BRI Liga 1

Dewa United vs PSS Sleman: Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23



Live Streaming Dewa United - PSS Sleman BRI Liga 1 Indonesia 2022
Live Streaming Dewa United – PSS Sleman Indonesia 2022

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Dewa United versus PSS Sleman akan hadir di pekan kedelapan BRI Liga 1 Indonesia musim ini, duel tersebut akan digelar di Stadion Indomilk Arena dan bisa disaksikan pada Minggu 4 September 2022 pukul 18.15 WIB.

Saat ini, kedua tim sama-sama berada di papan tengah klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia. Dewa United berada di peringkat ke-10 dengan 9 poin, sementara PSS Sleman berada di peringkat ke-11 dengan 8 poin.

Untuk laga melawan Dewa United nanti, pelatih PSS Sleman Coach Seto mengatakan bahwa ia meminta pemainnya fokus 90 menit di laga nanti agar bisa menang.

“Saya instruksikan pemain PSS fokus serta konsentrasi penuh sepanjang pertandingan 90 menit lebih. Inilah yang menjadi pembeda bagi tim PSS yaitu faktor keinginan, kemauan, dan konsentrasi untuk memenangankan pertandingan besok.” Jelas Coach Seto, dikutip dari laman resmi PSS Sleman.

Sementara itu, pelatih Dewa United, Coach Nil Maizar mengatakan timnya harus bisa tampil sesuai game plan saat latihan. Nil Maizar juga menyebut PSS Sleman wajib diwaspadai.

“Yang terpenting adalah bagaimana kami bisa tampil sebaik mungkin sesuai dengan game plan ketika latihan. Walaupun kami juga tahu PSS juga kekuatan yang wajib diwaspadai,” kata Nil Maizar.

Sebelum menyaksikan duel seru antara Dewa vs PSS Sleman di lanjutan BRI Liga 1, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

PSS Sleman diketahui pernah sekali bertanding melawan Dewa United. Pada pertandingan tersebut PSS Sleman mampu mengalahkan Dewa United dengan skor 1-0.

27 Juni 2022 PSS Sleman vs Dewa United: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Dewa United

Dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Dewa United memetik hasil yang kurang baik. Tercatat Dewa United hanya bisa memetik dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

29 Agustus 2022 Dewa United vs PSIS Semarang: 2-1

23 Agustus 2022 Borneo FC vs Dewa United: 3-0

19 Agustus 2022 Madura United vs Dewa United: 1-0

14 Agustus 2022 Dewa United vs Bhayangkara FC: 2-0

7 Agustus 2022 Persita Tangerang vs Dewa United: 1-0

PSS Sleman

PSS Sleman juga memetik hasil yang kurang baik di lima pertandingan terakhirnya. PSS Sleman memetik dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekealahan.

27 Agustus 2022 PSS Sleman vs Persebaya: 0-1

23 Agustus 2022 Persik Kediri vs PSS Sleman: 0-2

19 Agustus 2022 PSS Sleman vs Persib Bandung: 0-1

13 Agustus 2022 PSS Sleman vs Barito Putera: 1-0

5 Agustus 2022 Arema FC vs PSS Sleman: 0-0

Prediksi Line Up

Dewa United: S Syamsuddin, M Zaenuri, R Mitrevski, J Sukmara, Dias Angga P, L Ramos, A Berlian, S Efendi, M Osman, N Siringoringo, K Rossi

PSS Sleman: M Ridwan, T L Souza Duarte, J Ayoub, M Cingi, Ze Valente, B Nirwanto, D Rachman, T Ferre, Boaz S, K Kurniawan, I Mila

Preview Pertandingan

Baik PSS Sleman maupun Dewa United tentunya ingin meraih kemenangan di laga nanti, agar bisa memperbaiki posisinya di klasemen sementara di klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia.

PSS Sleman yang sebelumnya menderita kekalahan kandang pastinya ingin bangkit dan menang di laga melawan Dewa United nanti. PSS Sleman diprediksi bakal bermain dengan passing-passing pendek antar lini untuk menyerang.

Di sisi lain, Dewa United diprediksi juga bakal menerapkan passing-passing pendek antar lini, kekompakan lini depan Dewa United tampaknya akan jadi kekuatan utama anak asuhan Nil Maizar nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Dewa vs PSS Sleman diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan PSS Sleman.

Link Live Streaming Dewa United versus PSS Sleman

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Dewa vs PSS Sleman, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment