Liga Spanyol

Prediksi Almeria vs Bilbao, Pekan ke-24 Liga Spanyol

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS / Prediksi Almeria – Bilbao, Duel seru yang mempertemukan antara Almeria vs Bilbao akan segera disuguhkan pada hari Selasa tanggal 13 Februari 2024, pertandingan itu akan disajikan di stadion Mediterranean pada pukul 03:00 WIB.

Bentrokan La Liga ini mempertemukan dua tim di ujung klasemen yang berlawanan. Almeria yang saat ini mendekam di posisi terbawah dengan hanya mengumpulkan 6 poin sangat membutuhkan kemenangan untuk menghindari degradasi.

Sementara Bilbao, yang duduk nyaman di peringkat ke-5 dan mengincar kualifikasi Eropa, akan berusaha memperkuat posisi mereka.

Tuan rumah sangat membutuhkan perubahan haluan, setelah hanya memenangkan 1 dari 23 pertandingan liga terakhir mereka. Pertahanan mereka yang bocor, yang kebobolan gol terbanyak di La Liga (51), akan menghadapi ujian berat melawan serangan kuat Bilbao.

Sedangkan Saat ini dalam jarak dekat untuk lolos ke , Bilbao tidak boleh kehilangan poin. Garis serang mereka yang kuat, dipimpin oleh Iñaki Williams dan Nico Williams, memberikan ancaman serius bagi pertahanan rapuh Almeria.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Almeria berhadapan dengan Bilbao di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Almeria vs Bilbao, Pekan ke-24 Liga Spanyol
Duo pemain andalan Athletic Bilbao. (Sc: Instagram @athleticclub)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Bilbao belum pernah menelan kekalahan sekalipun atas Almeria. Bilbao berhasil menyapu bersih kelima pertemuan terakhirnya dengan kemenangan.

  • 6 Oktober 2023 Bilbao vs Almeria: 3-0
  • 22 April 2023 Almeria v Bilbao: 1-2
  • 30 September 2022 Bilbao vs Almeria: 4-0
  • 21 Maret 2015 Bilabo vs Almeria: 2-1
  • 25 Oktober 2014 Almeria v Bilbao: 0-1
Baca Juga:  Prediksi Getafe vs Bilbao Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Spanyol

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Almeria

Dalam lima pertandingan terakhirnya Almeria menuai hasil buruk dengan tertimpa satu imbang dan menelan empat kali kekalahan.

  • 3 Februari 2024 Valencia vs Almeria: 2-1
  • 21 Januari 2024 Real Madrid vs Almeria: 3-2
  • 14 Januari 2024 UD Almeria vs Girona: 0-0
  • 4 Januari 2024 Osasuna vs UD Almeria: 1-0
  • 21 Desember 2023 Barcelona vs UD Almeria: 3-2

Athletic Bilbao

Sedangkan Athletic Bilbao berhasil memetik tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 8 Februari 2024 Atletico Madrid vs Athletic Bilbao: 0-1
  • 3 Februari 2024 Athletic Bilbao vs Mallorca: 4-0
  • 25 Januari 2024 Athletic Bilbao vs Barcelona: 4-2
  • 21 Januari 2024 Valencia vs Athletic Bilbao: 1-0
  • 17 Januari 2024 Athletic Bilbao vs Alaves: 2-0

(Sc: Instagram @athleticclub)

UD Almeria vs Athletic Bilbao: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-24 La Liga Spanyol 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Getafe vs Bilbao Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Almeria: Maximiano; Pubill, Montes, Chumi, Akieme; Arribas, Robertone, Gonzalez, Lopy, Embarba; Ramazani

Athletic Bilbao: Simon; Lekue, Vivian, Paredes, Yuri; Ruiz de Galarreta, Vesga; Berenguer, Sancet, N Williams; Guruzeta

Preview Pertandingan

Meski kesulitan, Almeria memiliki rekor kandang yang bagus musim ini, seri 4 kali dan kalah 4 kali dari 9 pertandingan mereka di Estadio de los Juegos Mediterráneos. Penonton tuan rumah yang bersemangat mungkin bisa memberikan dorongan.

El Bilal Touré menjadi titik terang yang langka dengan 5 gol, sementara Juanjo Nieto menawarkan pengalaman di lini belakang.

Meski tidak dominan seperti di kandang, Bilbao hanya kalah 3 kali dari 10 pertandingan tandang mereka musim ini, menunjukkan kemampuan mereka untuk tampil tandang.

Williams bersaudara menawarkan kecepatan dan kekuatan penyelesaian akhir, sementara Asier Villalibre menambah ancaman mencetak gol di lini depan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-4 untuk kemenangan Bilbao.

Link Yalla Shoot Live Streaming Almeria vs Bilbao

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2023-2024 dan ingin menyaksikan Almeria vs Athletic Bilbao, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *