Liga Turki

MKE Ankaragücü vs Ümraniyespor: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Super Turki 2022-2023 Pekan Ke-16



NOBARTV NEWS – Liga Super Turki telah memasuki pekan ke-16, dan akan dibuka dengan laga antara Ankaragucu versus Umraniyespor. Pertandingan yang akan digelar di Eryaman Stadium tersebut, bisa disaksikan pada hari Selasa 27 Desember 2022 tepatnya pukul 21.00 WIB.

Duel dua tim yang mendapatkan hasil berbeda pada laga terakhirnya. Ankaragucu selaku tuan rumah pada laga kali ini, berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Antalyaspor dengan skor 0-2. Dua gol Ankaragucu dicetak oleh Jese Rodriguez 64′ dan Ali Sowe 90+11′.

Sementara itu, Umraniyespor harus menahan rasa malu ketika tumbang di kandangnya sendiri atas Istanbul BB dengan skor telak 1-3. Satu gol dari Umraniyespor dicetak oleh Mehmet Umut Nayir 17′. Sedangkan tiga gol dari Istanbul BB dicetak oleh Danijel Aleksic 2′, Serdar Gurler 57′ dan Youssouf Nyange 90+3.

Dengan hasil tersebut, berada diurutan ke 11 dengan koleksi 16 poin yang didapatnya dari hasil empat kali menang, empat kali seri dan enam kali menelan kekalahan.

Sedangkan, Umraniyespor harus menjadi juru kunci Liga Super Turki setelah kekalahan tersebut. Umraniyespor baru mampu meraih tujuh poin saja yang diraihnya dengan satu kali menang, empat kali seri dan telah menelan sembilan kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Ankaragucu melawan Umraniyespor dalam lanjutan Liga Super Turki yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Antalyaspor vs Pendikspor Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Head to Head

Di ketahui, kedua tim telah bertemu sebanyak empat kali sebelumnya. Dalam empat kali pertemuan tersebut, Ankaragucu berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan dua laga sisanya berakhir dengan imbang, dan tanpa kemenangan bagi Umraniyespor.

  • 09 April 2022 Umraniyespor – MKE Ankaragucu 2-2
  • 06 November 2021 MKE Ankaragucu v Umraniyespor 3-0
  • 14 April 2018 Umraniyespor v MKE Ankaragucu 1-1
  • 02 Desember 2017 MKE Ankaragucu v Umraniyespor 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

MKE Ankaragucu

Ankaragucu berhasil meraih tiga kali kemenangan dan satu kali hasil imbang dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Sedangkan satu laga sisanya berakhir dengan kekalahan bagi Ankaragucu.

  • 24 Desember 2022 Antalyaspor vs MKE Ankaragucu 0-2
  • 20 Desember 2022 MKE Ankaragucu vs Tuzlaspor 2-0
  • 13 Desember 2022 MKE Ankaragucu vs Konyaspor 1922 0-1
  • 12 November 2022 MKE Ankaragucu vs Trabzonspor 1-1
  • 08 November 2022 MKE Ankaragucu vs Amed Sportif Faaliyetler 6-2

Umraniyespor

Umraniyespor juga berhasil meraih tiga kali kemenangan dan satu kali hasil imbang dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Sedangkan satu laga sisanya berakhir dengan kekalahan bagi Umraniyespor.

  • 24 Desember 2022 Umraniyespor vs Istanbul BFK 1-3
  • 20 Desember 2022 Kasimpasa vs Umraniyespor 1-2
  • 12 November 2022 Sivasspor vs Umraniyespor 2-2
  • 09 November 2022 Umraniyespor vs Efeler 09 Sfk 4-0
  • 05 November 2022 Umraniyespor vs Alanyaspor 3-1
Baca Juga:  Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Prediksi Line Up

Ankaragucu: Bahadır Han Güngördü, Kévin Malcuit, Uroš Radaković, Nihad Mujakić, Yasin Güreler, Tolga Ciğerci, Emre Kılınç, Taylan Antalyalı, Pedrinho, Giorgi Beridze, Ali Sowe

Umraniyespor: Serkan Kırıntılı, Onur Atasayar, Mustafa Eser, Allyson, Strahil Popov, Durel Avounou, Isaac Sackey, Serkan Göksu, Yonathan Del Valle, Mehmet Umut Nayir, Geraldo

Preview Pertandingan

Ankaragucu berhasil meraih dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Ankaragucu berhasil mencetak 11 gol dan hanya kebobolan empat gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Umraniyespor hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Umraniyespor berhasil mencetak 12 gol dan hanya kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika melihat dari statistik kedua tim di beberapa laga terakhirnya tidak jauh berbeda. Namun, Ankaragucu tampil lebih baik musim ini. Ankaragucu yang sebagai tuan rumah jelas memiliki keuntungan tersendiri.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Super Turki antara Ankaragucu melawan Umraniyespor diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2.

Link Live Streaming Ankaragucu 1910 vs Umraniyespor

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Super Turki musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Ankaragucu kontra Umraniyespor, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment