Liga Spanyol

Levante UD vs Villarreal CF B: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Kelima Segunda Devision 2022-2023



Link Live Streaming Levante - Villarreal B Segunda Devision 2022-2023
Link Live Streaming Levante – Villarreal B Segunda Devision 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan kelima liga Segunda Devision yang akan mempertemukan antara Levante versus Villarreal CF B, pertandingan kali ini bakal tersaji pada hari Minggu tanggal 11 September 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Estadio Ciudad De Valencia pada pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, Levante saat ini berada di posisi ke 11 klasemen sementara liga Segunda Devision dengan meraih poin 6 dari 4 pertandingan. Di laga sebelumnya Levante meraih hasil imbang pada saat bertandang ke markas Real Oviedo, Levante di tahan imbang oleh Real Oviedo dengan skor 1-1, gol tunggal dari Levante tersebut di cetak oleh Vicente Iborra.

Di sisi lawan, Villarreal B saat ini berada di peringkat ke 7 klasemen sementara Segunda Devision dengan memperoleh 7 poin dari 4 pertandingan. Di laga sebelumnya mampu memenangkan pertandingan pada saat memainkan laganya di kandangnya dengan menjamu Mirandes, Villarreal B berhasil menaklukan Mirandes dengan skor yang cukup telak yaitu 3-0.

Diketahui, Levante mempunyai rekor pertandingan atas Villarreal CF B sebanyak 2 pertandingan saja. Levante mampu memetik 1 kemenangan dan satu hasil draw, sejauh ini Villarreal B belum pernah mengalahkan Levante satu kalipun.

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Sebelum akan menyaksikan laga antara Levante berhadapan dengan Villarreal CF B, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

30 Januari 2010 Levante 2-1 Villarreal B

29 Agustus 2009 Villarreal B 2-2 Levante

Statistik Lima Pertandingkan Terakhir Kedua Tim

Levante UD

Di lima pertandingan terakhirnya, Levante meraih hasil yang kurang bagus. Levante hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja dan meraih tiga hasil draw serta mengalami satu kali kekalahan.

6 September 2022 Real Oviedo vs Levante: 1-1

28 Agustus 2022 Levante vs Tenerife: 2-0

21 Agustus 2022 Zaragoza vs Levante: 0-0

13 Agustus 2022 Huesca vs Levante: 0-0

4 Agustus 2022 Villarreal vs Levante: 3-1

Villarreal CF B

Sedangkan di kubu lawan, Villarreal B meraih hasil yang cukup baik di lima pertandingan terakhirnya. Villarreal B mampu memenangkan tiga pertandingan dan meraih satu hasil draw serta hanya mengalami satu kali kekalahan saja.

3 September 2022 Villarreal B vs Mirandes: 3-0

30 Agustus 2022 Granada vs Villarreal B: 3-0

20 Agustus 2022 Villarreal B vs Eibar: 2-2

14 Agustus 2022 Racing Satander vs Villarreal B: 0-2

24 Juli 2022 Villarreal B vs Wolverhampton Wonderers: 2-1

Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Prediksi Line Up Kedua Tim

Levante UD: Cardenas, Son, Vezo, Duarte, Clerc, Campana, Radoja, De Frutos, Bardhi, Morales, Marti

Villarreal CF B: Rulli, Foyth, Albiol, Torres, Pedraza, Pino, Parejo, Capoue, Trigueros, Dia, G Moreno

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari komposisi kedua tim, Levante dan Villarreal B mempunyai kekuatan tim yang setara. Hal ini akan mengakibatkan pertandingan esok pagi nanti akan berjalan cukup sengit dan menarik, karena pastikan kedua tim akan saling berupaya untuk mengalahkan.

Sementara itu, Levante mempunyai keuntungan tersendiri di laga kali ini. Karena Levante akan memeinkan pertandingannya di markasnya, hal itu akan membuat para pemain levante sedikit percaya diri untuk bisa mempermalukan Villarreal B.

Prediksi DSkor

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Segunda Division antara Levante vs Villarreal CF B diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Levante.

Link Live Streaming Levante versus Villarreal CF B

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La atau Segunda Division 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Levante vs Villarreal CF B, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea