Liga Turki

Prediksi Gaziantep vs Besiktas 12 Maret 2024, Pekan Ke-29 Liga Turki



NOBARTV.CO.ID / Prediksi Gaziantep BB vs Besiktas JK, Stadion Gaziantep di Turki selatan akan menjadi panggung pertemuan menegangkan di Lig Super Turki pada Selasa, 12 Maret 2024 PUKUL 00:30 wib, saat Gaziantep VS Beşiktaş. Sementara Gaziantep sangat membutuhkan poin untuk menghindari terjatuh di satu divisi, Beşiktaş akan berusaha mempertahankan upaya mereka untuk mendapatkan tempat di .

Saat ini duduk di peringkat 18 tabel Super Lig, Gaziantep berada di zona degradasi. Performa mereka buruk, dengan hanya satu kemenangan dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka. Cedera dan kurangnya kedalaman skuad telah menghambat kemajuan mereka. Manajer Marius Sumudica akan berada di bawah tekanan besar untuk memberikan hasil positif.

The Black Eagles saat ini berada di peringkat ke-4, hanya tertinggal tiga poin dari peringkat kedua Konyaspor. Mereka dalam performa yang baik, setelah memenangkan tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Kembalinya pemain kunci seperti Vincent Aboubakar dan Atiba Hutchinson telah memperkuat skuad mereka. Manajer Şenol Güneş akan berusaha menjaga aspirasi Liga Champions mereka tetap hidup.

Meskipun segala sesuatu mungkin terjadi dalam sepak bola, Beşiktaş jelas difavoritkan di atas kertas karena kedalaman skuad mereka yang unggul, performa saat ini, dan dominasi historis mereka atas Gaziantep. Namun, perjuangan Gaziantep untuk bertahan hidup bisa membuat mereka menjadi lawan yang berbahaya, terutama jika mereka dapat memanfaatkan keunggulan sebagai tuan rumah dan membuat Beşiktaş lengah.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Gaziantep berhadapan dengan Besiktas di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Gaziantep vs Besiktas 12 Maret 2024, Pekan Ke-29 Liga Turki
Potret para pemain Besiktas tengah lakukan latihan.

Head To Head

Dalam 5 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Beşiktaş mendominasi, menang empat kali, seri satu kali, dan hanya kalah tiga kali dari 10 pertemuan terakhir. Khususnya, Beşiktaş mengamankan kemenangan nyaman 2-0 atas Gaziantep di Vodafone Park awal musim ini.

  • 30 Oktober 2023 Besiktas vs Gaziantep: 2-0
  • 17 Mei 2023 Besiktas vs Gaziantep: 3-0
  • 14 Januari 2022 Besiktas vs Gaziantep: 1-0
  • 21 Agustus 2021 Gaziantep v Besiktas: 0-0
  • 6 Maret 2021 Besiktas v Gaziantep: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Gaziantep FK

Dari lima pertandingan terakhir, Gaziantep FK hanya meraih satu kemenangan, dua seri, dan dua kekalahan. Performa mereka masih belum konsisten dan perlu ditingkatkan jika ingin keluar dari zona degradasi.

  • Antalyaspor vs Gaziantep FK (4 Maret 2024)
    Antalyaspor 1 – 0 Gaziantep FK
  • Gaziantep FK vs Fenerbahce (14 Januari 2024)
    Gaziantep FK 0 – 1 Fenerbahce
  • Hatayspor vs Gaziantep FK (10 Januari 2024)
    Hatayspor 0 – 0 Gaziantep FK
  • Gaziantep FK vs Pendikspor (5 Januari 2024)
    Gaziantep FK 2 – 2 Pendikspor
  • Gaziantep FK vs Demirspor (19 Desember 2023)
    Gaziantep FK 2 – 2 Demirspor

Besiktas JK

Dari lima pertandingan terakhir, Beşiktaş JK meraih dua kemenangan, dua kekalahan, dan satu seri. Performa mereka masih belum konsisten dan perlu ditingkatkan jika ingin mencapai target mereka di akhir musim.

  • Beşiktaş JK vs Antalyaspor (26 Februari 2024)
    Beşiktaş JK 2 – 0 Antalyaspor
  • Konyaspor vs Beşiktaş JK (19 Februari 2024)
    Konyaspor 0 – 2 Beşiktaş JK
  • Beşiktaş JK vs Sivasspor (12 Februari 2024)
    Beşiktaş JK 2 – 0 Sivasspor
  • Trabzonspor vs Beşiktaş JK (5 Februari 2024)
    Trabzonspor 3 – 0 Beşiktaş JK

Gaziantep FK vs Besiktas JK: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-29 Liga Super Turki 2023-2024

Prediksi Line Up

Gaziantep: Nita; Kizildag, N'Koulou, Ersoy; Morais, Ozcicek, Badji, Gradel, Sorescu; Monteiro, Dragus

Besiktas: Gunok; Bulut, Uysal, Sanuc, Masuaku; Al Musrati, Amartey; Rashica, Muci, Tosun; Kilicsoy

Preview Pertandingan

Sumudica mungkin memilih pendekatan yang lebih hati-hati, memprioritaskan stabilitas pertahanan dan berupaya menyerang Beşiktaş melalui serangan balik. Kenan Kodro dan João Figueiredo akan menjadi ancaman utama mereka di lini serang. Performa kandang mereka buruk, dengan hanya dua kemenangan dalam delapan pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Güneş kemungkinan akan mengerahkan barisan yang lebih menyerang, memanfaatkan kecepatan dan kreativitas Cyle Larin dan Ghezzal. Performa tandang mereka cukup baik, dengan dua kemenangan dan dua kali seri dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Super Turki 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Besiktas.

Link Yalla Shoot Live Streaming Gaziantep vs Besiktas

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Super Turki 2023-2024 dan ingin menyaksikan Gaziantep FK vs Besiktas, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *