Liga Champions

Prediksi Man United vs Munchen, Grup A Liga Champions



NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik yang mempertemukan antara Man United vs Munchen akan segera terjadi di pekan terakhir League Grup A Musim 2023-2024, laga tersebut bakal disuguhkan di stadion Old Trafford.

Kedua tim diketahui akan menyuguhkan pertandingan berikut pada hari Kamis tanggal 13 Desember 2023, laga itu juga nanti bisa kalian saksikan pada pukul 03:00 WIB.

Man United diketahui masih memiliki harapan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, akan tetapi Man United harus bisa mengalahkan Munchen dan berharap Copenhagen dan Galatasaray bermain imbang.

Dengan begitu Man United bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini, namun Bayern Munchen tampaknya tidak akan membiarkan hal tersebut terjadi. Munchen bakal berusaha untuk menutup laga Grup A dengan kemenangan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Man United berhadapan Bayern Munchen dengan di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Man United vs Munchen, Grup A Liga Champions
Potret Diogo Dalot.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Man United hanya bisa mengalahkan Munchen sekali saja dalam lima pertemuan terakhir mereka. Sedangkan Munchen berhasil meraih tiga kemenangan dan satu imbang.

  • 20 September 2023 Munchen v Man United: 4-3
  • 5 Agustus 2018 Munchen v Man United: 1-0
  • 9 April 2014 Munchen v Man United: 3-1
  • 1 April 2014 Man United v Munchen: 1-1
  • 7 April 2010 Man United v Munchen: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Man United

Di lima pertandingan terakhirnya Man United hanya bisa memetik dua kemenangan, satu imbang dan telah menderita dua kali kekalahan.

  • 9 Desember 2023 Man United vs Bournemouth: 0-3
  • 7 Desember 2023 Man Utd vs Chelsea: 2-1
  • 3 Desember 2023 Newcastle vs Man Utd: 1-0
  • 30 November 2023 Galatasaray vs Man Utd: 3-3
  • 26 November 2023 Everton vs Man Utd: 0-3

Bayern Munchen

Sementara Bayern Munchen berhasil menorehkan tiga kali kemenangan, satu imbang dan menelan satu kali kekalahan saja.

  • 9 Desember 2023 Frankfurt vs Bayern Munchen: 5-1
  • 30 November 2023 Bayern Munchen vs Copenhagen: 0-0
  • 25 November 2023 FC Koln vs Bayern Munchen: 0-1
  • 11 November 2023 Bayern Munchen vs Heidenheim: 4-2
  • 9 November 2023 Bayern Munchen vs Galatasaray: 2-1

(Sc: Instagram @manchesterunited)

Man Utd vs Bayern Munchen: Nobartv Yalla Shoot TV Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2023-2024 Grup A

Prediksi Line Up

Man Utd: A Onana, V Lindelof, H Maguire, L Shaw, D Dalot, S Amrabat, S McTominay, A Garnacho, Antony, B Fernandes, R Hojlund

Bayern Munchen: M Neuer, D Upamecano, L Goretzka, A Davies, K Laimer, R Guerreiro, J Kimmich, M Tel, K Coman, T Muller, H Kane

Preview Pertandingan

Anak asuhan Erick Ten Hag bakal berjuan dengan keras untuk bisa mendapat poin penuh di kandang sendiri, mengingat laga ini merupakan pertandingan hidup mati bagi Man United.

Man United akan bermain all out, mereka akan menyerang total demi bisa menekan tim tamunya Bayern Munchen. Akan tetapi, Man United adalah salah satu tim yang cukup banyak kebobolan di Grup A liga Champions. Ia bahkan sering terkena come back oleh lawan mereka, salah satunya oleh Galatasaray pada leg pertama kemarin.

Sementara Bayern Munchen sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya, dengan begitu Bayern Munchen akan bermain lepas dan bisa memberikan tekanan pada tuan rumah dengan cukup nyaman.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Champions Eropa 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Man United.

Link Yalla Shoot Live Streaming Man United vs Munchen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2023-2024 dan ingin menyaksikan Man United vs Bayern Munchen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea