Liga Europa

Real Betis Balompié vs Ludogorets Razgrad: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-2023 Grup C



Real Betis Balompié vs Ludogorets Razgrad: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-2023 Grup C
Link Live Streaming Real Betis Balompié – Ludogorets Razgrad 2022-2023

NOBARTV NEWS – Liga Europa mempersembahkan pertandingan seru antara Betis vs Ludogorets di babak fase grup Liga Europa musim 2022-23, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Benito Villamarín, Seville, Spanyol dan bisa disaksikan pada Jumat 16 September 2022 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Real Betis punya modal meyakinkan jelang laga ini. Pekan lalu wakil asal Spanyol itu berhasil menang di markas HJK dengan skor 2-0. Alhasil, kini Real Betis menduduki puncak klasemen Grup C dengan raihan 3 poin.

Di sisi lain, Ludogorets juga tengah percaya diri usai menumbangkan AS Roma pekan lalu. Ludogorets juga saat ini memuncaki papan klasemen Liga Bulgaria dengan 22 poin hasil dari 7 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Real Betis duduk di puncak klasemen grup dengan poin maksimum dan akan berusaha untuk meraih kemenangan kedua berturut-turut minggu ini.

Sebelum menyaksikan duel seru antara Betis versus Ludogorets di Liga Europa musim 2022-23, mari kita cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Di ketahui kedua tim ini belum pernah bertemu pada ajang turnamen apapun. Laga kali ini akan menjadi pertemuan pertama mereka.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real betis

Betis menunjukkan performa yang cukup apik musim ini, mereka hanya dikalahkan oleh tim raksasa Spanyol Real Madrid sejauh ini. itupun hanya dengan skor tipis 2-1, penampilan yang cukup apik ini menjadi modal penting bagi mereka untuk menatap laga-laga selanjutnya.

12 September 2022 Real Betis vs Villarreal 1-0

08 September 2022 HJK vs Real Betis 0-2

03 September 2022 Real Madrid vs Real Betis 2-1

27 Agustus 2022 Real Betis vs Osasuna 1-0

21 Agustus 2022 Mallorca vs Real Betis 1-2

Ludogorets

Hasil yang mengesankan juga di dapat calon lawan Betis ini. Mereka belum juga terkalahkan di lima laga terakhirnya dan menciptakan 18 gol serta hanya kebobolan 6 gol. Statistik tersebut menunjukkan bahwa mereka memiliki para pemain yang haus gol terutama di lini depan mereka. Hal tersebut perlu menjadi perhatian lebih bagi Betis.

12 September 2022 Botev Vratsa vs Ludogorets 0-4

08 September 2022 Ludogorets vs Roma 2-1

05 September 2022 Ludogorets vs Hebar Pazardzhik 6-0

29 Agustus 2022 Cherno More Varna vs Ludogorets 2-3

25 Agustus 2022 VMFD Zalgiris Vilnius vs Ludogorets 3-3

Prediksi Line Up

Real Betis: Claudio Bravo; Juan Miranda, Edgar Gonzalez, Luiz Felipe, Aitor Ruibal; William Carvalho, Paul Akouokou; Luiz Henrique, Joaquin, Rodri Sanchez; Willian Jose

Ludogorets: Sergio Padt; Cicinho, Anton Nedyalkov, Olivier Verdon, Aslak Fonn Witry; Cauly Oliveira, Jakub Piotrowski, Matias Tissera; Kiril Despodov, Bernard Tekpetey, Igor Nascimento

Preview Pertandingan

Juanmi dan Victor Ruiz keduanya cedera saat melawan HJK pekan lalu dan akan absen pada pertandingan Kamis sebagai hasilnya. Victor Camarasa dan Nabil Fekir keduanya cedera juga dan tidak akan tampil untuk tuan rumah Betis.

Real Betis sedang dalam rangkaian kemenangan beruntun dan telah memenangkan semua kecuali satu dari enam pertandingan mereka di semua kompetisi musim ini. Mereka telah memenangkan tiga pertandingan mereka di kandang musim ini tanpa kebobolan gol dan akan berusaha untuk melanjutkan rekor itu pada Jumat.

Ludogorets telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka secara beruntun dan tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka. Ludogorets bisa menjadi jurang bagi tim asal Spanyol tersebut.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan bermain, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara Betis versus Ludogorets diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah Betis.

Link Live Streaming Real Betis vs Ludogorets

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa atau UEFA Europa League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Real Betis kontra Ludogorets, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan