Liga Italia

Cagliari Calcio vs Ascoli Picchio FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-29 Serie B 2022/23



NOBARTV NEWS – Laga antara Cagliari versus Ascoli akan berlangsung di pekan ke-29 Liga Serie B Italia, laga tersebut bakal disajikan pada hari Sabtu tanggal 11 Maret 2023.

Dalam laga kali iniCagliari akan mejadi tuan rumah, Cagliari bakal menjamu Ascoli di stadion kebanggaanya yang bernama Sardegna Arena. Kedua tim juga diperkirakan bakal bertanding pada pukl 02:30 WIB dan laga itu juga bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Cagliari diketahui semakin terperosok usai mendapat empat hasil imbang secara beruntun, saat ini Cagliari berada di peringkat 8 klasemen sementara Liga Serie B Italia dengan mengoleksi 39 poin dari 28 pertandingan.

Di sisi lawan, Ascoli di laga sebelumnya menelan kekalahan atas Bari. Kekalahan tersebut membuat Ascoli gagal menyamai poin dari Cagliari, dengan kekalahan itu juga kini Ascoli bertengger di posisi 10 klasemen sementara Liga Serie B Italia dengan mengoleksi 36 poin dari 28 match.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Cagliari berhadapan dengan Ascoli di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Di lima pertemuan terakhir mereka, Ascoli tampak lebih unggul dibandingkan dengan Cagliari. Tercatat Ascoli berhasil memetik tiga kemenangan terhadap Cagliari dan hanya tumbang dua kali saja atas Cagliari.

Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Napoli Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

  • 24 Oktober 2022 Ascoli vs Cagliari: 2-1
  • 9 April 2016 Ascoli vs Cagliari: 2-1
  • 23 November 2015 Cagliari v Ascoli: 3-0
  • 27 Mei 2007 Ascoli vs Cagliari: 2-1
  • 14 Januari 2007 Cagliari v Ascoli: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cagliari Calcio

Di lima laga terakhirnya Cagliari diketahui mendapat hasil yang cukup buruk, Cagliari diketahui hanya bisa meraih satu kemenangan saja dan mengalami empat hasil seri secara beruntun.

  • 5 Maret 2023 Brescia vs Cagliari: 1-1
  • 2 Maret 2023 Cagliari vs Genoa: 0-0
  • 25 Februari 2023 Venezia vs Cagliari: 0-0
  • 18 Februari 2023 Bari vs Cagliari: 1-1
  • 11 Febuari 2023 Cagliari vs Benevento: 1-0

Ascoli Picchio FC

Meskipun di laga sebelumnya menelan kekalahan, akan tetapi Ascoli di lima laga terakhir ini memperoleh hasil yang cukup baik. Ascoli tercatat bisa meraih tiga kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kekalahan saja.

  • 5 Maret 2023 Ascoli vs Bari: 0-1
  • 2 Maret 2023 Modena vs Ascoli: 0-1
  • 26 Februari 2023 Ascoli vs Benevento: 0-0
  • 18 Februari 2023 Parma vs Ascoli: 0-1
  • 11 Februari 2023 Ascoli vs Perugia: 1-0

Prediksi Line Up

Cagliari: B Radunovic, G Altare, E Capradossi, A Obert, G Zappa, N Nandez, A Makoumbou, K Kourfalidis, F Falco, G Lapadula, L Pavoletti

Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Ascoli: Guarna, Bellusci, Tavcar, Botteghin, Ciciretti, Caligara, Eramo, Collocolo, Falasco, Mendes, Lungoyi

Preview Pertandingan

Kemenangan yang berhasil dipetik oleh Cagliari saat melawan Ascoli, diketahui Cagliari berhasil melakukan hal tersebut terakhir kali pada tahun 2015 silam. Seteleh itu, Cagliari selalu menelan kekalahan saat berjumpa dengan Ascoli di kompetisi apapun.

Sementara itu, setelah trend tidak terkalahkanya dipatahkan oleh Bari. Ascoli bakal bertekad untuk kembali kejalur kemenangan dan menggusur Cagliari dari peringkat 8 klasemen sementara Liga Serie B Italia.

Di sisi lain, Cagliari juga tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Mengingat Cagliari bermain di kandang sendiri, hal tersebut tentunya bakal membuat Cagliari harus bisa meraih kemenangan meskipun harus bersusah payah.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie B Italia 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Cagliari.

Link Live Streaming Cagliari vs Ascoli

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie B Italia Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Cagliari kontra Ascoli, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

22 Comments

    1. Di lima laga terakhirnya Cagliari diketahui mendapat hasil yang cukup buruk, Cagliari diketahui hanya bisa meraih satu kemenangan saja dan mengalami empat hasil seri secara beruntun.

    1. Di lima pertemuan terakhir mereka, Ascoli tampak lebih unggul dibandingkan dengan Cagliari. Tercatat Ascoli berhasil memetik tiga kemenangan terhadap Cagliari dan hanya tumbang dua kali saja atas Cagliari.