v Modena di Serie B Italia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Baca Juga:  Prediksi Palermo vs Sampdoria Sabtu 18 Mei 2024, Play-off Liga Serie B Italia

Aksi pemain Reggiana merayakan gol (SC: Instagram @acreggiana1919)
Aksi pemain Reggiana merayakan gol (SC: Instagram @acreggiana1919)

Prediksi Line Up

Reggiana: G Satalino, L Libutti, A Marcandalli, P Rozzio, E Kabashi, A Bianco, R Fiamozzi, E Pieragnolo, M Portanova, F Melegoni, C Gondo

Modena: R Gagno, A Pergreffi, G Zaro, M Cotali, L Magnino, N Corrado, S Santoro, T Battistella, A Palumbo, L Strizzolo, E Gliozzi

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Modena dan Reggiana, Modena berhasil meraih kemenangan sebanyak dua kali, sementara Reggiana hanya mampu meraih satu kemenangan.

Pertandingan terbaru antara keduanya terjadi pada tanggal 2 Desember 2023 dalam kompetisi Serie B, di mana Modena berhasil mengalahkan Reggiana dengan skor 2-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Reggiana mencatat dua kemenangan dan tiga kekalahan. Mereka baru saja meraih kemenangan 2-1 atas Palermo setelah sebelumnya kalah 0-4 dari Cosenza.

Sementara itu, Modena memiliki catatan satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja meraih kemenangan tipis 1-0 atas Sudtirol setelah sebelumnya bermain imbang 0-0 melawan Ascoli.

Pertandingan antara AC Reggiana dan Modena FC di pekan ke-36 Liga Italia Serie B 2023-24 diharapkan akan menjadi bentrokan yang sengit antara dua tim dengan performa serupa di klasemen. Dengan Reggiana menempati peringkat ke-13 dan Modena menempati peringkat ke-12, kedua tim akan berjuang keras untuk meraih kemenangan demi meningkatkan posisi mereka di klasemen. Dengan motivasi tinggi dari kedua tim, pertandingan ini pasti akan menyajikan aksi sepakbola yang menarik.

Baca Juga:  Prediksi Fiorentina vs Napoli Sabtu 18 Mei 2024, Pekan Ke-37 Liga Italia

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Modena berhasil meraih kemenangan sebanyak dua kali, sementara Reggiana hanya mampu meraih satu kemenangan. Namun, pertandingan terbaru antara keduanya berakhir dengan kemenangan Modena 2-1, menunjukkan bahwa mereka memiliki keunggulan yang cukup dalam pertemuan-pertemuan terakhir.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Reggiana mencatat dua kemenangan dan tiga kekalahan, sementara Modena memiliki catatan satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan. Meskipun keduanya memiliki performa yang bervariasi, pertandingan ini diprediksi akan menjadi laga yang ketat dan sulit diprediksi, di mana kedua tim akan berusaha keras untuk meraih hasil maksimal.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie B 2023-24 antara Reggiana v Modena diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Streaming Reggiana vs Modena

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie B 2023-24 dan ingin menyaksikan Reggiana versus Modena, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *