Piala FA

Prediksi Wolves vs Coventry Sabtu 16 Maret 2024, Perempatfinal FA Cup



NOBARTV.CO.ID / Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Coventry, Stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris, akan menjadi tempat pertandingan Perempatfinal yang sangat dinantikan antara Wolves vs Coventry pada Sabtu, 16 Maret 2024 pukul 19:00 WIB.

Wolves Saat ini duduk nyaman di posisi ke-9 tabel Liga Premier. Mereka dalam performa yang baik, memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Sementara Coventry City menempati posisi ke-6 Liga Championship atau Divisi kedua . Mereka sedang dalam performa bagus, memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Wolves difavoritkan di atas kertas karena kedalaman skuad mereka yang superior, pengalaman Liga Premier, dan keunggulan sebagai tuan rumah. Namun, Coventry City tidak boleh dianggap remeh, terutama mengingat performa bagus dan semangat juang piala mereka belakangan ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Wolves berhadapan dengan Coventry di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Wolves vs Coventry Sabtu 16 Maret 2024, Perempatfinal FA Cup
Potret Nelson Semedo.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Wolves memiliki sedikit keunggulan historis dibandingkan Coventry. Mereka menang dua kali, seri dua kali, dan kalah satu kali dari lima pertemuan terakhir di semua kompetisi.

  • 1 Agustus 2021 Coventry vs Wolves: 1-2
  • 26 April 2014 Coventry vs Wolves: 1-1
  • 19 Okt 2013 Wolves v Coventry: 1-1
  • 7 Feb 2009 Coventry vs Wolves: 2-1
  • 18 Okt 2008 Wolves v Coventry: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Wolves

Dalam lima pertandingan terakhirnya Wolves berhasil memperoleh empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 9 Mar 2024: Premier League (PL) Wolves vs Fulham: 2-1 (kemenangan)
  • 02 Mar 2024: Premier League (PL) – Newcastle vs Wolves: 3-0 (Kekalahan)
  • 29 Feb 2024: FA Cup (FAC) – Wolves vs Brighton: 1-0 (Kemenangan)
  • 25 Feb 2024: PL – Wolves vs Sheffield United: 1-0 (Kemenangan)
  • 17 Feb 2024: PL – Tottenham vs Wolves: 1-2 (Kemenangan)

Coventry City

Sedangkan Coventry City berhasil memetik tiga kemenangan dan menelan dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 9 Mar 2024 Watford vs Coventry City: 1-2
  • 6 Mar 2024 Coventry City vs Rotherham: 5-0
  • 2 Mar 2024: Kejuaraan EFL (CHA) – West Brom vs Coventry: 2-1 (L)
  • 27 Feb 2024: Piala FA (FAC) – Coventry vs Maidstone: 5-0 (W)
  • 24 Feb 2024: Kejuaraan EFL (CHA) – Coventry vs Preston: 0-3 (L)

Wolverhampton Wanderers vs Coventry City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Perempatfinal Piala FA Inggris 2023-2024

Prediksi Line Up

Wolves: Sa; Kilman, Toti, S. Bueno; Semedo, Lemina, Doyle, Ait-Nouri; Sarabia, Bellegarde; Neto

Coventry: Wilson; Thomas, Latibeaudiere, Binks; Van Ewijk, Eccles, Torp, Dasilva; O'Hare, Palmer; Simms

Preview Pertandingan

Wolves akan berusaha memanfaatkan keunggulan kandang dan pengalaman Liga Premier mereka untuk mengamankan tempat di semifinal Piala FA untuk pertama kalinya sejak 2019. Kembalinya Nelson Semedo dan Daniel Podence dari cedera meningkatkan opsi menyerang serta pertahanan mereka.

Sementara Coventry City juga akan berusaha membuat kesal dan melanjutkan rekor piala mereka yang mengesankan. Mempertahankan pendekatan disiplin dan penyelesaian klinis dalam serangan balik akan menjadi strategi mereka.

Coventry City mungkin memilih formasi 5-3-2 yang lebih defensif, fokus untuk menggagalkan serangan Wolves dan mengandalkan serangan balik melalui Matty Godden dan Viktor Gyökeres.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala FA Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Wolves.

Link Yalla Shoot Live Streaming Wolves vs Coventry

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala FA 2023-2024 dan ingin menyaksikan Wolves kontra Coventry, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *