Liga Inggris

Aldershot Town vs Boreham Wood: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, National League 2022-23 Pekan Ke-24



NOBARTV NEWS – Pekan ke-24 kasta ke-5 atau National League 2022-23 akan menghadirkan laga seru antara Aldershot versus Boreham Wood, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Electrical Services dan bisa disaksikan pada Rabu 15 Desember 2022 pukul 02.45 WIB.

Jika menilik pada posisi di klasemen sementara National League saat ini, Boreham Wood lebih unggul daripada Aldershot Town.

Diketahui bahwa Boreham Wood kini menduduki posisi kedelapan pada klasemen sementara National League dengan raihan 31 poin hasil dari 21 laga.

Sedangkan, Aldershot Town saat ini bertengger di peringkat ke-17 pada klasemen sementara National League dengan koleksi 26 poin hasil dari 21 pertandingan.

Baik Boreham Wood maupun Aldershot tentunya dalam raya percaya diri tinggi jelang bertemu di pekan ke-24 nanti, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama bisa meraih kemenangan di pekan sebelumnya.

Sebelum menyaksikan laga seru antara Aldershot vs Boreham Wood di lanjutan National League musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Boreham Wood dan Aldershot Town tampak berimbang. Kedua tim tersebut sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 16 Agustus 2022 Boreham Wood vs Aldeshot: 1-2
  • 9 April 2022 Aldershot v Boreham Wood: 2-1
  • 28 Agustus 2021 Boreham Wood vs Aldershot: 1-0
  • 20 Maret 2021 Aldershot v Boreham Wood: 3-3
  • 12 Desember 2020 Boreham vs Aldershot: 3-2
Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Aldershot

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Aldershot Town di lima pertandingan terakhirnya, Aldershot hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 3 Desember 2022 Gateshead vs Aldershot: 0-2
  • 26 November 2022 Aldershot vs Southend: 2-0
  • 19 November 2022 Wrexham vs Aldershot: 2-0
  • 12 November 2022 Aldershot vs Maidenhead Utd: 1-2
  • 1 November 2022 Torquay vs Aldershot: 6-1

Boreham Wood

Sama seperti Aldershot, Boreham Wood tampak memetik dua kali kemenangan dan kalah tiga kali di lima pertandingan terakhirnya.

  • 6 Desember 2022 Boreham Wood vs Oldham: 2-1
  • 3 Desember 2022 Eastleigh vs Boreham Wood: 1-0
  • 27 November 2022 Bristol Rovers vs Boreham Wood: 0-2
  • 19 November 2022 Halifax vs Boreham Wood: 1-0
  • 12 November 2022 Boreham Wood vs Woking: 0-1

Prediksi Line Up

Aldershot: A Hamm, Cordner, Jordan, Davies, Harfield, Vincent, Partington, Amaluzor, Willard, Glover, Alfa

Boreham Wood: Nathan A, David S, Jamal F, Femi I, Dion K Evans, Mark R, Jack P, Zak B, Lee N, Danny N, Danny Elliott

Preview Pertandingan

Pada pertandingan nanti, Aldershot Town diprediksi bakal bisa bermain lebih percaya diri pada laga nanti. Pasalnya, Aldershot akan tampil sebagai tim tuan rumah.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Dengan bermain di kandang sendiri, Aldershot tentunya tidak perlu lagi beradaptasi dengan Stadion tempat laga nanti dimainkan. Aldershot sepertinya akan berani tampil menekan sejak menit awal nanti.

Di sisi lain, Boreham Wood diprediksi bakal berani menekan juga. Boreham Wood sepertinya akan cukup percaya diri saat bermain nanti karena unggul secara posisi di klasemen jika dibandingkan dengan Aldershot.

Diprediksi bahwa Boreham Wood akan tampil lepas dan tidak ingin hanya ditekan oleh Aldershot. Boreham Wood bisa saja mencuri poin dari markas Aldershot nanti jika bisa bermain efektif.

Boreham Wood bisa saja naik ke posisi ketujuh pada klasemen sementara National League jika mampu menang melawan Aldershot. Sedangkan, Aldershot bisa saja naik ke posisi ke-15 jika mampu kalahkan Boreham Wood.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim tersebut di beberapa pertandingan terakhir, laga National League antara Aldershot Town v Boreham Wood diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Aldershot.

Link Live Streaming Aldershot vs Boreham Wood

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke-5 atau National League 2022-23 dan ingin menyaksikan Aldershot versus Boreham Wood, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment