Liga Super Malaysia

Kelantan United vs Sabah FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pantau Tim Saddil Ramdani di Liga Malaysia 2023 Pekan ke-15



NOBARTV NEWS – Saksikan penampilan Saddil Ramdani di pertandingan Kelantan versus Sabah FC dalam lanjutan Liga Malaysia 2023, pertandingan pekan ke-15 tersebut akan dimainkan di Stadion Sultan Muhammad IV dan bisa disaksikan pada Senin 26 Juni 2023 pukul 20.00 WIB.

Winger , Saddil Ramdani sepertinya akan tampil sebagai starter Sabah FC di pertandingan melawan Kelantan United nanti.

Oleh karena itu, penggemar Timnas Indonesia jangan sampai ketinggalan keseruan pertandingan Kelantan melawan Sabah FC nanti.

Klub Saddil Ramdani, Sabah FC kini menduduki peringkat ke-5 pada klasemen sementara Liga Malaysia dengan raihan 24 poin hasil dari 14 pertandingan.

Sementara itu, Kelantan United tampak cukup kesulitan meraih kemenangan di musim ini, dari 14 laga Kelantan hanya bisa menang sekali.

Untuk saat ini, Kelantan Utd ada di peringkat ke-13 pada klasemen sementara Liga Malaysia dengan raihan 6 poin saja.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Kelantan vs Sabah FC di lanjutan Liga Malaysia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di lanjutan Liga Super Malaysia 2023-24 nanti akan jadi pertemuan kelima bagi kubu Kelantan United dan Sabah FC.

Diketahui bahwa kedua tim tersebut baru pernah bertemu empat kali saja sejauh ini.

Pada empat pertemuan itu, Sabah FC lebih unggul karena bisa menang tiga kali, sementara Kelantan United hanya bisa menang sekali saja.

  • 15 April 2023 Sabah FC vs Kelantan Utd: 2-0
  • 1 Maret 2023 Sabah FC vs Kelantan Utd: 3-1
  • 13 Mei 2022 Sabah FC vs Kelantan Utd: 2-1
  • 3 April 2019 Kelantan Utd v Sabah FC: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Kelantan United

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Kelantan United memetik hasil yang kurang memuaskan. Tercatat bahwa Kelantan United hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 7 Juni 2023 Kelantan United vs Selangor: 1-7
  • 2 Juni 2023 Kelantan United vs Kelantan: 4-1
  • 23 Mei 2023 Negeri Sembilan vs Kelantan United: 3-3
  • 20 Mei 2023 Kelantan United vs Kuala Lumpur: 1-3
  • 13 Mei 2023 Johor Darul Takzim vs Kelantan United: 6-0

Sabah

Sama seperti Kelantan Utd, Sabah FC mencatat satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 8 Juni 2023 PDRM FA vs Sabah: 1-0
  • 2 Juni 2023 Kedah FA vs Sabah: 2-1
  • 28 Mei 2023 Sabah vs Kuala Lumpur: 1-2
  • 23 Mei 2023 Sabah vs Perak FC: 3-1
  • 19 Mei 2023 Sabah vs Terengganu: 2-2

Prediksi Line Up

Kelantan United: Ilham A, Yan V, H Haikal, Tasnim F, Fauzan F, M Gomis, OJ Porteria, Indra Putra M, Gregory, Devid, Nik Azli Nik Alias

Sabah FC: D Lim, D Tan, D Ting, R Batuil, G Peres, Tae Su Park, Rizal G, R Dinesh, B Bakhtiar, Saddil Ramdani, D Lok

Preview Pertandingan

Sabah FC lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya Sabah FC punya kualitas skuad yang lebih baik apabila dibandingkan dengan kualitas skuad Kelantan Utd saat ini.

Diprediksi bahwa Sabah FC akan menekan Kelantan dengan permainan bola-bola pendek cepat nanti, selain itu Sabah sepertinya juga akan mencoba menekan melalui lini sayap, mengingat bahwa Sabah punya pemain-pemain cepat dan lincah di posisi tersebut.

Di sisi lain, Kelantan United tentunya tidak bisa dianggap remeh pada pertandingan nanti. Kelantan Utd pastinya akan bisa bermain percaya diri meskipun tidak diunggulkan di laga nanti, pasalnya Kelantan akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Kelantan Utd diprediksi akan mencoba menekan Sabah dengan direct long pass cepat nantinya. Selain itu Kelantan juga tampaknya akan memanfaatkan serangan melalui bola-bola pendek nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Malaysia antara Kelantan – Sabah FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Sabah FC.

Link Live Streaming Kelantan Utd vs Sabah FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Malaysia 2023 dan ingin menyaksikan Kelantan Utd versus Sabah FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment