Carabao Cup

Milton Keynes Dons vs Leicester City: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Carabao Cup 2022-2023 Babak 16 Besar



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara MK Dons versus Leicester yang akan hadir di babak 16 besar . Pertandingan tersebut akan digelar di Stadium MK, Milton Keynes, Buckinghamshire, Inggris. Dan bisa disaksikan pada hari Rabu 21 Desember 2022 tepatnya pukul 02.45 WIB.

MK Dons berhasil melangkah hingga babak 16 besar Carabao Cup edisi kali ini. MK Dons sukses mengalahkan Morecambe dengan skor telak 2-0 pada laga sebelumnya sehingga bisa sampai di babak 16 besar ini.

Meskipun begitu, MK Dons tak sebaik nasib kemenangan tersebut di League One atau liga kasta kedua Inggris. MK Dons saat ini hanya mampu menduduki posisi ke 22 dari 24 tim peserta karena baru mampu mengoleksi 18 poin saja.

Sementara itu, Leicester berhasil menumbangkan Newport County dengan skor telak 3-0 pada putaran ketiga. Sehingga Leicester berhasil melangkah ke babak 16 besar Carabao Cup ini. Leicester juga tampil kurang apik musim ini di Premier League.

Dari 15 laga yang telah dimainkannya, Leicester hanya mampu memenangkan lima kali pertandingan, dua kali hasil imbang dan telah menelan delapan kali kekalahan. Dengan hasil tersebut, Leicester saat ini berada diurutan ke 13 klasemen sementara Premier League.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara MK Dons melawan Leicester dalam lanjutan Carabao Cup yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Leicester berhasil memenangkan tiga kali pertandingan dan dua kali hasil seri. Sedangkan MK Dons belum mampu meraih kemenangan.

  • 29 Juli 2017 Milton Keynes Dons – Leicester City 0-0
  • 28 Februari 2009 Milton Keynes Dons – Leicester City 2-2
  • 09 Agustus 2008 Leicester City v Milton Keynes Dons 2-0
  • 21 Juli 2004 Milton Keynes Dons v Leicester City 2-4
  • 22 Februari 2003 Leicester City v Milton Keynes Dons 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Milton Keynes Dons

MK Dons hanya mampu meraih satu kali kemenangan dan satu kali juga hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan tiga laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

  • 17 Desember 2022 Portsmouth vs Milton Keynes Dons 0-2
  • 14 Desember 2022 Bristol Rovers vs Milton Keynes Dons 4-1
  • 10 Desember 2022 Milton Keynes Dons vs Fleetwood Town 1-2
  • 03 Desember 2022 Milton Keynes Dons vs Burton Albion 1-1
  • 26 November 2022 Portsmouth vs Milton Keynes Dons 3-2

Leicester City

Leicester berhasil memenangkan empat kali pertandingan dan hanya menelan satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

  • 12 November 2022 West Ham United vs Leicester City 0-2
  • 09 November 2022 Leicester City vs Newport County 3-0
  • 06 November 2022 Everton vs Leicester City 0-2
  • 29 Oktober 2022 Leicester City vs Manchester City 0-1
  • 23 Oktober 2022 Wolverhampton Wanderers vs Leicester City 0-4

Prediksi Line Up

MK Dons: Jamie Cumming, Jack Tucker, Warren O'Hora, Zak Jules, Tennai Watson, Josh McEachran, Bradley Johnson, Daniel Harvie, Nathan Holland, Mohamed Eisa, Conor Grant

Leicester City: Danny Ward, Timothy Castagne, Daniel Amartey, Wout Faes, Luke Thomas, Boubakary Soumaré, Marc Albrighton, Youri Tielemans, Kiernan Dewsbury-Hall, Harvey Barnes, Patson Daka

Preview Pertandingan

Dalam rekor 16 kali pertemuan kedua tim, Leicester lebih mendominasi dengan memenangkan delapan kali pertandingan. Sedangkan MK Dons baru mampu memenangkan lima kali pertandingan atas Leicester. Tiga laga sisanya berakhir dengan imbang.

MK Dons berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. MK Dons berhasil mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan sepuluh gol dalam lima laga terakhirnya.

Leicester berhasil mencatatkan empat kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Leicester hanya keboolan satu gol saja dan telah berhasil mencetak 11 gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Pertandingan Carabao Cup antara MK Dons melawan Leicester diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2.

Link Live Streaming Milton Keynes D vs Leicester

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Carabao Cup dan ingin menyaksikan laga MK Dons kontra Leicester, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

17 Comments