BRI Liga 1

Persib Bandung vs Persija Jakarta: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 Laga Tunda Pekan Ke-11



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Persib versus Persija akan tersaji sore ini dalam laga tunda pekan ke-11 . Duel tersebut akan digelar di Gelora Bandung Lautan Api, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 11 Januari 2023 tepatnya pukul 15.30 WIB.

Duel tim papan atas BRI Liga 1 akan hadir kali ini. Laga ini akan menjadi laga yang menarik tentunya. Mengingat sengitnya persaingan klasemen papan atas. Persib akan berusaha meraih poin penuh agar bisa menggeser posisi klasemen Persija tentunya.

Sedangkan Persija jika mampu menang atas Persib, ia akan mendapatkan 35 poin dan berada dipuncak klasemen menggeser PSM Makassar, Bali United dan Madura United.

Persib saat ini berada diurutan keenam dengan perolehan 30 poin yang diraihnya dengan sembilan kali menang, tiga kali imbang, dan empat kali kalah. Sedangkan, Persija berada di posisi keempat dengan koleksi 32 poin yang didapatnya dengan sembilan kali menang, lima kali imbang, dan dua kali kalah.

Persib tampil apik sejak kedatangan pelatih asal Spanyol, Luis Milla. Dari sembilan laga terakhirnya, Persib tak terkalahkan. David da Silva yang dipercaya di lini depan, kini telah mengantongi 13 gol. Sementara itu, Persija menjadi salah satu tim yang memiliki pertahanan terkuat setelah PSM Makassar. Persija baru kebobolan 11 gol dari 16 laga.

David da Silva tentu telah memiliki segudang pengalaman ketika bertemu dengan Persija. Musim lalu, David da Silva pernah mencetak brace ke gawang Persija. Persib menang dengan skor 2-0 atas Persija pada pertandingan itu. Kini Persija di tangan pelatih Thomas Doll telah memiliki performa yang menakjubkan. Pertandingan yang sangat menarik untuk dinantikan tentunya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Persib melawan Persija dalam lanjutan BRI Liga 1 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Persib berhasil meraih tiga kali kemenangan. Sedangkan Persija baru mampu meraih satu kali kemenangan. Satu laga lainnya berakhir dengan imbang.

  • 01 Maret 2022 Persija Jakarta – Persib Bandung 0-2
  • 20 November 2021 Persib Bandung – Persija Jakarta 0-1
  • 28 Oktober 2019 Persib Bandung v Persija Jakarta 2-0
  • 10 Juli 2019 Persija Jakarta v Persib Bandung 1-1
  • 23 September 2018 Persib Bandung v Persija Jakarta 3-2

Statistik Lima Laga Terakhir

Persib Bandung

Persib berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang, serta tanpa kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

  • 24 Desember 2022 PS TIRA vs Persib Bandung 1-1
  • 21 Desember 2022 Persib Bandung vs Persita Tangerang 1-0
  • 18 Desember 2022 Persis Solo vs Persib Bandung 1-2
  • 14 Desember 2022 Dewa United vs Persib Bandung 1-1
  • 10 Desember 2022 Persib Bandung vs Persebaya 2-1

Persija Jakarta

Persija berhasil meraih tiga kali kemenangan dan satu kali hasil imbang, serta satu kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

  • 08 Januari 2023 PSS Sleman vs Persija Jakarta 0-2
  • 23 Desember 2022 PSS Sleman vs Persija Jakarta 0-2
  • 20 Desember 2022 Persija Jakarta vs Dewa United 3-2
  • 16 Desember 2022 Persija Jakarta vs Persebaya 1-1
  • 13 Desember 2022 PSIS Semarang vs Persija Jakarta 2-0

Prediksi Line Up

Persib Bandung: Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Daisuke Sato, Henhen Herdiana, Dedi Kusnandar, Robi Darwis, Frets Butuan, Beckham Putra, Ciro Alves, David da Silva

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Muhammad Ferarri, Maman Abdulrahman, Ondrej Kudela, Rio Fahmi, Rezky Fandi, Hanno Behrens, Hanif Sjahbandi, Firza Andika, Michael Krmencik, Riko Simanjuntak

Preview Pertandingan

Dalam rekor 16 kali pertemuan kedua tim, Persib lebih mendominasi dengan memenangkan lima kali pertandingan. Sedangkan Persija baru mampu meraih tiga kali kemenangan. Delapan laga sisanya berakhir dengan imbang.

Persib berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Persib berhasil mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Persija berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Persija berhasil mencetak delapan gol dan juga telah kebobolan lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan BRI Liga 1 antara Persib melawan Persija diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Persib vs Persija

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya BRI Liga 1 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Persib kontra Persija, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

13 Comments