Liga Belanda

Feyenoord Rotterdam vs SC Cambuur: Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Tunda Pekan Ke-12 Eredivisie Belanda 22/23



NOBARTV NEWS – Laga tunda pekan ke-12 Liga Eredivisie Belanda yang mempersembahkan antara Feyenoord versus Cambuur, laga tersebut bakal terlaksana pada hari Jumat tanggal 11 November 2022 dan diselenggarakan di stadion Feyenoord Stadium pada pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, Feyenoord Rotterdam saat ini berada dipringkat 3 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan memperoleh 27 poin dari 12 pertandingan. Apabila di laga kali ini Feyenoord bisa meraih poin penuh di kandang sendiri, maka bisa dipastikan Feyenoord Rotterdam akan menggusur Ajax Amsterdam dari posisi kedua.

Di sisi lawan, SC Cambuur wajib memenangkan pertandingan ini jika ia ingin segera keluar dari zona degradasi. Karena diketahui, SC Cambuur kini berada di posisi ke 17 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan mempunyai 8 poin dari 12 pertandingan. Jika SC Cambuur mampu mencuri poin penuh dari markas Feyenoord, maka bisa dipastikan juga SC Cambuur bakal berada di peringkat 16 menggantikan FC Emmen.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Feyenoord Rotterdam berhadapan dengan Cambuur, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir, Feyenoord mencukur abis Cambuur dengan mengalahkanya lima kali pertandingan secara beurntun. Hasil tersebut bakal membuat Feyenoord semakin percaya diri untuk menumbangkan kembali Cambuur, berikut adalah hasil dari pertemuan mereka.

Baca Juga:  Prediksi Excelsior vs NEC Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

20 Februari 2022 Feyenoord v Cambuur: 3-1

24 Oktober 2021 Cambuur v Feyenoord: 2-3

19 Desember 2019 Cambuur v Feyenoord: 1-2

6 Maret 2016 Feyenoord v Cambuur: 3-1

16 Agustus 2015 Cambuur v Feyenoord: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Feyenoord Rotterdam

Di lima laga terakhirnya, Feyenoord meraih hasil yang cukup bagus dengan memetik tiga kali kemenangan, satu draw dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

6 November 2022 FC Volendam vs Feyenoord: 0-2

4 November 2022 Feyenoord vs Lazio: 1-0

28 Oktober 2022 Sturm Graz vs Feyenoord: 1-0

22 Oktober 2022 Feyenoord vs Fortuna Sittard: 1-1

16 Oktober 2022 AZ Alkmaar vs Feyenoord: 1-3

SC Cambuur

Hasil yang cukup buruk di dapat oleh SC Cambuur dalam lima laga yang sudah ia lakoni, diketahui SC Cambuur hanya bisa memenangkan satu kali pertandingan dan meraih satu kali hasil imbang serta mengalami tiga kali kekalahan.

5 November 2022 Cambuur vs NEC Nijmegen: 0-1

23 Oktober 2022 Cambuur vs Twente: 0-1

20 Oktober 2022 Rijnvogels vs Cambuur: 0-3

16 Oktober 2022 Cambuur vs Vitesse: 0-3

9 Oktober 2022 Go Ahead Eagles vs Cambuur: 0-0

Baca Juga:  Prediksi Feyenoord vs Zwolle Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Prediksi Line Up

Feyenoord: J Bijlow, D Hancko, G Trauner, L Geertruida, M Lopez, Q Maduro, O Kokcu, J Dilrosun, S Szymanski, I Paixao, Danilo

Cambuur: J Virginia, L Bergsma, M Tol, A Bangura, D Schmidt, M Hoedemakers, D van Kaam, M Paulissen, R Uldrikis, F Mambimbi, S van der Water

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari performa kedua tim musim ini, tampaknya Feyenoord musim ini sedang dalam kedaan yang cukup baik. Hal itu bisa dilihat dari hasil lima pertandingan terakhirnya, sejauh ini Feyenoord hanya merasakan satu kali kekalahan saja dalam lima laga yang sudah dijalaninya.

Dengan begitu bisa diprediksi Feyenoord bakal mendominasi jalanya pertandingan pada esok hari nanti. Feyenoord juga diketahui memiliki komposisi tim yang lebih memumpuni ditimbang Cambuur, hal tersebut akan menjadi ancaman bagi kubu Cambuur.

Sementara itu, dengan bekerja keras dan tidak melakukan kesalah sekecil apapun SC Cambuur bisa meraih poin dari markas lawan. SC Cambuur tampaknya akan memanfaatkan kesalahan dari para pemain lawan dan juga mengandalkan counter attack, mungkin dengan itu SC Cambuur bisa mempermalukan Feyenoord di hadapan suporternya sendiri.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Eredivisie Belanda antara Feyenoord Rotterdam vs Cambuur diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Feyenoord Rotterdam.

1 2Laman berikutnya

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

4 Comments