Liga Inggris

Prediksi Liverpool vs Fulham, Pekan Ke-14 Liga Inggris

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Liverpool vs Fulham akan menjadi pertemuan ke-124 kalinya di semua kompetisi, laga tersebut diketahui akan disuguhkan pada Minggu, 3 Desember 2023, pukul 21:00 WIB dengan kedua tim ingin mengembalikan musim mereka ke jalur yang benar.

Liverpool tampil tidak konsisten musim ini, menang sembilan kali, seri enam kali, dan kalah tiga kali di semua kompetisi. Mereka datang ke pertandingan ini setelah meraih kemenangan 2-1 atas Leicester City di Piala Carabao.

Fulham, di sisi lain, telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di Premier League, melawan Crystal Palace dan Wolves, dan berharap bisa membuat kejutan di Anfield.

Liverpool jelas difavoritkan untuk memenangkan pertandingan, tetapi Fulham sedang dalam performa bagus dan akan berusaha membuat kejutan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Liverpool berhadapan dengan Fulham di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Liverpool vs Fulham, Pekan Ke-14 Liga Inggris
Potret Mohammed Salah. (Sc: Instagram @liverpoolfc)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Liverpool berhasil meraih dua kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan saja dalam lima pertemuan terakhirnya atas Fulham.

  • 3 Mei 2023 Liverpool v Fulham: 1-0
  • 6 Agustus 2022 Fulham vs Liverpool: 2-2
  • 7 Maret 2021 Liverpool v Fulham: 0-1
  • 13 Desember 2020 Fulham vs Liverpool: 1-1
  • 17 Maret 2019 Fulham vs Liverpool: 1-2
Baca Juga:  Prediksi Coventry vs Hull City Kamis 25 April 2024, Pekan Ke-38 EFL Championship

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Liverpool

Dalam lima pertandingan terakhirnya Liverpool hanya bisa memetik dua kemenangan, dua imbang dan menderita satu kali kekalahan.

  • 1 Desember 2023 Liverpool vs LASK Linz: 4-0
  • 25 November 2023 Man City vs Liverpool: 1-1
  • 12 November 2023 Liverpool vs Brentford: 3-0
  • 10 November 2023 Toulouse vs Liverpool: 3-2
  • 5 November 2023 Luton vs Liverpool: 1-1

Fulham

Sementara Fulham hanya mampu mendapat dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 28 November 2023 Fulham vs Wolves: 3-2
  • 12 November 2023 Aston Villa vs Fulham: 3-1
  • 4 November 2023 Fulham vs Man United: 0-1
  • 2 November 2023 Ipswich vs Fulham: 1-3
  • 29 Oktober 2023 Brighton vs Fulham: 1-1

(Sc: Instagram @liverpoolfc)

Liverpool FC vs Fulham: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-14 Liga Inggris 2023-2024

Prediksi Line Up

Liverpool: Alisson; Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konaté, Joel Matip, Andrew Robertson; Fabinho, Jordan Henderson, Curtis Jones; Mohamed Salah, Darwin Núñez, Gakpo

Fulham: Bernd Leno; Kenny Tete, Tim Ream, Tosin Adarabioyo, Antonee Robinson; João Palhinha, Harrison Reed; Neeskens Kebano, Andreas Pereira, Willian; Aleksandar Mitrović

Preview Pertandingan

Liverpool memiliki serangan berbahaya yang dipimpin oleh Mohamed Salah, Darwin Núñez, dan Roberto Firmino. Para pemain ini semuanya mampu mencetak gol dari berbagai posisi. Fulham memiliki pertahanan kokoh yang dipimpin oleh Tim Ream, Tosin Adarabioyo, dan Antonee Robinson. Namun, mereka terkadang rentan, terutama melawan tim yang memainkan sepak bola menyerang.

Baca Juga:  Prediksi Man Utd vs Sheffield Kamis 25 April 2024, Pekan ke-29 Liga Inggris

Liverpool tanpa sejumlah pemain kunci untuk laga melawan Fulham, termasuk Virgil van Dijk, Luis Díaz, dan Diogo Jota. Namun, mereka menyambut kembalinya Fabinho dan Curtis Jones dari cedera.

Pertarungan lini tengah akan sangat penting dalam pertandingan ini. Kedua tim memiliki lini tengah yang kuat yang dipimpin oleh pemain seperti Fabinho dan Curtis Jones (Liverpool) dan João Palhinha, Harrison Reed, dan Neeskens Kebano (Fulham). Tim yang memenangkan pertarungan lini tengah akan berada dalam posisi yang baik untuk mengontrol pertandingan dan menciptakan peluang bagi penyerangnya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier League Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Liverpool.

Link Yalla Shoot Live Streaming Liverpool vs Fulham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier League Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Liverpool kontra Fulham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea