Liga Europa

Prediksi Olympiakos vs Backa Topola, Liga Europa



NOBARTV NEWS – Duel antara Olympiakos vs Backa Topola akan hadir di matchday keenam babak fase grup Liga Europa 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Georgios Karaiskakis dan bisa disaksikan pada Jumat 15 Desember 2023 pukul 03.00 WIB.

Olympiakos Piraeus dan TSC Backa Topola sudah dipastikan tersingkir dari ajang Liga Europa musim ini. Hal itu karena kedua tim tersebut sudah tidak mungkin lagi menjangkau zona dua besar Grup A.

Diketahui bahwa Olympiakos kini menduduki posisi ke-3 pada klasemen sementara Grup A Liga Europa dengan raihan 4 poin.

Di sisi lawan, TSC Backa Topola kini berada di posisi ke-4 atau juru kunci klasemen sementara Grup A Liga Europa dengan 1 poin saja.

Meskipun hasil di laga nanti sudah tidak lagi menentukan, Olympiakos maupun Backa Topola pastinya tetap ingin meraih kemenangan.

Sebelum menonton keseruan laga antara Olympiacos vs Backa Topola di lanjutan Liga Europa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Olympiakos (SC: Instagram @olympiacosfc)
Aksi pemain Olympiakos (SC: Instagram @olympiacosfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Olympiacos Piraeus tercatat baru pernah bermain melawan Backa Topola sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama tersebut, Olympiakos bermain imbang melawan Backa Topola dengan skor 2-2.

  • 5 Oktober 2023 Backa Topola vs Olympiakos: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Olympiakos Piraeus

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Olympiakos Piraeus memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Olympiakos hanya menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 3 Desember 2023 Volos vs Olympiakos Piraeus: 2-2
  • 1 Desember 2023 Freiburg vs Olympiakos Piraeus: 5-0
  • 25 November 2023 Olympiakos Piraeus vs Panetolikos: 3-1
  • 13 November 2023 Asteras T vs Olympiakos Piraeus: 0-2
  • 10 November 2023 West Ham vs Olympiakos Piraeus: 1-0

Backa Topola

Sama seperti Olympiakos, Backa Topola juga mencatat dua kali kemenangan, satu hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan di lima laga terakhirnya.

  • 9 Desember 2023 Radnicki vs Backa Topola: 0-0
  • 3 Desember 2023 Backa Topola vs Radnicki: 1-0
  • 1 Desember 2023 Backa Topola vs West Ham: 0-1
  • 26 November 2023 Partizan vs Backa Topola: 0-4
  • 13 November 2023 Backa Topola vs Vojvodina: 1-2

Olympiakos Piraeus vs TSC Backa Topola: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup A Liga Europa 2023-24

Prediksi Line Up

Olympiakos: A Paschalakis, P Retsos, A Ntoi, Rodinei, Quini, S Hezze, M Camara, D Podence, G Masouras, K Fortounis, A El Kaabi

Backa Topola: V Ilic, N Stojic, G Antonic, J Calusic, N Petrovic, M Cvetkovic, P Stanic, M Radin, I Djakovac, M Rakonjac, S Jovanovic

Poster laga Olympiakos melawan Backa Topola (SC: Instagram @olympiacosfc)

Preview Pertandingan

Olympiacos Piraeus lebih dijagokan untuk bisa menang di laga nanti, pasalnya Olympiakos akan jadi tm tuan rumah serta punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Backa Topola jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Olympiakos diprediksi akan bisa bermain cukup mendominasi di laga nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Di sisi lain, TSC Backa Topola sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa menekan Olympiakos nanti.

Backa Topola diprediksi akan tampil lebih menunggu dan mengandalkan skema serangan balik cepat untuk menekan Olympiakos Piraeus nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara Olympiakos v Backa Topola diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Olympiakos Piraeus.

Link Yalla Shoot Live Streaming Olympiakos vs Backa Topola

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa dan ingin menyaksikan Olympiakos versus Backa Topola, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Olympiakos vs Backa Topola, Liga Europa yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.