Liga Inggris

Prediksi Blackburn vs Norwich, Pekan ke-34 EFL Championship



NOBARTV NEWS / Prediksi Blackburn Rovers – Norwich City, duel antara Blackburn vs Norwich akan tersaji di pekan ke-34 kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Ewood Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 24 Februari 2024 pukul 22.00 WIB.

Blackburn, yang berada di peringkat keenam belas dengan 38 poin dari 33 pertandingan, akan berusaha mengatasi tren buruk dengan 11 kemenangan, 5 kali imbang, dan 17 kekalahan. Meskipun memiliki performa yang bervariasi, Blackburn memiliki potensi untuk memberikan kejutan di pertandingan ini.

Sementara itu, Norwich City menduduki peringkat kedelapan dengan 51 poin dari 33 pertandingan. Dengan 15 kemenangan, 6 kali imbang, dan 12 kekalahan, Norwich City memiliki tim yang tangguh, memasukkan 58 gol sejauh ini. Pertarungan ini menjadi peluang bagi Blackburn untuk menghadirkan kejutan dan meraih kemenangan yang bisa mengubah arah tren mereka, sementara Norwich City akan berusaha untuk tetap di jalur positif.

Dengan persaingan yang ketat di papan tengah klasemen, kedua tim akan memberikan pertunjukan terbaik mereka untuk meraih tiga poin penting.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Blackburn Rovers vs Norwich City di lanjutan EFL Championship, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Blackburn di lapangan (SC: Instagram @rovers)
Aksi pemain Blackburn di lapangan (SC: Instagram @rovers)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertemuan terakhir antara Norwich dan Blackburn, Blackburn mencatat tiga kemenangan, sedangkan Norwich hanya berhasil meraih satu kali. Berikut adalah rangkuman hasil pertandingan terkini:

  • 5 November 2023 (Championship): Norwich City vs Blackburn: 1-3
  • 7 April 2023 (Championship): Blackburn v Norwich: 0-2
  • 8 Januari 2023 (FA Cup): Norwich v Blackburn: 0-1
  • 18 Desember 2022 (Championship): Norwich vs Blackburn: 0-2
  • 20 Maret 2021 (Championship): Norwich vs Blackburn: 1-1
Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Blackburn Rovers

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Blackburn Rovers mencatat satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan.

  • 21 Feb 2024 – EFL Championship (CHA) – Cardiff vs Blackburn: 0-0 (Seri)
  • 17 Feb 2024 – EFL Championship (CHA) – Preston vs Blackburn: 2-2 (Seri)
  • 14 Feb 2024 – EFL Championship (CHA) – Birmingham vs Blackburn: 1-0 (Kalah)
  • 10 Feb 2024 – EFL Championship (CHA) – Blackburn vs Stoke: 3-1 (Menang)
  • 03 Feb 2024 – EFL Championship (CHA) – Blackburn vs QPR: 1-2 (Kalah)

Norwich City

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Norwich City menunjukkan performa solid dengan meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

  • 17 Feb 2024 – EFL Championship (CHA) – Norwich vs Cardiff: 4-1 (Menang)
  • 14 Feb 2024 – EFL Championship (CHA) – Norwich vs Watford: 4-2 (Menang)
  • 10 Feb 2024 – EFL Championship (CHA) – QPR vs Norwich: 2-2 (Seri)
  • 03 Feb 2024 – EFL Championship (CHA) – Norwich vs Coventry: 2-1 (Menang)
  • 28 Jan 2024 – FA Cup (FAC) – Liverpool vs Norwich: 5-2 (Kalah)
Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Blackburn Rovers vs Norwich City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-34 EFL Championship 2023-24

Prediksi Line Up

Blackburn: W Pears, D Hyam, S Wharton, K McFadzean, S Tronstad, J Garrett, C Brittain, B Chrisene, Y Ayari, S Szmodics, S Gallagher

Norwich: A Gunn, K McLean, G Hanley, S McCallum, J Stacey, M Nunez, G Sara, O Hernandez, Borja S, A Barnes, J Sargent

(SC: Instagram @rovers)

Preview Pertandingan

Blackburn Rovers akan berusaha memanfaatkan keuntungan bermain di kandang untuk meraih kemenangan. Meskipun performa bervariasi, mereka memiliki potensi untuk memberikan kejutan.

Sementara itu, Norwich City akan mencoba mempertahankan performa positif mereka dalam beberapa pertandingan terakhir. Serangan yang tajam menjadi kunci keberhasilan mereka, dan mereka akan berusaha mencetak gol di pertandingan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship musim 2023-24 antara Blackburn v Norwich City diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Norwich.

Link Yalla Shoot Live Streaming Blackburn vs Norwich

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Blackburn Rovers versus Norwich City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *