Liga Spanyol

Sevilla FC vs Atletico Madrid: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ketujuh La Liga Spanyol 2022-2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan ketujuh La musim 2022-2023 yang akan menyajikan laga antara Sevilla versus Atletico Madrid, pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Sabtu tanggal 1 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Sanchez Pizjuan pada pukul 23:30 WIB.

Perlu diketahui, Sevilla saat ini berada diperingkat 15 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengoleksi 5 poin dari 6 pertandingan. Di laga sebelumnya, Sevilla hanya meraih hasil draw pada saat menghadapi Villarreal di pekan keenam La Liga Spanyol dan Sevilla hanya bisa mencuri satu poin saja dari markas Villarreal dengan skor 1-1.

Di sisi lawan, Setelah menelan kekalahan pada saat melawan Bayer Leverkusen dipergelaran Eropa. Atletico Madrid menderita kekalahan kembali pada saat menjamu Real Madrid di pekan keenam La Liga Spanyol, Atletico Madrid di taklukan oleh Real Madrid dengan skor tipis 1-2 saja. Tidak hanya mengalami kekalahan, Atletico Madrid juga harus kehilangan salah satu pemain andalanya. Mario Hermoso diketahui mendapatkan kartu merah di menit 90+1, bisa dipastikan pemain tersebut tidak akan bisa membela Atletico madrid pada saat menjalani laga tandang ke markas Sevilla.

Diketahui, Sevilla mempunyai rekor pertemuan dengan Atletico Madrid sebanyak 51 pertandingan. Dalam pertandingan tersebut Sevilla mempunyai rekor kemenangan sebanyak 18 pertandingan, sedangkan Atletico Madrid hanya bisa memetik 17 kemenangan saja terhadap Sevilla dan 16 pertandingan lainya diketahui berakhir dengan hasil draw.

Baca Juga:  Prediksi Sociedad vs Real Madrid Sabtu 27 April 2024, Pekan ke-33 La Liga Spanyol

Sebelum akan menyaksikan laga antara Sevilla berhadapan dengan Atletico Madrid, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir, Sevilla berhasil mengalahkan Atletico Madrid sebanyak 2 pertandingan. Sementara itu, Atletico Madrid hanya bisa memetik 1 kemenangan saja terhadap Sevilla dan 2 pertandingan lainya berakhir dengan hasil seri.

15 Mei 2022 Atletico Madrid v Sevilla: 1-1

18 Desember 2021 Sevilla v Atletico Madrid: 2-1

4 April 2021 Sevilla v Atletico Madrid: 1-0

12 Januari 2021 Atletico Madrid v Sevilla: 2-0

7 Maret 2020 Atletico Madrid v Sevilla: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Sevilla FC

Di lima pertandingan terakhirnya, Sevilla meraih hasil yang sangat buruk. Sevilla hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja dan meraih dua hasuil draw serta menelan dua kali kekalahan.

18 September 2022 Villarreal vs Sevilla: 1-1

15 September 2022 Copenhagen vs Sevilla: 0-0

10 September 2022 Espanyol vs Sevilla: 2-3

7 September 2022 Sevilla vs Man City: 0-4

4 September 2022 Sevilla vs Barcelona: 0-3

Atletico Madrid

Sedangkan di kubu lawan, Atletico Madrid meraih hasil yang kurang memuaskan dalam lima laga yang sudah dijalaninya. Atletico Madrid hanya bisa memetik dua kemenangan dan meraih satu hasil draw serta mengalami satu kali kekalahan.

19 September 2022 Atletico Madrid vs Real Madrid: 1-2

14 September 2022 Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid: 2-0

11 September 2022 Atletico Madrid vs Celta Vigo: 4-1

Baca Juga:  Prediksi Andorra vs Santander Sabtu 27 April 2024, Pekan Ke-37 Segunda Division

8 September 2022 Atletico Madrid vs FC Porto: 2-1

3 September 2022 Real Sociedad vs Atletico Madrid: 1-1

Prediksi Line Up Kedua Tim

Sevilla: M Dmitrovic, A J Salas V, N Gudelj, J A Carmona, A Telles, T Delaney, Fernando, I Rakitic, Y En Nesyri, E Lamela, Isco

Atletico Madrid: I Grbic, Felipe, A Witsel, M Cunha, R Mandava, N Molina, Koke, Llorente, Saul, A Morata, J Felix

Preview Pertandingan

Dengan rekor pertemuan yang cukup baik, Sevilla diprediksi bakal lebih berambisi untuk memenangkan pertandingan kali ini. Dalam lima pertemuan terakhir, Sevilla lebih mendominasi jalanya pertandingan dibandingkan dengan Atletico Madrid dan itu bisa dibuktikan dengan hasil pertandingan tersebut.

Sementara itu, Atletico Madrid mempunyai komposisi tim yang jauh lebih bagus dibandingkan milik dari lawan. Akan tetapi, Atletico Madrid akan kehilangan salah satu pemain bertahan andalanya yaitu Hermoso. Diketahui Hermoso mendapatkan kartu merah di menit 90+1 sebelum babak kedua berakhir pada saat menghadapi Real Madrid, dengan tidak diperkuatnya Hermoso di lini belakang itu akan membuat Simeone sedikit berpikir keras untuk mencari penganti yang sepadan.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga La Liga Spanyol antara Sevilla v Atletico Madrid diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Atletico Madrid.

Link Live Streaming Sevilla vs Atletico Madrid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Sevilla vs ATM, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini. Link 1 / Link 2

 

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment