Laga Persahabatan

Jepang vs El Salvador: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match FIFA Matchday Juni 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba antara Jepang versus El Salvador akan hadir di kalender FIFA Matchday Juni 2023, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Toyota dan bisa disaksikan pada Kamis 15 Juni 2023 pukul 17.10 WIB.

Laga uji coba nanti akan jadi Friendly Match pertama bagi kubu Jepang dan El Salvador di FIFA Matchday 2023 bulan Juni ini.

Jepang sedikit lebih diuntungkan pada Friendly Match nanti, mengingat bahwa pertandingan akan digelar di Jepang.

Sebagai tim tuan rumah, Jepang sepertinya akan cukup percaya diri ketika memegang bola dan melakukan tekanan kepada El Salvador.

Di sisi lain, El Salvador sepertinya tidak akan bisa cukup leluasa ketika bermain di kandang Jepang nantinya.

Akan tetapi, El Salvador pastinya akan tetap bisa memberikan beberapa kali tekanan kepada lini pertahanan Jepang.

Baik Jepang maupun El Salvador tentunya ingin menang di laga nanti supaya bisa dapat poin tambahan dari FIFA, oleh karena itu saksikan keseruan laga tersebut.

Sebelum menyaksikan keseruan laga uji coba antara Japan vs El Salvador di FIFA Matchday Juni 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan uji coba nanti akan jadi pertemuan kedua bagi kubu Jepang dan El Salvador. Tercatat bahwa kedua tim tersebut baru pernah bertemu sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama yang digelar pada 2019 tersebut, Jepang sukses mengalahkan El Salvador dengan skor akhir 2-0.

  • 9 Juni 2019 Jepang v El Salvador: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Jepang

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Jepang di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Jepang hanya menang sekali, imbang dua kali dan kalah dua kali.

  • 28 Maret 2023 Jepang vs Kolombia: 1-2
  • 24 Maret 2023 Jepang vs Uruguay: 1-1
  • 5 Desember 2022 Jepang vs Kroasia: 1-1
  • 1 Desember 2022 Jepang vs Spanyol: 2-1
  • 27 November 2022 Jepang vs Kosta Rika: 0-1

El Salvador

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, El Salvador juga tampak memetik hasil yang kurang memuaskan. El Salvador hanya mencatat satu kali hasil imbang dan kalah empat kali.

  • 27 Maret 2023 Amerika Serikat vs El Salvador: 1-0
  • 22 Maret 2023 Honduras vs El Salvador: 1-0
  • 16 November 2022 Nikaragua vs El Salvador: 1-0
  • 27 September 2022 Peru vs El Salvador: 4-1
  • 14 Juni 2022 El Salvador vs Amerika Serikat: 1-1

Prediksi Line Up

Jepang: Daniel S, Ko I, Hiroki Ito, Shogo T, H Morita, Wataru Endo, Ryoya M, R Doan, A Ueda, J Ito, T Kubo

El Salvador: Mario G, Eriq Z, Ronald R, Nelson F, Alex R, C Martinez, Marcelo Diaz, Jose I P, C Gil, S Ortiz, J Perez

Preview Pertandingan

Jepang diprediksi akan unggul dalam hal penguasaan bola ketika bermain nanti, pasalnya Jepang dikenal cukup baik dalam memegang dan mengalirkan bola.

Di sisi lain, El Salvador diprediksi akan lebih mengandalkan skema serangan balik saja untuk melakukan tekanan nantinya, jika hal itu bisa dilakukan dengan efektif maka bisa saja El Salvador menumbangkan Jepang nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Jepang – El Salvador diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Jepang.

Link Live Streaming Japan vs El Salvador

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan Jepang versus El Salvador, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.