Liga Champions

Prediksi Al Nassr vs Al-Ahli Dubai, Liga Champions Asia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Al Nassr FC versus FC Shabab Al Ahli Dubai akan meramaikan babak play off Asia 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion KSU Football Field dan bisa disaksikan pada Rabu 23 Agustus 2023 pukul 00.20 WIB.

Perlu diketahui bahwa Al Nassr merupakan wakil Saudi di play off Liga Championa Asia 2023-24, di sisi lain Al-Ahli Dubai merupakan wakil dari Liga Uni Emirat Arab.

Al Nassr FC tercatat langsung masuk ke babak play off Liga Champions Asia musim ini, tanpa harus bersaing di babak play off terlebih dahulu sebelumnya.

Di sisi lain, Al-Ahli Dubai lolos ke babak play off LCA 2023 usai mengalahkan Al Wehdat di babak penyisihan sebelumnya.

Diketahui bahwa FC Shabab Al-Ahli Dubai mampu mengalahkan Al Wehdat dengan skor akhir 3-0 pada waktu itu.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Al Nassr vs Al Ahli Dubai di play off Liga Champions Asia 2023, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Al Nassr FC belum pernah bertanding melawan FC Shabab Al Ahli Dubai sejauh ini, sehingga laga di babak play off Liga Champions Asia 2023 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Nassr

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Al Nassr memetik hasil yang lumayan baik. Al Nassr bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 18 Agustus 2023 Al Nassr vs Al Taawon: 0-2
  • 14 Agustus 2023 Al Ettifaq vs Al Nassr: 2-1
  • 12 Agustus 2023 Al Hilal vs Al Nassr: 1-2
  • 9 Agustus 2023 Al Shorta vs Al Nassr: 0-1
  • 6 Agustus 2023 Raja Casablanca vs Al Nassr: 1-3

Al-Ahli Dubai

Hasil yang sangat bagus didapatkan oleh Al-Ahli Dubai di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Al-Ahli Dubai mampu menang lima kali beruntun.

  • 18 Agustus 2023 Ajman Club vs Al-Ahli Dubai: 0-3
  • 15 Agustus 2023 Al-Ahli Dubai vs Al Wehdat: 3-0
  • 30 Juli 2023 Hatta vs Al-Ahli Dubai: 2-5
  • 27 Juli 2023 Al-Ahli Dubai vs Al Wahda: 2-0
  • 18 Juli 2023 FC Vozdavac vs Al-Ahli Dubai: 0-2

Al Nassr FC vs FC Shabab Al-Ahli Dubai: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Play Off Liga Champions Asia 2023

Prediksi Line Up

Al Nassr: W Abdullah, A Alamri, A Alawjami, G Konan, S Al Ghanam, A Al Khaibari, S Fofana, S Mane, M Brozovic, Talisca, C Ronaldo

Al-Ahli Dubai: Majed N, W Abbas, Renan, S Suleiman, B Planic, A Ganiev, T Ahmed, Harib A S, Mateusao, Y Al Ghassani, M Dabbur

Preview Pertandingan

Al Nassr lebih dijagokan untuk dapat memetik kemenangan pada pertandingan play off LCA 2023 nanti, pasalnya Al Nassr punya kualitas skuad yang lebih baik.

Al Nassr diprediksi akan bisa cukup menguasai jalannya pertandingan, bahkan bisa saja memaksa Al-Ahli Dubai untuk tampil bertahan nantinya.

Namun, Al-Ahli Dubai tentu tidak bisa diremehkan begitu saja di laga nanti. Al-Ahli Dubai tentunya akan cukup percaya diri juga di laga nanti, mengingat bahwa Al-Ahli Dubai sedang dalam tren bagus di beberapa laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Championa Asia antara Al Nassr – Al-Ahli Dubai diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Al Nassr.

Link Live Streaming Al Nassr vs Al-Ahli Dubai

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Asia 2023 dan ingin menyaksikan Al Nassr versus Al-Ahli Dubai, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.