Liga Spanyol

Prediksi Eibar vs Mirandes, Pekan ke-24 Segunda Division



NOBARTV NEWS / Prediksi Eibar – Mirandes, pertandingan antara Eibar vs Mirandes akan tersaji di pekan ke-24 kasta ke-2 atau Segunda Division 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Municipal de Ipurua dan bisa disaksikan pada Sabtu 27 Januari 2024 pukul 02.30 WIB.

SD Eibar kini menduduki posisi ke-4 pada klasemen sementara Segunda Division, tercatat bahwa Eibar kini mengoleksi 38 poin hasil dari 23 laga.

Apabila mampu mengalahkan CD Mirandes di pertandingan nanti, Eibar berpeluang untuk naik ke posisikedua pada klasemen sementara Segunda Division.

Di sisi lawan, CD Mirandes kini berada di peringkat ke-14 pada klasemen sementara Segunda Division dengan catatan 30 poin.

Mirandes berpeluang untuk bisa naik ke posisi ke-12 pada klasemen sementara Segunda Division apabila bisa menang ketika melawan SD Eibar nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara SD Eibar vs CD Mirandes di lanjutan Segunda Division musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret salah satu pemain Eibar (SC: Instagram @sdeibar)
Potret salah satu pemain Eibar (SC: Instagram @sdeibar)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, SD Eibar tampak lebih unggul daripada Mirandes jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Eibar mampu menang dua kali, sementara itu tiga pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 6 Oktober 2023 Mirandes vs SD Eibar: 1-3
  • 21 Maret 2023 Mirandes vs Eibar: 2-3
  • 11 Oktober 2022 SD Eibar v Mirandes: 0-0
  • 3 April 2022 SD Eibar v CD Mirandes: 1-1
  • 9 Oktober 2021 Mirandes vs Mirandes: 3-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SD Eibar

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, SD Eibar memetik hasil yang kurang baik. SD Eibar hanya mampu menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 22 Januari 2024 Huesca vs SD Eibar: 2-3
  • 13 Januari 2024 SD Eibar vs Racing Santander: 2-0
  • 8 Januari 2024 SD Eibar vs Athletic Bilbao: 0-3
  • 21 Desember 2023 SD Eibar vs Gijon: 1-1
  • 17 Desember 2023 Alcorcon vs SD Eibar: 1-0

Mirandes

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, CD Mirandes memetik hasil yang kurang maksimal. Diketahui bahwa Mirandes hanya menang sekali dan imbang empat kali.

  • 21 Januari 2024 Mirandes vs Levante: 1-1
  • 13 Januari 2024 Alcorcon vs Mirandes: 0-0
  • 20 Desember 2023 Elche vs Mirandes: 0-0
  • 17 Desember 2023 Mirandes vs Albacete: 2-0
  • 10 Desember 2023 Burgos vs Mirandes: 0-0

SD Eibar vs CD Mirandes: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-24 Segunda Division 2023-24

Prediksi Line Up

Eibar: L Zidane, Anaitz A, J Berrocal, A Tejero, J Rios, M Soriano, U Vencedor, M Pereira, A Aketxe, K de la Fuente, Stoichkov

Mirandes: R Juan, S Barcia, P Ramon, J Gomez, R Sanchez, A Reina, A Rodriguez, G Martinez, I Chaira, A Sanz, C Martin

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SD Eibar (@sdeibar)

Poster laga Eibar melawan Mirandes (SC: Instagram @sdeibar)

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari laman Transfermarkt, SD Eibar punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Mirandes dalam hal kualitas skuad. Dengan keunggulan tersebut, Eibar lebih dijagokan untuk bisa menang di laga nanti.

SD Eibar diprediksi bakal bisa tampil lebih menekan dan cukup mendominasi jalannya pertandingan nanti.

Di sisi lain, CD Mirandes sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa tampil lepas nantinya. Mirandes diprediksi akan bermain cenderung lebih menunggu saja nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Spanyol kasta ke-2 atau Segunda Division musim 2023-24 antara Eibar v Mirandes diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan SD Eibar.

Link Yalla Shoot Live Streaming Eibar vs Mirandes

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Spanyol kasta ke-2 atau Segunda Division musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Eibar versus Mirandes, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *