Liga Inggris

Sheffield United vs Coventry City: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23



NOBARTV NEWS – Duel antara Sheffield versus Coventry akan hadir di pekan ke-24 Kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Bramall Lane dan bisa disaksikan pada Senin 26 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.

Pada pekan sebelumnya, Coventry City dan Sheffield United sama-sama memetik hasil yang baik karena bisa meraih kemenangan.

Sheffield United berhasil mengalahkan Wigan Athletic dengan skor akhir 1-2. Dua gol kemenangan Sheffield United pada laga tersebut dicetak oleh John Egan dan Billy Sharp.

Di sisi lain, Coventry City bisa menang melawan West Brom dengan skor akhir 1-0, satu gol kemenangan Coventry di pertandingan tersebut dicetak oleh Viktor Gyokeres pada menit akhir babak kedua.

Menilik pada klasemen sementara EFL Championship, Sheffield lebih unggul daripada Coventry. Tercatat, Sheffield berada di posisi kedua dengan 44 poin, sedangkan Coventry berada di posisi kedelapan dengan 33 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Sheffield vs Coventry di lanjutan EFL Championship musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Sheffield United dan Huddersfield tampak meraih hasil yang berimbang. Kedua tim tersebut diketahui sama-sama bisa menang dua kali.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

  • 20 Oktober 2022 Coventry vs Sheffield: 1-0
  • 12 Maret 2022 Coventry City vs Sheffield: 4-1
  • 20 November 2021 Sheffield v Coventry: 0-0
  • 6 April 2017 Sheffield United v Coventry: 2-0
  • 16 Desember 2016 Coventry vs Sheffield: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sheffield United

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, Sheffield United meraih hasil yang lumayan bagus. Sheffield United bisa menang empat kali dan menderita satu kali kekalahan.

  • 20 Desember 2022 Wigan vs Sheffield United: 1-2
  • 10 Desember 2022 Sheffield United vs Huddersfield: 1-0
  • 12 November 2022 Cardiff vs Sheffield United: 0-1
  • 9 November 2022 Sheffield United vs Rotherham: 0-1
  • 5 November 2022 Sheffield United vs Burnley: 5-2

Coventry

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Coventry City meraih hasil yang lumayan bagus juga. Coventry bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 22 Desember 2022 Coventry vs West Brom: 1-0
  • 17 Desember 2022 Coventry vs Swansea: 3-3
  • 10 Desember 2022 Reading vs Coventry: 1-0
  • 12 November 2022 Coventry vs QPR: 2-0
  • 9 November 2022 Coventry vs Wigan Athletic: 2-0

Prediksi Line Up

Sheffield: W Foderingham, J Egan, C Clark, A Ahmedhodzic, O Norwood, S Berge, E Stevens, G Baldock, J McAtee, B Sharp, I Ndiaye

Coventry: B Wilson, C Doyle, M Rose, J Panzo, G Hamer, B Sheaf, J Burroughs, J Bidwell, J Allen, C O Here, V Gyokeres

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari kualitas dan kekuatan tim, Sheffield United tampak lebih unggul daripada Coventry. Oleh karena itu, Sheffield lebih diunggulkan daripada Coventry di laga nanti.

Diprediksi bahwa Sheffield United akan bisa bermain percaya diri dan mendominasi di laga nanti karena akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lain, Coventry City sepertinya akan sedikit kesulitan untuk melawan nanti. Coventry tampaknya akan cukup tertekan dan memilih untuk tampil lebih bertahan.

Apabila bisa menang di pertandingan nanti, Sheffield United bisa saja naik ke puncak klasemen sementara EFL Championship.

Sementara itu, Coventry City bisa saja naik ke posisi kelima di klasemen sementara EFL Championship apabila bisa menang di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Sheffield United v Coventry City diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Sheffield.

Link Live Streaming Sheffield vs Coventry

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-23 dan ingin menyaksikan Sheffield versus Coventry, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

6 Comments