Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Spanyol 11-16 Februari 2023, Pekan Ke-21 La Liga Musim 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal La musim 2022-2023 pekan ke-21 yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 11 Februari sampai Selasa tanggal Kamis 16 Februari 2023.

Berikut adalah beberapa klub yang akan bertanding di pekan ini ada Sevilla, Barcelona, Real Madrid, Real Betis, Real Sociedad dan yang terakhir adalah Atletico Madrid.

UD Almeria vs Real Betis Balompie

Pertandingan antara Almeria versus Real Betis akan disuguhkan di pekan ke-21 La Liga Spanyol, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 11 Februari 2023.

Kedua tim diketahui akan bermain pada pukul 22:15 WIB di stadion milik Almeria atau satdion de los Juegos Mediterraneos dan bisa kalian saksikan secara langsung di Nobartv live streaming.

Sevilla vs RCD Mallorca

Laga selanjutnya bakal mempertemukan antara Sevilla versus Mallorca di pekan ke-21 La Liga Spanyol, laga tersebut bakal terlaksana pada hari Minggu tanggal 12 Februari 2023.

Perlu kalian ketahui, Sevilla akan menjamu Mallorca di kandangnya atau di stadion Sanchez Pizjuan dan kedua tim akan bertanding tepat pada pukul 00:30 WIB serta laga itu juga bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Celta Vigo vs Atletico Madrid

Pertandingan big match antara Celta Vigo versus Atletico Madrid juga akan dipersembahkan di pekan ke-21 La Liga Spanyol, pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Minggu tanggal 12 Februari 2023.

Diketahui Atletico Madrid gagal untuk mendekati poin dari Real Sociedad yang di laga sebelumnya menelan kekalahan dengan cara memenangkan laganya saat menghadapi Getafe.

Atletico jutrsu hanya bisa meraih hasil imbang saja pada sata melawan Getafe, hasil seri itu menempatkan Atletico di posisi 4 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengantongi 35 poin dari 20 pertandingan.

Sementara itu, di laga kali ini Atletico Madrid akan menjalani laga tdang ke markas Celta Vigo atau di stadion Balaidos dan kedua tim bakal bermain pada jam 22:15 WIB.

Villarreal CF vs Barcelona

Pertandingan super big match antara Villarreal versus Barcelona juga bakal berlangsung di pekan ke-21 La Liga Spanyol, pertandingan tersebut akan tersaji pada hari Senin tanggal 13 Februari 2023.

Diketahui Barcelona semakin nyaman di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol usai mengalahkan Sevilla dan sang rival Real Madrid tertimpa kekalahan. Dengan kemenangan itu, Barceloan kini berselisih 8 poin dari El Real.

Sementara itu, Villarreal menelan kekalahan dua kali secara beruntun di laga sebelumnya. Kekalahan tersebut menjauhkan Villarreal dari 4 besar klasemen sementara LaLiga Spanyol.

Di sisi lain, Villarreal kini akan bermain di kandang sendiri atau lebih tepatnya di stadion El Madrigal dan kedua tim sepakat akan bertarung pada pukul 03:00 WIB.

Espanyol vs Real Sociedad

Laga antara Espanyol versus Real Sociedad akan tersaji di pekan ke-21 La Liga Spanyol musim 2022-2023, laga tersebut bakal disajikan pada hari Selasa tanggal 14 Februari 2023.

Perlu diketahui, Espanyol dan Real Sociedad bakal melangsungkan pertandingan tersbut pada pukul 03:00 WIB dan kedua tim akan bermain di stadion Cornella El Prat.

Real Madrid vs Elche

Pekan ke-21 La Liga Spanyol akan ditutup dengan laga big match yang mempertemukan antara Real Madrid versus Elche, laga tersebut bakal disuguhkan pada hari Kamis tanggal 16 Februari 2023.

Secara mengejutkan Real Madrid ditumbangkan oleh Mallorca di laga sebelumnya, kekalahan itu membuat Real Madrid semakin sulit untuk mengejar ketertiggalan poin dari FC Barcelona. Diketahui, El Real terpaut 8 poin dari Barcelona.

Di laga kali ini, Real Madrid akan bermain di Santiago Bernabeu dengan menjamu Elche dan kedua tim akan menyelenggarakan pertandinga tersebut pada pukul 03:00 WIB serta bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

6 Comments