Liga Belanda

Prediksi Heerenveen vs Twente Kamis 4 April 2024, Pekan ke-28 Liga Belanda



NOBARTV.CO.ID SC Heerenveen vs Twente FC, laga antara Heerenveen vs Twente akan tersaji di pekan ke-28 Liga Belanda Eredivisie 2023-24, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Abe Lenstra dan bisa disaksikan pada Kamis 4 April 2024 pukul 02.00 WIB.

Heerenveen berada di posisi ke-11 dalam klasemen dengan 32 poin dari 27 pertandingan. Mereka telah meraih sembilan kemenangan, lima hasil imbang, dan tiga belas kekalahan. Tim ini telah mencetak 43 gol dan kebobolan 50 gol.

Di sisi lain, Twente menempati peringkat ketiga dalam klasemen dengan 56 poin dari 27 pertandingan. Mereka memiliki catatan 17 kemenangan, lima hasil imbang, dan lima kekalahan. Twente telah mencetak 50 gol dan kebobolan 25 gol.

Pertandingan ini menjadi kesempatan bagi Heerenveen untuk mengamankan poin dan meraih posisi yang lebih baik, sementara Twente akan berusaha mempertahankan performa mereka yang kuat untuk mendekati puncak klasemen.

Sebelum menonton keseruan laga antara SC Heerenveen v Twente FC di Liga Belanda, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret para pemain Heerenveen usai bertanding (SC: Instagram @scheerenveenofficial)
Potret para pemain Heerenveen usai bertanding (SC: Instagram @scheerenveenofficial)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertandingan terakhir antara Twente dan Heerenveen, Twente berhasil memenangkan tiga pertandingan, sementara Heerenveen hanya mampu memenangkan satu pertandingan:

  • 01 Oktober 2023 (ERE): Twente FC vs Heerenveen: 1-0
  • 04 Juni 2023 (ERE): Twente FC vs Heerenveen: 4-0
  • 01 Juni 2023 (ERE): Heerenveen v Twente: 1-2
  • 05 Maret 2023 (ERE): Twente vs Heerenveen: 3-3
  • 18 September 2022 (ERE): Heerenveen – Twente: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SC Heerenveen

Dalam lima pertandingan terakhirnya, SC Heerenveen meraih dua kemenangan, satu kali imbang, dan dua kali kalah.

  • 31 Maret 2024: Eredivisie (ERE) – Waalwijk vs Heerenveen: 1-1 (Imbang)
  • 17 Maret 2024: Eredivisie (ERE) – Heerenveen vs Feyenoord: 2-3 (Kalah)
  • 10 Maret 2024: Eredivisie (ERE) – Nijmegen vs Heerenveen: 2-0 (Kalah)
  • 03 Maret 2024: Eredivisie (ERE) – Heerenveen vs Zwolle: 2-0 (Menang)
  • 26 Februari 2024: Eredivisie (ERE) – FC Volendam vs Heerenveen: 0-4 (Menang)

FC Twente

Dalam lima pertandingan terakhirnya, FC Twente meraih empat kemenangan dan satu kali kalah.

  • 31 Maret 2024: Eredivisie (ERE) – Twente vs Heracles: 1-0 (Menang)
  • 18 Maret 2024: Eredivisie (ERE) – PSV vs Twente: 1-0 (Kalah)
  • 10 Maret 2024: Eredivisie (ERE) – Twente vs Sparta Rotterdam: 2-1 (Menang)
  • 03 Maret 2024: Eredivisie (ERE) – Vitesse vs Twente: 1-2 (Menang)
  • 25 Februari 2024: Eredivisie (ERE) – Twente vs G.A. Eagles: 3-0 (Menang)

SC Heerenveen vs Twente Enschede FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-28 Liga Belanda Eredivisie 2023-24

Prediksi Line Up

Heerenveen: Hart; Braude, Van Beek, Bochniewicz, Kohlert; Haye, Olsson; Walemark, Tahiri, Sahraoui; Amersfoort

Twente: Unnerstall; Regeer, Bruns, Propper, Smal; Kjolo, Sadilek; Rots, Steijn, Wolfswinkel; Boadu

Preview Pertandingan

Twente memiliki keunggulan yang cukup signifikan berdasarkan posisi mereka yang lebih tinggi di klasemen dan performa mereka yang solid dalam lima pertandingan terakhir. Meskipun Heerenveen telah menunjukkan beberapa peningkatan dalam performa mereka baru-baru ini dengan meraih dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, Twente tetap menjadi favorit untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

Meskipun begitu, Heerenveen bisa menjadi ancaman, terutama karena mereka akan bermain di kandang sendiri. Dukungan dari pendukung mereka dapat menjadi dorongan tambahan untuk memperjuangkan hasil positif.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda Eredivisie musim 2024 antara SC Heerenveen v Twente diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Streaming Heerenveen vs Twente

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie musim 2024 dan ingin menyaksikan Heerenveen versus Twente FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Heerenveen vs Twente Kamis 4 April 2024, Pekan ke-28 Liga Belanda yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *