Liga Jerman

Prediksi Leverkusen vs Heidenheim, Bundesliga Jerman

TOPIK BERITA : •


NOBARTV NEWS – Bayer Leverkusen dan Heidenheim akan dipertemukan dalam pekan kelima Bundesliga, pertarungan antara Leverkusen vs Heidenheim bakal disuguhkan pada hari Minggu tanggal 24 September 2023 di BayArena, Leverkusen, dan dimulai pada pukul 20:30 WIB.

Bayer Leverkusen adalah tim yang bermain dengan gaya menyerang, dan mereka akan berusaha untuk menguasai bola dan menciptakan peluang. Heidenheim, di sisi lain, adalah tim yang bermain dengan gaya bertahan, dan mereka akan berusaha untuk memanfaatkan serangan balik untuk mencetak gol.

Bayer Leverkusen adalah favorit untuk memenangkan pertandingan ini, karena mereka memiliki skuad yang lebih kuat dan berpengalaman. Bayer Leverkusen juga memiliki keunggulan rekor head-to-head, karena mereka telah memenangkan 9 dari 11 pertandingan terakhir mereka melawan Heidenheim di semua kompetisi.

Bayer Leverkusen juga memiliki pemain-pemain berkualitas seperti Patrik Schick, Florian Wirtz, dan Moussa Diaby. Leverkusen bakal diunggulkan dalam laga kali ini karena ia akan bermain di kandang sendiri.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bayer Leverkusen berhadapan dengan Heidenheim di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Leverkusen vs Heidenheim, Bundesliga Jerman
Persiapan para pemain Leverkusen jelang laga lawan Heidenheim. (Sc: Instagram @bayer04leverkusen)
Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Bayer Leverkusen hanya pernah bertemu dengan Heidenheim sekali saja. Dalam pertemuan pertama mereka, Heidenheim berhasil mengalahkan Leverkusen dengan skor tipis 2-1.

  • 5 Februari 2023 Heidenheim vs Bayer Leverkusen: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bayer Leverkusen

Menuai hasil yang cukup bagus di lima pertandingan terakhirnya, Bayer Leverkusen berhasil menorehkan empat kali kemenangan dan hanya mendapat satu imbang.

  • 21 September 2023 Bayer Leverkusen vss Haechan: 4-0
  • 16 September 2023 Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen: 2-2
  • 7 September 2023 Bayer Leverkusen vs Aachen: 4-2
  • 2 September 2023 Bayer Leverkusen vs Darmstadt: 5-1
  • 26 Agustus 2023 Monchengladbach vs Bayer Leverkusen: 0-3

Heidenheim

Di lima pertandingan terakhirnya, Heidenheim mendapat hasil buruk. Heidenheim hanya bisa memetik satu kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kekalahan.

  • 17 September 2023 Heidenheim vs Werder Bremen: 4-2
  • 7 September 2023 Nurnberg vs Heidenheim: 3-1
  • 2 September 2023 Borussia Dortmund vs Heidenheim: 2-2
  • 26 Agustus 2023 Heidenheim vs Hoffenheim: 2-3
  • 19 Agustus 2023 Wolfsburg vs Heidenheim: 2-0

Potret para pemain Leverkusen menjalani training sebelum menjamu Heidenheim. (Sc: Instagram @bayer04fussboll)

Bayer 04 vs Heidenheim: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Prediksi Line Up

Leverkusen: Hradecky; Frimpong, Tah, Tapsoba, Grimaldo; Palacios, Xhaka, Wirtz; Hofmann, Adli, Boniface

Heidenheim: Muller; Traore, Mainka, Siersleben, Fohrenbach; Maloney, Theuerkauf, Pieringer; Dinkci, Kleindienst, Beste

Preview Pertandingan

Kunci kemenangan Leverkusen adalah untuk menguasai bola dan menciptakan peluang. Mereka juga perlu memanfaatkan keunggulan kualitas pemain-pemain mereka seperti Schick dan Diaby.

Sedangkan Pemain kunci Heidenheim adalah Robert Glatzel. Glatzel adalah pemain yang sangat berbahaya di depan gawang. Dia juga memiliki kemampuan mencetak gol yang baik.

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Kedua tim memiliki potensi untuk mencetak gol, dan pemenang pertandingan ini akan bergantung pada siapa yang dapat memanfaatkan peluang mereka dengan lebih baik.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Jerman Bundesliga 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Bayer Leverkusen.

Link Yalla Shoot Live Streaming Leverkusen vs Heidenheim

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2023-2024 dan ingin menyaksikan Bayer Leverkusen kontra Heidenheim, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea