Piala Dunia 2022

Ingin Fokus Menangi Piala Dunia 2022, Kiper Argentina Stop Kebiasaan Begadangnya

TOPIK BERITA :


Ingin Fokus Menangi Piala Dunia 2022, Kiper Argentina Stop Kebiasaan Begadangnya
Emiliano Martinez Ketika Menyabet Gelar Kiper Terbaik Copa America.

NOBARTV NEWS – Argentina tercatat menjadi salah satu unggulan dalam pagelaran yang akan berlangsung di Qatar November mendatang, hal tersebut beralasan mengingat sejauh ini Messi dan kolega terus tampil baik dan tak pernah menderita kekalahan dalam 33 laga terakhirnya.

Salah satu pemain yang menjadi kunci penampilan gemilang Argentina adalah penjaga gawang mereka yang bermain untuk klub Aston Villa, Emiliano Martinez. Sang pemain tercatat selalu tampil apik ketika berseragam timnas.

Fokus Ke Piala Dunia

Kiper Timnas Argentina, Emiliano Martinez sangat terobsesi untuk bersinar di Piala Dunia 2022 Qatar akhir tahun ini. Piala Dunia 2022 akan menjadi penampilan pertama Martinez setelah sejauh ini hanya mencicipi penampilan Coppa America. Martinez bertekad untuk membawa Argentina kembali bersinar setelah berhasil menjuarai Copa America 2021 dan Finalissima 2022.

Selain membawa Argentina menjadi juara Piala Dunia, Martinez juga berhasrat untuk mendapatkan penghargaan sebagai penjaga gawang terbaik di Piala Dunia 2022.

Andai mampu menjaga performa apiknya, tentu hal tersebut bukan hal yang sulit di raih oleh sang penjaga gawang. Apalagi ditambah kedalaman skuad Argentina yang sejauh ini terus menunjukan penampilan menanjaknya.

Hilangkan Kebiasaan Buruk

Demi mencapai apa yang di inginkan, sang kiper terus berbenah dan menambah latihan secara individual hingga mengurangi waktu untuk bersenang-senang. Kiper asal Aston Villa itu juga mengakui belakangan ini ia sudah tidak nongkrong bersama rekan-rekannya untuk menikmati secangkir kopi. Sebab, fokusnya hanya untuk Piala Dunia.

“Jika saya ingin memenangkan banyak hal dengan tim nasional, saya harus mengarahkan pandangan saya tinggi-tinggi,” kata Martinez kepada D-Sports Radio de Doble Amarilla, yang disiarkan oleh AS.

“Saya bahkan tidak pergi keluar untuk minum kopi dengan teman-teman. Saya terobsesi dengan pekerjaan saya. Saya ingin menjadi yang terbaik untuk tampil di Piala Dunia. Dalam bulan-bulan ini, saya akan mencapainya; Saya ingin menjadi penjaga gawang terbaik di Piala Dunia,” ujarnya, menambahkan.

Di Piala Dunia 2022, Argentina tergabung di Grup C bersama Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia. Tim Tango memiliki bekal kuat untuk menjadi kampiun di Piala Dunia setelah saat ini memegang rekor tak terkalahkan dalam 33 pertandingan.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola