Timnas Indonesia

Indonesia U-20 vs Slovakia U-20: Live Sreaming & Prediksi Skor, Costa Calida Region de Murcia Football Week 2022



NOBARTV NEWS – Laga antara Indonesia versus Slovakia akan hadir dalam lanjutan Costa Calida Region de Murcia Football Week, pertandingan tersebut bakal berlangsung di Pinatar Arena, Spanyol dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 19 November 2022 tepatnya pukul 18.00 WIB.

Indonesia akan menjalani laga kedua malam ini. Di mana pada laga pertamanya Indonesia benar-benar mendapatkan pelajaran berharga saat dikalahkan oleh Prancis U-20 dengan skor telak 6-0.

Ivar Jenner dan Justin Hubner  yang juga bermain pada laga tersebut menjadi bintang dengan performanya yang lebih menonjol dari pada pemain lainnya. Bagaimana tidak, pemain yang sudah berpengalaman di sepak bola Eropa tersebut tentu bukan sesuatu yang baru menghadapi pemain-pemain sekalas Prancis.

Indonesia yang terus berjuang untuk persiapan 2023 ini mulai nampak terlihat perkembangannya. Laga uji coba terus dilakukan, hingga beberapa negara Eropa menjadi tempat persinggahan bagi untuk melakukan TC dan juga untuk mencari lawan yang lebih tangguh.

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama bagi Indonesia maupun Slovakia sendiri. Menjajal lawan yang lebih tangguh dan memiliki level serta kualitas yang jauh di atasanya merupakan pilihan yang tepat bagi skuad Garuda muda ini.

Baca Juga:  Kekuatan PSSI Kembali Terbukti, Nathan Tjoe-A-On Gabung ke Timnas U-23 Lagi

Pada pertandingan sore ini, Timnas Indonesia diprediksi bakal mendapat kekuatan baru yaitu Rafael Strick dan Zico Soree. Kedua pemain keturunan tersebut telah nampak bergabung bersama skuad Timnas Indonesia yang sedang menjalani pemusatan latihan di Spanyol tersebut.

Kedua pemain keturunan tersebut memiliki posisi yang sama di atas lapangan hijau yakni penyerang. Dan keduanya juga sama-sama bekarir di Belanda.

Liga kasta kedua Belanda yang menjadi tempat berkompetisi untuk Rafael Struick tepatnya bersama klub ADO Den Haag. Sedangkan Zico soree sendiri membelan PEC Zwolle U-21.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Indonesia melawan Slovakia dalam lanjutan Costa Calida Region de Murcia Football Week, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Line Up Timnas Indonesia

Sang juru taktik Shin Tae-yong bakal diprediksi menggunakan skema 4-4-2 pada laga kali ini. Di mana Cahya Supriadi akan dipercaya berada di bawah mistar gawang.

Kemudian untuk lini depan pelatih asal Korea tersebut kemungkinan akan menggunakan jasa Zico Soree dan Rafael Struick. Sehingga Shin Tae-yong juga dapat menyeleksi kelayakannya untuk dinaturalisasi .

Baca Juga:  Bebas dari Hukuman, Sananta Bisa Dimainkan di Laga Indonesia vs Korea Selatan

Indonesia: Cahya Supriadi, Muhammad Dzaky, Muhammad Ferrari, Justin Hubner, Frengky Missa, Marselino Ferdinan, Arkhan Fikri, Zanadin Fariz, Ivar Jenner, Zico Soree, Rafael Struick.

Preview Pertandingan

Zico Soree dan Rafael Struick sendiri maasih belum pasti apakah akan dinaturalisasi karena harus melewati seleksi terlebih dahulu.

Pertandingan ini akan menjadi tempat untuk menunjukkan kemampuannya didepan Shin Tae-young agar bisa dapat restu untuk menjadi WNI. Berbeda dengan Justin Hubner dan Ivar Jenner yang telah pasti akan dinaturalisasi.

Di ketahui dari transfermarkt.com, Justin Hubner lebih unggul dibandingkan dengan pemain keturunan lainnya dalam masalah menit bermain. Pemain yang lebih dominan kaki kidal tersebut mendapatkan kesempaan dalam empat laga awal Premier League U-21.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, ajang kompetisi Costa Calida Region de Murcia Football Week antara Indonesia melawan Slovakia diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Live Streaming Indonesia vs Slovakia

Bagi kamu pecinta sepak bola dan ingin menyaksikan laga Indonesia kontra Slovakia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

8 Comments