Big Match

Jadwal Super Big Match BRI Liga 1 Indonesia 2-4 September 2022, Laga Seru Persebaya vs Bali Hingga Arema vs Barito



Jadwal Big Match BRI Liga 1 Indonesia Musim 2022-2023
Jadwal Indonesia Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Jadwal Super Big Match BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-2023 pekan ke tujuh yang akan digelar pada hari Jumat tanggal 2 September 2022 sampai Minggu tanggal 4 September 2022.

Pertandingan tersebut akan dimainkan oleh beberapa tim besar seperti, Bali United, Persija Jakarta, Arema, Psis, Persib Bandung, Persebaya dan yang terakhir adalah PSM Makassar.

Persebaya Surabaya vs Bali United

Pertandingan pekan ke 8 BRI Liga 1 Indonesia akan dibuka dengan laga Super Big Match yang mempertemukan antara Persebaya Surabaya versus Bali United, pertandingan tersebut akan disajikan pada hari Jumat tanggal 2 September 2022.

Perlu diketahui, Persebaya dan Bali United di laga sebelumnya berhasil memetik kemenangan. Dengan kemenangan tersebut membuat Persebaya saat ini duduk di peringkat 8 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan mengoleksi 10 poin dari 7 pertandingan, sedangkan Bali United saat ini di posisi ke 4 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan memperoleh poin 15 dari 7 pertandingan.

Pertandingan Super Big Match kali ini akan dilangsungkan di stadion Bung Tomo dan akan dimulai pada pukul 16:00 WIB.

Persik Kediri vs PSM Makassar

Duel laga Big Match antara Persik Kediri versus PSM Makassar, laga kali ini bakal di selenggarakan di stadion Brawijaya Kediri pada hari Jumat tanggal 2 September 2022.

Diketahui, PSM Makassar di laga sebelumnya berhasil memenangkan pertandingan pada saat menghadapi Persib Bandung. PSM Makassar menambah derita untuk Persib Bandung dengan mengalahkannya dengan skor yang sangat banya yakni, 5-1. Kemenangan tersebut membuat PSM Makassar sedikit lega, karena di laga kemarin sebelum melawan Persib mereka dikalahkan oleh Kuala Lumpur di pergelaran Final .

Perlu dicatat, PSM Makassar akan melakukan laga tandang ke markas Persik Kediri dan memluai pertandingannya pada pukul 20:30 WIB.

Persis Solo vs PSIS Semarang

Pertandingan Big Match lainnya akan di isi dengan laga Persis Solo versus PSIS Semarang, pertandingan tersebut akan di gelar pada hari Sabtu tanggal 3 September 2022.

Persis Solo akan menjamu PSIS Semarang di stadion Manahan dan akan memainkan laga kandangnya pada pukul 16:00 wib.

Persija Jakarta vs Bhayangkara FC

Pertandingan pekan ke 8 akan mempertemukan laga seru antara Persija Jakarta versus Bhayangkara FC, pertandingan tersebut akan di selenggarakan pada hari Sabtu tanggal 3 September 2022.

Persija Jakarta diketahui di laga sebelumnya berhasil meraih poin penuh pada saat melakoni laga tandang ke markas Arema, kemenangan tersebut merupakan kemenangan pertama Persija Jakarta atas Arema di Kanjuruhan setelah 19 tahun silam.

Perlu kalian catat, Persija Jakrta akan menjamu Bhayangkara di stadion Patriot Chandrabaga dan akan melangsungkan pertandingannya pada pukul 20:30 WIB.

Persib Bandung vs RANS Nusantara

Laga seru juga akan tersaji di pekan ke 8 BRI Liga 1 Indonesia dengan mempertemukan antara Persib Bandung versus RANS Nusantara, pertandingan tersebut akan tersaji pada hari Minggu tanggal 4 September 2022.

Pertarungan klub papan bawah BRI Liga 1 Indonesia antara Persib Bandung berhadapan dengan RANS Nusantara akan di selenggarakan di stadion Gelora Bandung Lautan Api dan akan dilangsungkan pada pukul 15:30 WIB.

Barito Putera vs Arema FC

Pertandingan pekan ke 8 BRI Liga 1 Indonesia akan di tutup dengan laga Big Match antara Barito Putera versus Arema FC, Laga kali ini bakal di laksanakan pada hari Minggu tanggal 4 September 2022.

Diprediksi Arema FC akan meraih poin penuh di markas lawan, karena Arema mempunyai komposisi tim yang lebih kuat dibandingkan dengan Barito Putera. Ditambah lagi Barito Putera musim ini berada dalam performa yang sangat buruk, bisa dibuktikan dengan posisi klasmen saat ini, Barito Putera berada di urutan kedua jurang klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia.

Arema FC akan bertekad untuk melangsungkan pertandingannya di stadion Demang Lehman atau markas dari Barito Putera dan akan menyajikan pertandingannya tersebut pada pukul 20:00 WIB.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea