Liga Brazil

Red Bull Bragantino vs CR Flamengo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Serie A Brazil 2023 Pekan Ke-11



NOBARTV NEWS – Pekan ke-11 Serie A Brazil musim 2023 akan mempertemukan Bragantino versus Flamengo. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Estádio Nabi Abi Chedid, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 23 Juni 2023 tepatnya pukul 07.30 WIB.

Bragantino akan menjamu tim kuat Flamengo pekan ini. Bragantino yang tampik tak begitu apik akan menghadapi Flamengo yang berada di papan atas klasemen sementara Serie A Brazil.

Bragantino baru mampu mengoleksi 14 poin saja yang menempatkannya di posisi ke 12. Bragantino baru mampu meraih tiga kali kemenangan saja, dan lima kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali kekalahan.

Sementara itu, Flamengo berada diurutan ketiga dengan mengemas 19 poin. Flamengo telah berhasil meraih enam kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan tiga kali kekalahan.

Pada laga sebelumnya, Bragantino hanya mampu bermain imbang saat bertandang ke markas Atletico Mineiro dengan skor 1-1. Sedangkan Flamengo berhasil meraih kemenangan telak di kandangnya sendiri saat menjamu Gremio dengan skor 3-0.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Bragantino melawan Flamengo dalam lanjutan Serie A Brazil yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Bragantino berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan Flamengo baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

Baca Juga:  Jadwal Bola Liga Brazil Serie A Pekan ke-26, 15-17 September 2024

  • 02 Oktober 2022 Flamengo – Clube Atletico Bragantino 4-1
  • 09 Juni 2022 Clube Atletico Bragantino – Flamengo 1-0
  • 07 Oktober 2021 Clube Atletico Bragantino v Flamengo 1-1
  • 20 Juni 2021 Flamengo v Clube Atletico Bragantino 2-3
  • 08 Februari 2021 Clube Atletico Bragantino v Flamengo 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Red Bull Bragantino

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Bragantino berhasil meraih dua kali kemenangan, dan dua kali juga hasil imbang, serta telah menelan satu kali kekalahan.

  • 11 Juni 2023 Clube Atletico Mineiro vs Clube Atletico Bragantino 1-1
  • 08 Juni 2023 Estudiantes de La Plata vs Clube Atletico Bragantino 1-1
  • 05 Juni 2023 Fluminense vs Clube Atletico Bragantino 2-1
  • 29 Mei 2023 Clube Atletico Bragantino vs Santos 2-0
  • 26 Mei 2023 Oriente Petrolero vs Clube Atletico Bragantino 0-4

CR Flamengo

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Flamengo tak terkalahkan dengan memenangkan empat kali pertandingan dan hanya satu kali hasil imbang.

  • 12 Juni 2023 Flamengo vs Gremio Porto Alegrense 3-0
  • 09 Juni 2023 Flamengo vs Racing Club de Avellaneda 2-1
  • 06 Juni 2023 CR Vasco da Gama vs Flamengo 1-4
  • 02 Juni 2023 Flamengo vs Fluminense 2-0
  • 28 Mei 2023 Flamengo vs Cruzeiro Esporte Clube 1-1

Baca Juga:  Jadwal Bola Liga Brazil Serie A Pekan ke-26, 15-17 September 2024

Prediksi Line Up

Bragantino: Cleiton, Hurtado, Realpe, Santos, Capixaba, Evangelista, Jadsom, Eric Ramires, Mosquera, Eduardo Sasha, Vitinho

Flamengo: Matheus Cunha, Leo Pereira, David Luiz, Bruno, Franca, Gerson, Pulgar, Everton, Ribeiro, Arrascaeta, Gabriel

Preview Pertandingan

Dalam rekor enam kali pertemuan kedua tim, Bragantino berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan Flamengo baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Tiga laga sisanya berakhir dengan imbang.

Bragantino berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Bragantino berhasil mencetak sembilan gol dan juga telah kebobolan sebanyak empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Flamengo juga berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Flamengo berhasil meraih mencetak 12 gol dan juga telah kebobolan sebanyak tiga gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Serie A Brazil antara Bragantino melawan Flamengo diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1.

Link Live Streaming Bragantino vs Flamengo

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Serie A Brazil musim 2023 dan ingin menyaksikan laga Bragantino kontra Flamengo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Red Bull Bragantino vs CR Flamengo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Serie A Brazil 2023 Pekan Ke-11 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment