Liga Brazil

Prediksi Ceara vs Londrina, Liga Serie B Brasil

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pekan ke-27 Liga Serie B Brasil akan segera menyajikan pertandingan yang mempertemukan antara Ceara vs Londrina, laga tersebut rencananya akan disajikan pada hari Kamis tanggal 7 September 2023.

Di laga besok Ceara diketahui akan menjadi tim tuan rumah dan bakal menjamu tim tamunya Londrina di Ceara Estadio Presidente Vargas, kedua tim bakal memulai pertandingan berikut pada pukul 07:00 WIB.

Perlu diketahui juga, Ceara saat ini berada di peringkat 10 klasemen wsementara Liga Serie B Brasil dengan mengoleksi 38 poin dari 26 pertandingan. Pada laga sebelumnya Ceara berhasil kembali kejalur kemenangan setelah mendapat tiga hasil imbang beruntun.

Sedangkan Londrina masih belum bisa beranjak dari zona degradasi, Londrina semakin terpuruk usai memperoleh hasil imbang di laga sebelumnya. Kini Londrina bertengger di posisi 19 klasemen sementara Liga Serie B Brasil dengan mengemas 20 poin saja dari 26 match.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Ceara berhadapan dengan Londrina di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Ceara vs Londrina, Liga Serie B Brasil
Latihan terakhir para pemain Ceara sebelum menghadapi Londrina besok (SC: Instagram @cearasc)

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang sudah dijalani oleh kedua tim, Ceara diketahui memiliki rekor pertandingan yang cukup bagus atas Londrina. Melihat dari laman FCTables, Ceara berhasil meraih tiga kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 24 Mei 2023 Londrina EC vs Ceara: 1-3
  • 21 Februari 2018 Londrina EC vs Ceara: 1-2
  • 9 September 2017 Londrina EC vs Ceara: 3-2
  • 3 Juni 2017 Ceara v Londrina EC: 1-0
  • 17 September 2016 Londrina vs Ceara: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ceara

Hasil bagus di dapat oleh Ceara dalam lima laga terakhirnya, dikutip dari laman FCTables, Ceara mampu menorehkan dua kemenangan dan dua imbang serta hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 27 Agustus 2023 Ceara vs Criciuma: 1-0
  • 27 Agustus 2023 Tombense vs Ceara: 2-2
  • 21 Agustus 2023 Ceara vs Ponte Preta: 1-1
  • 14 Agustus 2023 Vitoria BA vs Ceara: 1-0
  • 7 Agustus 2023 Ceara vs ABC: 1-0

Londrina EC

Hasil buruk di dapat oleh Londrina dalam lima pertandingan terakhirnya, tercatat Londrina hanya bisa merasakan satu kemenangan da satu imbang serta tertimpa tiga kali kekalahan beruntun.

  • 2 September 2023 Londrina vs Tombense: 1-1
  • 26 Agustus 2023 Ponte Preta vs Londrina: 1-0
  • 18 Agustus 2023 Londrina vs Atletico Go: 0-2
  • 13 Agustus 2023 Criciuma vs Londrina EC: 2-0
  • 8 Agustus 2023 Londrina EC vs Vitoria BA: 2-0

SC: Instagram @cearasc

Ceara SC vs Londrina: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-27 Liga Serie B Brasil 2023/24

Prediksi Line Up

Ceara: João Ricardo, Nino Paraíba, Messias, Luiz Otávio, Bruno Pacheco, Rodrigo Lindoso, Richardson, Vina, Mendoza, Erick, Cléber

Londrina: Matheus Nogueira, Samuel Santos, Augusto, Lucas Luan, Rafael Silva, Marcinho, Renan, Jhonny Lucas, Gabriel Santos, Salatiel, Caprini

Preview Pertandingan

Ceará diperkirakan akan memenangkan pertandingan ini dengan mudah. Mereka memiliki skuad yang lebih kuat dan sedang dalam performa yang bagus. Londrina, di sisi lain, sedang dalam performa yang buruk dan akan kesulitan untuk mencetak gol.

Namun, Londrina tidak boleh diremehkan. Mereka memiliki beberapa pemain berbakat, seperti Gabriel Santos dan Caprini. Jika mereka bisa memanfaatkan kesalahan dari Ceará, mereka bisa saja mencuri poin penuh.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie B Brasil Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Ceara.

Link Live Streaming Ceara vs Londrina

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie B Brasil Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Ceara kontra Londrina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea