Laga Persahabatan

Prediksi Korea Selatan vs Arab Saudi, FIFA Matchday

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Korea Selatan vs Arab Saudi akan tersaji di kalender FIFA Matchday September 2023, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion St James Park dan bisa disaksikan pada Selasa 12 September 2023 pukul 23.30 WIB.

Baik Arab Saudi maupun Korea Selatan tercatat telah melakukan satu pertandingan uji coba di FIFA Matchday September 2023 ini.

Oleh karena itu, laga uji coba nanti akan jadi Friendly Match kedua bagi Korea Selatan dan Arab Saudi di kalender FIFA Matchday September 2023 ini.

Diketahui bahwa Korea Selatan telah melakukan pertandingan uji coba melawan Wales sebelumnya. Di pertandingan itu, Korea Selatan hanya bermain imbang 0-0.

Di sisi lawan, Arab Saudi tercatat telah melakukan laga uji coba kontra Kosta Rika sebelumnya, di laga tersebut Arab Saudi menderita kekalahan dengan skor 1-3.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara South Korea vs Saudi Arabia di FIFA Matchday September 2023, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Korea Selatan ketika melawan Wales (SC: Instagram @thekfa)
Aksi pemain Korea Selatan ketika melawan Wales (SC: Instagram @thekfa)

Head to Head

Dikutip dari laman Sofascore, Korea Selatan tampak lebih unggul daripada Arab Saudi jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Korea Selatan bisa menang dua kali, sedangkan Arab Saudi hanya bisa menang sekali saja.

  • 31 Desember 2018 Korea Selatan v Arab Saudi: 0-0
  • 4 Januari 2015 Korea Selatan v Arab Saudi: 2-0
  • 10 Juni 2009 Korea Selatan v Arab Saudi: 0-0
  • 19 November 2008 Arab Saudi vs Korea Selatan: 0-2
  • 17 Agustus 2005 South Korea v Saudi Arabia: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Korea Selatan

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Korea Selatan memetik hasil yang kurang baik. Tercatat bahwa Korea Selatan hanya bisa meraih tiga kali hasil imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 8 September 2023 Wales vs Korea Selatan: 0-0
  • 20 Juni 2023 Korea Selatan vs El Salvador: 1-1
  • 16 Juni 2023 Korea Selatan vs Peru: 0-1
  • 28 Maret 2023 Korea Selatan vs Uruguay: 1-2
  • 24 Maret 2023 Korea Selatan vs Kolombia: 2-2

Arab Saudi

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Arab Saudi di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Arab Saudi menderita lima kali kekalahan beruntun.

  • 9 September 2023 Arab Saudi vs Kosta Rika: 1-3
  • 29 Maret 2023 Arab Saudi vs Bolivia: 1-2
  • 25 Maret 2023 Arab Saudi vs Venezuela: 1-2
  • 12 Januari 2023 Arab Saudi vs Oman: 1-2
  • 9 Januari 2023 Arab Saudi vs Irak: 0-2

South Korea vs Saudi Arabia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match September 2023

Prediksi Line Up

Arab Saudi: N Alaqidi, Ali A Bulayhi, H Tambakti, Y Alshahrani, S Abdulhamid, Abdullah A K, A Hazazi, M Kanno, S Aldawsari, A Ghareeb, F Albrikan

Korea Selatan: Kim S Gyu, Jung S Hyun, Kim Min J, Lee Ki Je, Y W Seol, H Hong, Lee Jae Sung, Hwang in Beom, Y Park, H Son, Cho Gue Sung

Skuad Korea Selatan melakukan sesi latihan (SC: Instagram @thekfa)

Preview Pertandingan

Perlu diketahui bahwa Korea Selatan dan Arab Saudi merupakan dua tim kuat di kawasan Asia. Oleh karena itu, pertemuan kedua tim tersebut nanti diprediksi akan berjalan sengit.

Baik Arab Saudi maupun Korea Selatan diprediksi akan sama-sama berani tampil lepas dan saling menekan nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan FIFA Matchday antara South Korea v Saudi Arabia diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Korea Selatan.

Link Yalla Shoot Live Streaming Korea Selatan vs Arab Saudi

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan di FIFA Matchday September 2023 dan ingin menyaksikan South Korea vs Saudi Arabia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.