Copa Sudamericana

Libertad Asuncion vs Fortaleza EC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar Copa Sudamericana 2023



NOBARTV NEWS – Laga antara Libertad versus Fortaleza akan meramaikan babak 16 besar 2023, duel tersebut akan digelar di Stadion Defensores del Chaco dan bisa disaksikan pada Rabu 2 Agustus 2023 pukul 05.00 WIB.

Fortaleza EC diketahui mampu masuk ke babak 16 besar Copa Sudamericana 2023 usai menjadi sang juara Grup H ketika bbak fase grup.

Tercatat bahwa Fortaleza mengoleksi 15 poin hasil dari 6 pertandingan ketika babak fase grup, sehingga berhak menjadi pemuncak klasemen Grup H.

Di sisi lain, Libertad Asuncion masuk ke babak 16 besar Copa Sudamericana musim ini melalui babak penyisihan. Di babak tersebut, Libertad menyingkirkan Tigre.

Diketahui bahwa Libertad menumbangkan Tigre denga skor agregat akhir 3-1, dengan kemenangan itu Libertad mendapatkan tiket lolos ke 16 besar Copa Sudamericana 2023.

Pada laga leg pertama ini, Libertad Asuncion sedikit punya keuntungkan karena akan jadi tim tuan rumah. Namun, Fortaleza tentu tidak mendapatkan masalah besar jika harus jadi tim tamu di laga leg pertama nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Libertad vs Fortaleza di lanjutan Copa Sudamericana 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Libertad Asuncion belum pernah bertanding melawan Fortaleza EC sejauh ini, oleh karena itu laga di babak 16 besar Copa Sudamericana 2023 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Libertad Asuncion

Libertad Asuncion memetik hasil yang sangat baik di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, tercatat bahwa Libertad tidak terkalahkan dan mampu meraih lima kali kemenangan beruntun.

  • 30 Juli 2023 Ameliano vs Libertad Asuncion: 0-2
  • 25 Juli 2023 Libertad Asuncion vs Guairena FC: 4-3
  • 21 Juli 2023 Tigre vs Libertad Asuncion: 0-1
  • 17 Juli 2023 Guarani vs Libertad Asuncion: 0-3
  • 14 Juli 2023 Libertad Asuncion vs Tigre: 2-1

Fortaleza EC

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Fortaleza EC di lima laga terakhirnya, tercatat bahwa Fortaleza hanya bisa menang sekali dan kalah empat kali.

  • 30 Juli 2023 Fortaleza EC vs Bragantino: 0-3
  • 23 Juli 2023 Palmeiras vs Fortaleza EC: 3-1
  • 17 Juli 2023 Fortaleza EC vs Cuiaba: 0-1
  • 10 Juli 2023 Fortaleza EC vs Atletico PR: 1-0
  • 2 Juli 2023 Flamengo vs Fortaleza EC: 2-0

Prediksi Line Up

Libertad: M Silva, A Barbosa, A Viera, I Piros, D Espinoz, H Villalba, E Mendie, A Campu, L D Sana, L Melgare, O Cardozo

Fortaleza: J Ricardo, Titi, E Britez, X Alexander, G F da, L Sasha, Yago P, L Crispim, Guilherme, S Romero

Preview Pertandingan

Libertad Asuncion tentu akan bisa bermain dengan rasa percaya diri tinggi di laga nanti, pasalnya Libertad akan tampil sebagai tim tuan rumah di leg pertama nantinya.

Sebagai tim tuan rumah, Libertad Asuncion diprediksi akan bisa menerapkan pola permainan menyerang sedari menit awal nanti.

Di sisi lain, Fortaleza EC tentu tidak bisa dipandang remeh di laga nanti. Meskipun akan jadi tim tamu, Fortaleza diprediksi akan memberikan perlawanan sengit nantinya.

Fortaleza diprediksi akan cukup berani dan nyaman juga ketika memegang bola di markas Libertad nanti, pasalnya Fortaleza punya kualitas skuad yang lebih baik.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa Sudamericana 2023 antara Libertad – Fortaleza diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Fortaleza.

Link Live Streaming Libertad vs Fortaleza

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa Sudamericana 2023 dan ingin menyaksikan Libertad versus Fortaleza, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.