Liga Thailand

Prediksi Prachuap vs Port FC, Pekan ke-18 Liga Thailand



NOBARTV NEWS / Prediksi Prachuap – Thai Port, pertandingan antara Prachuap vs Port FC akan hadir di pekan ke-18 Liga Thailand musim 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Sam Ao dan bisa disaksikan pada Sabtu 17 Februari 2024 pukul 19.00 WIB.

PT Prachuap berjuang di peringkat ke-16 dan perlu meraih kemenangan untuk menghindari risiko degradasi.

Meskipun mereka memiliki beberapa kemenangan dan hasil imbang, namun Prachuap masih perlu memperbaiki pertahanan mereka yang sudah kebobolan 27 gol.

Di sisi lain, Port FC tampil kuat di posisi ketiga klasemen. Dengan 11 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 4 kekalahan, mereka ingin mendekati posisi puncak klasemen. Port FC memiliki catatan mencetak gol yang bagus, yakni 47 gol, dan hanya kebobolan 23 kali.

Prachuap akan mencari kemenangan krusial untuk keluar dari zona degradasi, sementara Port FC berharap meraih tiga poin untuk tetap bersaing di papan atas.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara PT Prachuap vs Thai Port di lanjutan Liga Thailand musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret salah satu pemain Port FC (SC: Instagram @portfc_official)
Potret salah satu pemain Port FC (SC: Instagram @portfc_official)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertemuan terakhir antara Port MTI FC dan Prachuap, Port MTI FC mendominasi dengan tiga kemenangan, sementara Prachuap meraih satu kemenangan, dan satu pertandingan berakhir imbang. Berikut hasil pertandingan mereka:

  • 17 September 2023 (T1): Port MTI FC vs Prachuap: 3-1
  • 28 Januari 2023 (T1): Prachuap v Port FC: 1-1
  • 26 Agustus 2022 (T1): Port FC vs Prachuap: 5-2
  • 5 Maret 2022 (T1): Prachuap – Port MTI FC: 1-0
  • 24 Oktober 2021 (T1): Port MTI FC vs Prachuap: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Prachuap

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Prachuap mencatat satu kemenangan.

  • 13 Februari 2024 (Thai League 1): Nakhon Pathom vs Prachuap: 1-1 (Seri)
  • 10 Februari 2024 (Thai League 1): Prachuap vs Pathum United: 1-1 (Seri)
  • 28 Desember 2023 (Thai League 1): Prachuap vs Buriram: 1-2 (Kalah)
  • 24 Desember 2023 (Thai League 1): Chiangrai Utd vs Prachuap: 1-1 (Seri)
  • 20 Desember 2023 (FA Cup): Prachuap vs Ratchaburi: 2-1 (Menang)

Port MTI FC

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Port MTI FC mencatat lima kemenangan beruntun.

  • 14 Februari 2024 (Thai League 1): Port MTI FC vs Muang Thong Utd: 4-3 (Menang)
  • 11 Februari 2024 (Thai League 1): Police Tero vs Port MTI FC: 0-4 (Menang)
  • 25 Desember 2023 (Thai League 1): Port MTI FC vs Ratchaburi: 3-0 (Menang)
  • 17 Desember 2023 (Thai League 1): Port MTI FC vs Buriram: 4-1 (Menang)
  • 10 Desember 2023 (Thai League 1): Chonburi vs Port MTI FC: 0-2 (Menang)

PT Prachuap FC vs Thai Port FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-18 Liga Thailand 2023-24

Prediksi Line Up

Prachuap: C Bootprom, P Akkratum, C Saengdao, P Tanthatemee, J Phasukihan, C Laptrakul, P Jantum, N Ponkam, W Jeaong, Derley, Samuel

Port FC: S Yos, S Bureerat, C Aukkee, C Clough, K Deeromram, B Phala, F Putros, N Shimura, W Kanitsribampen, P Charoenrattanapirom, T Barros

(SC: Instagram @portfc_official)

Preview Pertandingan

Prachuap memasuki pertandingan ini setelah hasil seri di dua pertandingan terakhir. Meskipun demikian, mereka akan mencari kemenangan krusial untuk keluar dari zona degradasi.

rachuap perlu memperkuat pertahanan mereka yang sudah kebobolan 27 gol dan mengandalkan semangat tinggi untuk meraih poin di pertandingan ini.

Di sisi lain, Port FC datang dengan catatan impresif, mencatat lima kemenangan beruntun. Dengan mencetak 47 gol dan hanya kebobolan 23 kali, mereka akan mencoba mengontrol permainan dan menjaga performa apik. Pertandingan ini menjadi peluang bagi Port FC untuk terus bersaing di papan atas dan mendekati posisi puncak klasemen.

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung dengan intensitas tinggi, dengan kedua tim berusaha mencetak gol. Prachuap akan berjuang keras di lini pertahanan mereka, sementara Port FC akan mencari celah untuk meraih tiga poin.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Thailand musim 2023-24 antara PT Prachuap v Port FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Port FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Prachuap vs Port FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Thailand musim 2023-24 dan ingin menyaksikan PT Prachuap versus Port FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Prachuap vs Port FC, Pekan ke-18 Liga Thailand yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *