Liga Belgia

Prediksi KMSK Deinze vs RSCA Futures, Pekan ke-24 Liga Belgia Divisi ke-2



NOBARTV NEWS / Prediksi KMSK Deinze – RSCA Futures, pertandingan antara KMSK Deinze vs RSCA Futures akan hadir di pekan ke-24 divisi ke-2 musim 2023-24, duel tersbeut akan dimainkan di Burgemeester van den Wielestadion dan bisa ditonton pada Minggu 3 Maret 2024 pukul 02.00 WIB.

KMSK Deinze kini ada di posisi kedua pada klasemen sementara Liga Belgia Divisi ke-2 dengan koleksi 43 poin.

Deinze punya poin yang sama seperti Beerschot di puncak klasemen, oleh karena itu KMSK Deinze bisa saja memuncaki klasemen jika bisa mengalahkan RSCA Futures.

Di sisi lain, RSCA Futures kini ada di zona papan tengah, tepatnya di posisi ke-9 klasemen dengan torehan 32 poin.

RSCA Futures tentu sangat ingin menang di laga kontra KMSK Deinze nanti, supaya bisa memperbaiki posisi di tabel klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara KMSK Deinze vs Anderlecht II di Liga Belgia divisi ke-2, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain KMSK Deinze (SC: Instagram @kmskdeinze)
Aksi pemain KMSK Deinze (SC: Instagram @kmskdeinze)

Head to Head

Dilansir dari Aiscore, RSCA Futures tercatat baru pernah bermain melawan KMSK Deinze tiga kali saja sejauh ini.

Pada tiga pertemuan tersebut, kedua tim cukup berimbang karena sama-sama bisa menang sekali.

  • 12 November 2023 RSCA Futures vs KMKS Deinze: 1-3
  • 12 Februari 2023 KMSK Deinze – RSCA Futures: 2-3
  • 15 Agustus 2022 RSCA Futures vs KMSK Deinze: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

KMSK Deinze

Hasil yang cukup baik didapatkan KMSK Deinze di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa KMSK Deinze menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 24 Februari 2024 Waasland Beveren vs KMSK Deinze: 2-2
  • 18 Februari 2024 KMSK Deinze vs Beerschot: 4-2
  • 10 Februari 2024 KMSK Deinze vs Patro Eisden: 0-0
  • 3 Februari 2024 Club NXT vs KMSK Deinze: 0-1
  • 29 Januari 2024 Oostende vs KMSK Deinze: 0-1

RSCA Futures

Pada lima laga terakhirnya, RSCA Futures memetik hasil yang lumayan baik. RSCA Futures bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 24 Februari 2024 RSCA Futures vs Dender EH: 2-1
  • 18 Februari 2024 Patro Eisden vs RSCA Futures: 0-0
  • 11 Februari 2024 RSCA Futures vs Seraing Utd: 1-2
  • 8 Februari 2024 RSCA Futures vs RFC Liege: 1-1
  • 3 Februari 2024 SL FC vs RSCA Futures: 0-1

KMSK Deinze vs RSC Anderlecht II: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-24 Liga Belgia Divisi ke-2 Musim 2023-24

Prediksi Line Up

KMSK Deinze: M Blanco, D Prychynenko, F Almenara, K Schuermans, C Janssens, J van Lanschoot, A Staelens, G Hendrickx, T Quintero, S Anne, L Mertens

RSCA: M Vanhoutte, A Lapage, I Baouf, S Masscho, Moutha S, N De Cat, A Tajaouart, A Colassin, L Monticelli, M Bouchouari, K Goto

(SC: Instagram @kmskdeinze)

Preview Pertandingan

KMSK Deinze lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, hal itu karena KMSK Deinze akan jadi tim tuan rumah dan punya performa yang lebih baik daripada RSCA Futures di Divisi ke-2 Liga Belgia musim ini.

Di sisi lawan, RSCA Futures sepertinya akan sedikit kesulitan untuk bisa tampil secara lepas dan leluasa ketika melawan Deinze nanti, RSCA Futures diprediksi akan cukup tertekan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belgia Divisie ke-2 musim 2023-24 antara KMSK Deinze v RSCA Futures diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan KMSK Deinze.

Link Yalla Shoot Live Streaming KMSK Deinze vs RSCA Futures

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belgia Divisi ke-2 musim 2023-24 dan ingin menyaksikan KMSK Deinze versus RSCA Futures, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *