Liga Italia

Prediksi Bologna vs Inter, Pekan Ke-28 Liga Inggris



NOBARTV.CO.ID / Prediksi Bologna FC vs Inter Milan, Stadion Renato Dall'Ara di Bologna, Italia akan menjadi panggung pertemuan Serie A yang sangat dinantikan pada hari Minggu, 10 Maret 2024, saat Bologna vs Inter. Tim tuan rumah akan berusaha untuk membuat kejutan dan naik ke klasemen, sementara Inter akan berusaha untuk memperluas keunggulan mereka di puncak dan semakin dekat untuk mengamankan Scudetto.

Saat ini duduk nyaman di posisi ke-4 tabel Serie A, Bologna menikmati musim yang kuat. Mereka membanggakan serangan yang sedang bagus, setelah mencetak setidaknya dua gol dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka, dan akan percaya diri di kandang sendiri. Khususnya, mereka mengalahkan Inter 2-1 di awal musim ini.

Nerazzurri sedang dalam performa dominan, menempati posisi teratas di Serie A dan unggul sepuluh poin atas rival terdekat mereka. Mereka akan berusaha mengamankan kemenangan dan mempertahankan keunggulan mereka dalam perburuan gelar.

Laga ini diperkirakan akan berlangsung seru dan berlangsung ketat. Meskipun Inter Milan difavoritkan di atas kertas karena kedalaman skuad mereka yang superior dan performa terkini mereka, keunggulan Bologna sebagai tuan rumah, potensi serangan, dan kemenangan baru-baru ini atas Inter tidak boleh diabaikan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bologna berhadapan dengan Inter Milan di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Bologna vs Inter, Pekan Ke-28 Liga Inggris
Momen Alexis Sanches berhasil cetak gol.

Head To Head

Dalam 5 pertemuan terakhir kedua belah pihak, Bologna menang 3 kali, Inter Milan menang 1 kali, dan 1 kali seri. Namun seperti disebutkan sebelumnya, Bologna mengalahkan Inter Milan 2-1 pada pertemuan terakhirnya di Coppa Italia.

  • 20 Desember 2023 Inter vs Bologna: 1-2
  • 7 Oktober 2023 Inter vs Bologna: 2-2
  • 26 Feruari 2023 Bologna v Inter: 1-0
  • 9 November 2022 Inter vs Bologna: 6-1
  • 27 April 2022 Bologna v Inter: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bologna

Dalam lima pertandingan terakhirnya Bologna berhasil memperoleh empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu imbang saja.

  • Serie A: Atalanta 1 – 2 Bologna FC (3 Maret 2024)
  • Serie A: Bologna FC 4 – 0 Lecce (25 Februari 2024)
  • Serie A: Lazio 1 – 2 Bologna FC (18 Februari 2024)
  • Coppa Italia: Inter Milan 1 – 2 Bologna FC (14 Februari 2024)
  • Serie A: AC Milan 2 – 2 Bologna FC (11 Februari 2024)

Inter Milan

Sementara Nerazzuri berhasil memperoleh lima kali kemenangan secara beruntun dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • Inter Milan vs Genoa (Serie A) – menang 2 – 1 (4 Maret 2024)
  • Atalanta BC vs Inter Milan (Serie A) – menang 0 – 2 (28 Februari 2024)
  • US Lecce vs Inter Milan (Serie A) – menang 0 – 4 (25 Februari 2024)
  • Inter Milan vs Atletico Madrid () – menang 1 – 0 (20 Februari 2024)
  • Inter Milan vs US Salernitana (Serie A) – menang 4 – 0 (17 Februari 2024)

Bologna vs Nerazzuri: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-28 2023-2024

Prediksi Line Up

Bologna: Skorupski; Posch, Beukema, Calafiori, Kristiansen; Freuler; Orsolini, Ferguson, Fabbian, Ndoye; Zirkzee

Inter: Sommer; Bisseck, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Augusto; Thuram, Sanchez

Preview Pertandingan

Manajer Thiago Motta diharapkan menggunakan gaya sepak bola menyerangnya, memanfaatkan kecepatan dan kreativitas Marko Arnautović dan Riccardo Orsolini. Performa kandang mereka sangat bagus, memenangkan semua dari lima pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi. Antusiasme penonton tuan rumah kemungkinan besar akan menjadi salah satu faktornya, menciptakan suasana yang semarak.

Manajer Simone Inzaghi mungkin memilih skuad yang sedikit dirotasi, mengingat jadwal pertandingan mereka yang sibuk. Namun, pemain kunci seperti Lautaro Martínez dan Nicolò Barella masih diperkirakan akan tampil. Performa tandang Inter sangat mengesankan, memenangkan empat dari lima pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Inter.

Link Yalla Shoot Live Streaming Bologna vs Inter

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Bologna kontra Inter, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *