Liga Spanyol

Prediksi Ponferradina vs Arenteiro, Pekan ke-18 Primera Federacion Spanyol

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Ponferradina vs Arenteiro akan meramaikan pekan ke-18 kasta divisi ke-3 atau Primera Federacion 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion El Toralin dan bisa disaksikan pada Kamis 4 Januari 2023 pukul 01.00 WIB.

SD Ponferradina kini tampak sedang bersaing di zona papan atas Grup 1 Primera Federacion. Diketahui bahwa Ponferradina kini ada di posisi ke-3 klasemen sementara dengan 33 poin.

Apabila mampu memetik kemenangan di pertandingan melawan Arenteiro nanti, Ponferradina bisa saja naik ke puncak klasemen sementara Primera Federacion.

Di sisi lawan, CD Arenteiro kini ada di zona papan tengah Primera Federacion, tepatnya bertengger di posisi ke-10 klasemen sementara dengan raihan 23 poin.

Jika mampu mengalahkan Ponferradina di pertandingan pekan ke-18 nanti, Arenteiro bisa saja naik ke posisi ke-7 pada klasemen sementara Primera Federacion Spanyol.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara SD Ponferradina vs CD Arenteiro di lanjutan Primera Federacion Spanyol, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Ponferradina (SC: Instagram @sdp_1922_sad)
Aksi pemain Ponferradina (SC: Instagram @sdp_1922_sad)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, SC Ponferradina tercatat belum pernah bermain melawan CD Arenteiro sekali pun sejauh ini.

Baca Juga:  Prediksi Sociedad vs Las Palmas Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Oleh karena itu, laga di lanjutan Primera Federacion Spanyol nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu Arenteiro dan Ponferradina nanti.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SD Ponferradina

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, SD Ponferradina memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa SD Ponferradina mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 17 Desember 2023 Barcelona B vs SD Ponferradina: 1-1
  • 11 Desember 2023 SD Ponferradina vs Cornella: 1-0
  • 4 Desember 2023 Real Sociedad B vs SD Ponferradina: 1-2
  • 26 November 2023 SD Ponferradina vs Tarazona: 0-1
  • 19 November 2023 Unionistas vs SD Ponferradina: 0-1

CD Arenteiro

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh CD Arenteiro di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa CD Arenteiro hanya menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 18 Desember 2023 CD Arenteiro vs Dep La Coruna: 1-2
  • 11 Desember 2023 Rayo Majadahonda vs CD Arenteiro: 2-0
  • 6 Desember 2023 CD Arenteiro vs Burgos CF: 1-3
  • 4 Desember 2023 CD Arenteiro vs Sabadell: 2-0
  • 26 November 2023 Lugo vs CD Arenteiro: 0-1

SD Ponferradina vs CD Arenteiro: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-18 Primera Federacion Spanyol 2023-24

Prediksi Line Up

Ponferradina: Prieto, Carrique, Jimenez, Sibille, Claveria, Llonch, Dacosta, Lancho, Abelenda, Gomez

Baca Juga:  Prediksi Real Madrid vs Cadiz Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Arenteiro: Garcia, Moreno, Vitra, Novoa, Sanchez, Ramon, Chacon, Rodrgiuez, Esquerdo, Pibe, Fedor

Pemain Ponferradina latihan (SC: Instagram @sdp_1922_sad)

Preview Pertandingan

Ponferradina lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Ponferradina punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Arenteiro jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Diprediksi bahwa Ponferradina akan bisa tampil lebih mendominasi dan cukup intensif dalam melakukan serangan di pertandingan nanti.

Di sisi lain, CD Arenteiro sepertinya akan sedikit kesulitan untuk bisa menekan Ponferradina nanti. Arenteiro diprediksi akan bermain cenderung lebih menunggu saja.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Spanyol Divisi ke-3 atau Primera Federacion antara Ponferradina v Arenteiro diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan CD Ponferradina.

Link Yalla Shoot Live Streaming Ponferradina vs Arenteiro

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Spanyol Divisi ke-3 atau Primera Federacion dan ingin menyaksikan SD Ponferradina versus CD Arenteiro, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.