Liga 2 Indonesia

Sulut United FC vs Persewar Waropen: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga 2 Indonesia 2022-2023 Grup Timur



Link Live Streaming Sulut United FC - Persewar Waropen Liga 2 Indonesia 2022-2023
Link Live Streaming Sulut United FC – Persewar Waropen 2022-2023

NOBARTV NEWS – Laga antara Persipura versus PDS akan hadir dalam lanjutan Liga 2 Indonesia Pekan keenam musim 2022-2023, duel dua tim di Grup Timur tersebut akan dimainkan di Stadion Klabat, Manado dan bisa disaksikan pada hari Selasa 27 September 2022 pukul 14.15 WIB.

kedua tim akan bersaing dalam pertandingan ini untuk meneruskan tren positifnya. Sama-sama menang pada laga sebelumnya, Sulut United berhasil membungkam Persiba Balikpapan dengan skor telak 2-0 di markasnya sendiri lewat gol yang di cetak oleh Rizky Dwi di menit 9′ dan Eksel Josep menit ke 28′. Kemenangan tersebut merupakan yang pertama bagi tim besutan Herry Kiswanto tersebut.

Sedangkan Persewar sendiri juga berhasil meraih poin sempurna kala menjamu tamunya Putra Delta Sidoarjo Jumat kemarin dengan skor yang meyakinkan 4-1 lewat Brace yang di cetak oleh Arodi Uopdana 36′, 54′, Prisca Womsiwor 41′ dan I Nyoman Nikson 90+1′ serta gol yang memperkecil ketinggalan bagi PDS pada menit ke 87′ di cetak oleh Adam Malik.

Membahas soal klasemen, Sulut United jauh di bawah Persewar yang menempati urutan ketiga dengan koleksi delapan poin yang diraihnya dari hasil dua kemenangan dan dua kali seri serta sekali kalah. Sementara Sulut United sendiri menempati urutan kedelapan yang baru bisa mengumpulkan tiga poin dari hasil kemenangan atas Persiba.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Sulut United versus Persewar di lanjutan Liga 2 Indonesia, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim sama-sama pernah menang sekali dan dua kali berakhir dengan seri, dari hasil ini dapat di simpulkan bahwa skor pertemuan mereka imbang. Namun Sulut United lebih banyak mencetak gol ke gawang Persewar dengan jumlah empat gol.

03 November 2021 Persewar v Sulut United 0-0

06 Oktober 2021 Sulut United v Persewar 1-1

21 Oktober 2019 Sulut United (Bogor FC) v Persewar 3-0

15 Agustus 2019 Persewar – Sulut United (Bogor FC) 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sulut United

Kemenangan di pertandingan terakhirnya menjadi modal penting bagi Sulut United untuk bangkit dari keterpurukan setelah empat laga sebelumnya selalu mengalami kekalahan.

17 September 2022 Sulut United vs Persiba Balikpapan 2-0

10 September 2022 Sulut United vs Persipura Jayapura 1-2

04 September 2022 Persipal vs Sulut United 1-0

23 Desember 2021 PSIM Yogyakarta vs Sulut United 1-0

20 Desember 2021 Sulut United vs Dewa United FC 0-2

Persewar

Meskipun Persewar berada jauh di atas Sulut United peringkat klasemen, namun statistik mereka tidaklah jauh lebih baik. Persewar baru mampu memenangkan dua pertandingan saja dari lima laga yang sudah mereka lakoni musim ini.

23 September 2022 Persewar vs Putra Delta Sidoarjo 4-1

18 September 2022 PSBS vs Persewar 0-0

10 September 2022 Persewar vs Persipal 1-1

04 September 2022 Persewar vs Kalteng Putra 3-1

29 Agustus 2022 Deltras FC vs Persewar 3-1

Prediksi Line Up

Sulut United: Dimas Galih, Yudi Khoerudin, Chairul Rifan, Yoga Aditama, Andreas Karundeng, Daud Kotulus, Rian Lasut, Rizky Dwi, Hariyanto Panto, Kito Chandra, Eksel Runtukahu

Persewar: Adzib Al Hakim, Ferry Ayomi, Ari Wakum, Viktor Pae, I Nyoman Ansanay, Elfis Harewan, Samuel Balinsa, Yudistira Mambrasar, Friska Womsiwor, Rivaldo Wally, Arody Uopdana

Preview Pertandingan

Sulut United yang memiliki peluang dan keuntungan lebih banyak tidak akan menyia-nyiakan kesempatan kali ini. Dimulai dari bermain sebagai tuan rumah serta mereka masih mengantongi satu laga akibat dari pertandingan sebelumnya melawan Deltras FC ditunda.

Tidak Lupa pula, istirahat panjang yang dimiliki tim Hiu Utara akibat laga tunda itu membuat kesiapan mereka lebih matang lagi pastinya.

Namun Persewar tidak akan mau menerima kekalahan kedua mereka di pertandingan kali ini, skuad terbaik pasti sudah di persiapkan menjelang laga ini agar bisa mencuri poin dan mendongkrak posisi klasemen mereka yang masih tertinggal.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga 2 Indonesia antara Sulut United melawan Persewar diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah Sulut United.

Link Live Streaming Sulut United vs Persewar

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Sulut United kontra Persewar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment