Laga Persahabatan

Club Brugge KV vs FC Knokke: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Club Brugge versus Knokke akan hadir di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Schiervelde dan bisa disaksikan pada Jumat 21 Juli 2023 pukul 21.00 WIB.

Club Brugge dan FC Knokke merupakan tim yang sama-sama berasal dari , akan tetapi kedua tim tersebut berada di kasta yang berbeda.

Diketahui bahwa Club Brugge adalah salah satu tim kuat dari divisi pertama Liga Belgia. Sementara itu, FC Knokke merupakan tim dari kasta ketiga Liga Belgia.

Club Brugge sepertinya akan jadi lawan yang sulit bagi FC Knokke nantinya, mengingat bahwa Club Brugge punya kualitas skuad yang jauh lebih baik daripada FC Knokke.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Club Brugge vs Knokke, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Club Brugge baru pernah bertanding melawan FC Knokke dua kali saja sejauh ini.

Pada dua pertemuan sebelumnya tersebut, Club Brugge lebih unggul karena bisa menang dua kali.

  • 26 Juli 2020 Club Brugge v FC Knokke: 5-0
  • 25 Juni 2016 FC Knokke vs Club Brugge: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Club Brugge

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Club Brugge KV memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa Club Brugge bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 15 Juli 2023 Go Ahead Eagles vs Club Brugge: 1-2
  • 12 Juli 2023 Feyenoord vs Club Brugge: 2-0
  • 8 Juli 2023 Club Brugge vs KFCO Beerschot: 3-0
  • 1 Juli 2023 Club Brugge vs Zulte Waregem: 0-1
  • 4 Juni 2023 Union St G vs Club Brugge: 1-3

FC Knokke

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh FC Knokke di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa FC Knokke hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 20 Mei 2023 FC Liege vs FC Knokke: 6-2
  • 13 Mei 2023 FC Knokke vs Hoogstraten: 5-4
  • 6 Mei 2023 Sporting Charleroi U23 vs FC Knokke: 3-2
  • 26 April 2023 FC Knokke vs OH Leuven U23: 4-0
  • 23 April 2023 FC Knokke vs Tienen: 2-2

Prediksi Line Up

Club Brugge: Nick S, Jack H, Joel O, Bjorn M, K Sabbe, C Nielsen, Cisse S, Shion H, Ferran J, Romeo V, V Barbera

FC Knokke: W Meese, Brendan S, Ruben V, Loic R, Jarno V, Amadu J, Jonathan M, B Neyts, Jens N, Kevin H, Noah A

Preview Pertandingan

Club Brugge tampil cukup kuat dengan tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya. Namun, mereka juga mengalami dua kekalahan, yang menunjukkan bahwa mereka tidak dapat dianggap enteng. Tim ini memiliki lini depan yang tajam dan dapat mencetak gol dengan mudah.

Di sisi lain, FC Knokke belum menunjukkan performa terbaiknya, dengan hanya dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya. Meskipun mereka mampu mencetak gol, pertahanan mereka belum stabil.

Pertandingan uji coba ini bisa menjadi ajang untuk melihat potensi pemain muda dan cadangan dari kedua tim, sambil tetap memberikan pengalaman berharga bagi pemain inti. Meskipun ini adalah uji coba persahabatan, persaingan antara kedua tim di lapangan kemungkinan akan tinggi.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba antara Club Brugge – Knokke diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Club Brugge.

Link Live Streaming Club Brugge vs Knokke

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan 2023 dan ingin menyaksikan Club Brugge versus Knokke, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.