Liga Europa

Stade Rennais FC vs Shakhtar Donetsk: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Leg ke-2 Play Off Babak 16 Besar Liga Europa 2022-23



NOBARTV NEWS – Laga menarik antara Rennes versus Shakhtar Donetsk akan ramaikan leg kedua play-off babak 16 besar musim 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Roazhon Park pada Jumat 24 Februari 2023 pukul 03.00 WIB.

Pada pertandingan leg pertama sebelumnya, Shakhtar Donetsk mampu menang tipis melawan Rennes dengan skor akhir 2-1.

Dua gol kemenangan Shakhtar Donetsk pada waktu itu dicetak oleh Dmytro Kryskiv dan Artem Bondarenko. Sementara itu, satu gol balasan Rennes dicetak oleh Karl Toko Ekambi.

Dengan kemenangan di laga leg pertama tersebut, Shakhtar Donetsk kini punya peluang lebih besar daripada Rennes untuk lolos ke 16 besar Liga Europa.

Akan tetapi, peluan tersebut bisa saja beralih ke Rennes jika mampu menang di laga leg kedua nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Rennes vs Shakhtar Donetsk di lanjutan Liga Europa musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dikutip dari laman FCTables, Shakhtar Donetsk baru pernah bertanding melawan Rennes dua kali saja sejauh ini. Pada dua pertemuan tersebut, Shakhtar Donetsk selalu menang.

  • 16 Februari 2023 Shakhtar Donetsk vs Rennes: 2-1
  • 1 Desember 2005 Rennes v Shakhtar Donetsk: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Rennes

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Rennes memetik hasil yang kurang maksimal. Rennes hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 19 Februari 2023 Rennes vs Clermont Foot: 2-0
  • 17 Februari 2023 Shakhtar vs Rennes: 2-1
  • 12 Februari 2023 Toulouse vs Rennes: 3-1
  • 5 Februari 2023 Rennes vs LOSC Lille: 1-3
  • 2 Februari 2023 Rennes vs Strasbourg: 3-0

Shakhtar Donetsk

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Shakhtar Donetsk di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Shakhtar Donetsk tidak terkalahkan, bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 17 Februari 2023 Shakhtar vs Rennes: 2-1
  • 8 Februari 2023 Shakhtar Donetsk vs Sarajevo: 4-0
  • 1 Februari 2023 Maribor vs Shakhtar Donetsk: 4-4
  • 31 Januari 2023 Ludogorets vs Shakhtar Donetsk: 2-2
  • 27 Januari 2023 Koper vs Shakhtar Donetsk: 2-2

Prediksi Line Up

Rennes: S Mandanda, W Omari, J Belocian, D Spence, A Truffert, L Ugochukwu, B Bourigeaud, J Doku, K Toko Ekambi, A Kalimuendo, A Gouiri

Shakhtar Donetsk: A Trubin, M Matvienko, V Bondar, T Konoplya, B Mykhaylichenko, T Stepanenko, D Kryskiv, O Zubkov, A Bondarenko, H Sudakov, L Traore

Preview Pertandingan

Stade Rennais FC tentunya sangat mengincar kemenangan di kandangnya sendiri nanti, pasalnya jika mampu menang maka Rennes bisa saja lolos ke babak 16 besar Liga Europa musim ini.

Sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti, Rennes tampaknya akan bisa lebih menguasai jalannya pertandingan dan lebih percaya diri ketika melakukan tekanan.

Sementara itu, Shakhtar Donetsk tentunya tidak bisa diremehkan. Dengan kemenangan di laga leg pertama, Donetsk tentunya juga bakal bisa bermain percaya diri di laga leg kedua walaupun akan jadi tim tamu.

Shakhtar Donetsk diprediksi akan mencoba tampil lepas sedari menit awal nanti, pasalnya jika hanya bertahan di markas Rennes maka akan sangat berbahaya bagi pertahanan Shakhtar.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara Rennes – Shakhtar Donetsk diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Rennes.

Link Live Streaming Rennes vs Shakhtar Donetsk

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Rennes versus Shakhtar Donetsk, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

18 Comments