BRI Liga 1

Live Streaming Persija vs Madura United, Laga Tunda BRI Liga 1 Pekan 24



Link Live Streaming Persija vs Madura United
Link Live Streaming Persija vs Madura United

NOBARTV NEWS – Laga Persija vs Madura United akan tersaji dalam lanjutan Indonesia musim ini, pertandingan ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali dan dapat disaksikan pada Kamis 17 Maret 2022 pukul 20.30 WIB.

Pertandingan ini merupakan laga tunda pekan ke 24 BRI Liga 1. Diketahui jelang pertandingan ini Persija Jakarta masih berada di papan tengah, tepatnya di peringkat ke 8 pada klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 41 poin hasil 30 laga. Sementara itu, Madura United berada di peringkat ke 11 pada klasemen sementara dengan koleksi 35 poin hasil dari 30 laga.

Persija Jakarta diketahui terakhir kali bertanding melawan Madura United di Stadion Madya Magelang pada 22 Oktober 2022, pada laga itu Persija Jakarta berhasil mengalahkan Madura United dengan skor akhir 2-3, tiga gol kemenangan Persija waktu itu dicetak oleh Marko Simic dan Nico, sedangkan dua gol Madura United dicetak Hugo Gomes dan Rafael da Silva Santos.

Statistik Lima Laga Terakhir Persija Jakarta dan Madura United

Persija Jakarta

Persija Jakarta baru saja kembali ke jalur kemenangan usai tiga kali kalah beruntun, diketahui Persija Jakarta baru saja menghabisi Persikabo dengan skor 0-4, jika dilihat pada lima laga terakhirnya, Persija mampu meraih satu kali kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kali kalah.

13 Maret 2022 Persikabo vs Persija Jakarta: 0-4

10 Maret 2022 Persija Jakarta vs Borneo FC: 1-2

6 Maret 2022 Bali United vs Persija Jakarta: 2-1

1 Maret 2022 Persija Jakarta vs Persib Bandung: 0-2

23 Februari 2022 Barito Putera vs Persija Jakarta: 1-1

Madura United

Madura United diketahui belum bisa memetik kemenangan pada lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa mereka hanya meraih tiga kali hasil imbang dan dua kali kalah.

13 Maret 2022 Persib Bandung vs Madura United: 3-2

9 Maret 2022 Madura United vs Barito Putera: 3-3

5 Maret 2022 Persik Kediri vs Madura United: 2-2

28 Februari 2022 Madura United vs Persebaya Surabaya: 1-2

24 Februari 2022 Persita Tangerang vs Madura United: 1-1

Prediksi Line Up Persija vs Madura United

Persija Jakarta: Andritany A, Toni S, Ichwan Ciptadi, Marco M, Rangga W, Rohit Chand, Ichsan K, Riko S, Irfan Jauhari, Makan Konate, M Simic

Madura United: Hong Jung-nam, Jaime Xavier, Fachrudin A, Novan S Sasongko, F Imbiri, Asep B, Slamet N, Hugo Gomes, Beto G, David Laly, Bayu Gatra

Prediksi Laga Persija vs Madura United

Persija Jakarta bisa menempatkan dirinya di peringkat ke 7 pada klasemen sementara BRI Liga 1 apabila mampu meraih kemenangan pada laga melawan Madura United nanti. Sementara itu Madura United Bisa naik ke peringkat ke 9 pada klasemen sementara jika mampu mendulang tiga poin pada laga melawan Persija Jakarta.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 antara Persija vs Madura United diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persija Jakarta.

Link Live Streaming Persija vs Madura United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga Persija vs Madura United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.