Liga Super Malaysia

Kuala Lumpur City FC vs Kuching City: Nobartv Yalla Shot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Super Malaysia 2022-2023 Pekan Ke-12



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Kuala Lumpur versus Kuching yang akan tersaji di pekan ke-12 musim 2022-2023. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion KLFA, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 24 Mei 2023 tepatnya pukul 20.00 WIB.

Kuala Lumpur beroptimis bisa kembali menulang hasil positif pekan ini di kandangnya sendiri. Mengingat lawan yang akan dihadapinya tengah dalam motivasi yang sangat buruk. Kuching belum mampu meraih kemenangan sama sekali dalam sepuluh laga terakhirnya.

Kuching kini berada di papan bawah klasemen yakni di posisi ke 12 dengan perolehan empat poin saja. Kuching baru mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan sembilan kali kekalahan.

Sementara itu, Kuala Lumpur berada di posisi keenam dengan mengemas 18 poin yang didapatnya dengan lima kali kemenangan, dan tiga kali hasil imbang, serta telah menelan tiga kali juga kekalahan.

Pada laga sebelumnya, Kuala Lumpur berhasil meraih kemenangan telak saat bertandang ke markas Kelantan United FC dengan skor 1-3. Sedangkan Kuching harus menelan kekalahan telak di kandangnya sendiri saat menjamu Johor Darul Takzim FC dengan skor 0-4.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Kuala Lumpur melawa Kuching dalam lanjutan Liga Super Malaysia yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Tercatat, kedua tim baru pernah bertemu sebanyak dua kali sebelumnya. Di mana dalam dua kali pertemuan tersebut Kuala Lumpur dan Kuching sama-sama berhasil meraih satu kali kemenangan.

  • 31 Oktober 2020 Kuala Lumpur – Kuching FA 0-2
  • 03 Maret 2018 Kuala Lumpur v Kuching FA 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Kuala Lumpur City FC

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Kuala Lumpur selalu berhasil meraih kemenangan.

  • 20 Mei 2023 Kelantan United vs Kuala Lumpur 1-3
  • 27 April 2023 Kuala Lumpur vs Polis Di-Raja Malaysia 3-0
  • 18 April 2023 Kedah vs Kuala Lumpur 2-3
  • 14 April 2023 Kuala Lumpur vs Immigration FC 2-0
  • 10 April 2023 Kuala Lumpur vs Perak 1-0

Kuching FA

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Kuching tanpa kemenangan sama sekali. Kuching selalu menelan kekalahan.

  • 19 Mei 2023 Kuching FA vs Darul Takzim 0-4
  • 27 April 2023 Penang vs Kuching FA 2-1
  • 18 April 2023 Kuching FA vs Pahang 0-1
  • 15 April 2023 Kuching FA vs Penang 0-4
  • 09 April 2023 Terengganu vs Kuching FA 2-0

Prediksi Line Up

Kuala Lumpur: Azri Ghani, Kenny Pallraj, Kipre Tchetche, Sean Gianneli, Zhafri Yahya, Declan Lambert, Kamal Azizi, Matko Zirdum, Romel Morales, T. Saravanan, Ryan Lambert

Kuching: Shaiful Wazizi Mohammad, Zahrul Nizwan bin Joe Kifli Zulkeflee, Aylton Alemão, Aiman Joanny, Shreen Tambi, Mihailo Jovanović, Mohammad Hidhir bin Idris, Aylton Alemão, Aiman Joanny, Zahrul Nizwan bin Joe Kifli Zulkeflee, Yuki Tanigawa

Preview Pertandingan

Kuala Lumpur berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Kuala Lumpur berhasil mencetak 12 gol dan hanya kebobolan sebanyak tiga gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Kuching selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Kuching hanya mampu mencetak satu gol saja, dan telah kebobolan sebanyak 13 gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik kedua tim musim ini, Kuala Lumpur jelas lebih layak untuk diunggulkan. Apalagi ia akan bermain di kandangnya sendiri.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Super Malaysia antara Kuala Lumpur melawan Kuching diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Kuala Lumpur vs Kuching

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Super Malaysia musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Kuala Lumpur kontra Kuching, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan