Liga Inggris

Prediksi Newcastle vs Man City, Pekan ke-21 Liga Inggris



NOBARTV NEWS – Laga antara Newcastle vs Man City akan meramaikan pekan ke-21 Premier League 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion St James Park dan bisa disaksikan pada Minggu 14 Januari 2024 pukul 00.30 WIB.

Manchester City kini tampak berada di peringkat ke-3 pada klasemen sementara Liga Inggris. Man City tercatat mengoleksi 40 poin untuk saat ini.

Jika mampu mencuri kemenangan di kandang Newcastle United nanti, Man City bisa saja naik ke posisi kedua klasemen menggeser Aston Villa.

Di sisi lawan, Newcastle United kini berada di zona papan tengah, tepatnya di peringkat ke-9 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 29 poin saja.

Apabila bisa mengalahkan Man City di pertandingan nanti, Newcastle Utd bisa saja naik ke peringkat ke-7 pada klasemen sementara Liga Inggris.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Newcastle United vs Man City di lanjutan Liga Inggris, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Newcastle latihan (SC: Instagram @nufc)
Pemain Newcastle latihan (SC: Instagram @nufc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Man City tampak lebih unggul daripada Newcastle Utd jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Man City bisa menang tiga kali, sedangkan Newcastle hanya bisa menang sekali saja.

  • 28 September 2023 Newcastle Utd vs Man City: 1-0
  • 20 Agustus 2023 Man City vs Newcastle United: 1-0
  • 4 Maret 2023 Man City vs Newcastle: 2-0
  • 21 Agustus 2022 Newcastle Utd vs Man City: 3-3
  • 8 Mei 2022 Man City vs Newcastle United: 5-0
Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Newcastle United

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Newcastle United memetik hasil yang kurang baik. Newcastle hanya bisa menang sekali dan kalah empat kali.

  • 6 Januari 2024 Sunderland vs Newcastle United: 0-3
  • 2 Januari 2024 Liverpool vs Newcastle United: 4-2
  • 26 Desember 2023 Newcastle United vs Nottingham Forest: 1-3
  • 23 Desember 2023 Luton Town vs Newcastle United: 1-0
  • 20 Desember 2023 Chelsea vs Newcastle United: 1-1 (Pen: 4-2)

Man City

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Man City memetik hasil yang sangat bagus. Tercatat bahwa Man City bisa menang lima kali beruntun.

  • 7 Januari 2024 Man City vs Huddersfield: 5-0
  • 30 Desember 2023 Man City vs Sheffield Utd: 2-0
  • 28 Desember 2023 Everton vs Man City: 1-3
  • 23 Desember 2023 Man City vs Fluminense: 4-0
  • 20 Desember 2023 Urawa Reds vs Man City: 0-3

Newcastle United vs Manchester City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-21 Liga Inggris Premier League 2023-24

Prediksi Line Up

Newcastle: Dubravka; Trippier, Schar, Botman, Burn; Longstaff, Guimaraes, Miley; Almiron, Isak, Gordon

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Man City: Ederson; Walker, Dias, Ake, Gvardiol; Rodri, Kovacic; Bernardo, Foden, Grealish; Alvarez

Poster laga Newcastle melawan Man City (SC: Instagram @nufc)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Newcastle United kontra Manchester City nanti sepertinya akan berjalan cukup seru dan sengit, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama dihuni beberapa pemain berkualitas.

Meskipun akan menjadi tim tamu, Man City diprediksi akan tetap bisa cukup nyaman ketika memegang bola dan berani dalam melakukan serangan nantinya.

Di sisi lawan, walaupun kalah secara performa di Liga Inggris musim ini, Newcastle Utd tentunya akan punya rasa percaya diri tinggi di laga nanti, mengingat bahwa Newcastle akan bertindak sebagai tim tuan rumah nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League antara Newcastle v Man City diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Manchester City.

Link Yalla Shoot Live Streaming Newcastle vs Man City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League dan ingin menyaksikan Newcastle versus Man City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.