Liga Jerman

Prediksi Heidenheim vs Hoffenheim, Liga Jerman Bundesliga

TOPIK BERITA : •


NOBARTV NEWS – Pekan kedua Bundesliga musim 2023-2024 akan segera melangsungkan pertandingan yang mempertemukan antara Heidenheim vs Hoffenheim, duel tersebut bakal tersaji pada hari Sabtu tanggal 26 Agustus 2023.

TSG Hoffenheim disini akan menjalani laga tandang ke markas Heidenheim, kedua tim bakal menyelenggarakan pertandingan berikut di stadion Volth Arena. Diperkirakan juga Heidenheim dan Hoffenheim bertanding pada pukul 20:30 WIB, hal tersebut bakal terjadi jika tidak ada perubahan jadwal.

Di pekan pertama Liga Jerman Bundesliga Heidenheim dan Hoffenheim sama-sama menelan kekalahan, mereka mengawali musim yang cukup buruk di pergelaran Liga Jerman musim ini.

Tim yang baru promosi ke Liga Jerman Bundesliga musim ini Heidenheim, baru saja ditumbangkan oleh Wolfsburg dengan skor 2-0. Kekalahan itu motivasi besar bagi Heidenheim untuk segera bangkit.

Sementara itu, Hoffenheim berhasil dipermalukan oleh Freiburg di kandangnya sendiri dengan skor tipis 1-2. Di babak pertama Hoffenheim sedikit lengah sehingga kebobola dua gol, Hoffenheim baru bisa membalas gol tersebut di babak kedua melaki Ozan Kabak.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Heidenheim berhadapan dengan Hoffenheim di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Heidenheim memiliki rekor pertandingan dengan Hoffenheim sebanyaik tiga kali pertemuan saja. Dalam laga tersebut Heidenheim berhasil mengalahkan Hoffenheim dua kali dan hanya menelan satu kali kekalahan.

  • 9 Juli 2022 Hoffenheim vs Heidenheim: 2-0
  • 17 Juli 2021 Heidenheim v Hoffenheim: 1-0
  • 10 November 2016 Hoffenheim vs Heidenheim: 4-5

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Heidenheim

Dalam lima laga terakhirnya, Heidenheim menuai hasil yang lumayan bagus. Heidenheim berhasil memetik tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 19 Agustus 2023 Wolfsburg vs Heidenheim: 2-0
  • 13 Agustus 2023 Rostocker vs Heidenheim: 0-8
  • 5 Agustus 2023 Heidenheim vs Hellas Verona: 3-2
  • 1 Agustus 2023 Heidenheim vs Pafos: 1-1
  • 26 Juli 2023 FC Empoli vs Heidenheim: 1-2

TSG Hoffenheim

Hasil buruk menimpa Hoffenheim di lima pertandingan terakhirnya, Hoffenheim hanya mmapu menorehkan dua kemenangan dan stau imbang serta telah menderita dua kali kekalahan.

  • 19 Agustus 2023 Hoffenheim vs Freiburg: 1-2
  • 14 Agustus 2023 VfB Lubeck vs TSG Hoffenheim: 1-4
  • 5 Agustus 2023 Fulham vs TSG Hoffenheim: 2-1
  • 29 Juli 2023 TSG Hoffenheim vs Rangers: 2-2
  • 22 Juli 2023 TSG Hoffenheim vs Feyenoord: 4-2

Heidenheim vs Hoffenheim: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Kedua Liga Jerman Bundesliga 2023/24

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Prediksi Line Up

Heidenheim: Muller; Busch, Mainka, Siersleben, Fohrenbach; Sessa, Maloney; Beck, Beste; Pieringer, Kleindienst

TSG Hoffenheim: Baumann, Vogt, Kabak, Brooks, Stiller, Grillitsch, Kaderabek, Promel, Bulter, Weghorst, Kramaric

Preview Pertandingan

Untuk bisa mengembalikan performa dari kedua tim, mereka dipastikan bakal tampil agresif agar bisa mendapat kemenangan. Serta salah satu tim nanti ada yang bisa meraih kemenangan, maka rekor pertemuan mereka pastinya akan berubah.

Diketahui Heidenheim hanya pernah bertemu dengan Hoffenheim tiga kali saja, dua kemenangan sudah berhasil dimenangkan oleh Heidenheim. Dengan begitu bisa diyakini Heidenheim bakal bermain dengan kepercayaan diri yang lebih besar karena memiliki rekor pertemuan yang cukup baik atas Hoffenheim.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Jerman Bundesliga Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Heidenheim.

Link Live Streaming Heidenheim vs TSG Hoffenheim

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Heidenheim kontra Hoffenheim, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea