Liga Spanyol

Racing Santander vs CD Mirandes: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-20 Segunda Division 2022/23



NOBARTV NEWS – Duel seru antara Racing Santander versus Mirandes bakal tersaji dalam pergelaran Liga Segunda Division pekan ke-20, laga tersebut akan dilangsungkan di stadion Campos de Sport de El Sardinero pada hari Senin tanggal 12 Desember 2022 pukul 03:00 WIB dan bisa anda saksikan di Nobartv live streaming.

Setelah menelan kekelahan sebanyak empat kali pertandingan secara beruntun, kini Racing Santander semakin dekat dengan Zona degradasi. Diketahui, Racing Santander saat ini berada di peringkat 18 klasemen sementara Liga Segunda Division dengan memiliki 18 poin dari 19 match.

Di sisi lawan, Mirandes saat ini berada di posisi ke 17 klasemen sementara Liga Segunda Division dengan memperoleh 20 poin dari 19 pertandingan. Di laga sebelumnya, Mirandes mampu ditahan imbang oleh CD Leganes dengan skor 2-2. Hasil tersebut membuat posisinya kini terancam oleh Racing Santander, Lugo dan Ponferradina.

Apabila di laga kali ini Racing Santander mampu memperoleh poin penuh di kandang sendiri amak bisa dipastikan Racing Satander bakal menggusur Mirandes dari eringkat 17. Sedangkan Mirandes bisa saja masuk kedalam jurang degradasi jika ia menelan kekalahan pada laga besok.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Racing Santander berhadapan dengan Mirandes di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Sociedad vs Real Madrid Sabtu 27 April 2024, Pekan ke-33 La Liga Spanyol

Head To Head

Di lima pertemuan terakhir, Racing Santander berhasil memenangkan tiga kali pertandingana dan meraih dua imbang. Rekor baik tersebut akan menjadi senjata yang cukup ampuh bagi Racing Santander terhadap Mirandes.

  • 4 Januari 2020 Mirandes v Racing Santander: 0-0
  • 17 September 2019 Racing Santander v Mirandes: 4-0
  • 20 Januari 2019 Racing Santander v Mirandes: 3-2
  • 5 September 2018 Mirandes v Racing Santander: 0-1
  • 1 September 2018 Mirandes v Racing Santander: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Racing Santander

Hasil buruk menimpa Racing Santander dalam lima laga yang sudah ia jalani, Racing Santander diketahui hanya bisa memenangkan satu kali pertandingan saja dan menderita empat kali kekalahan secara beruntun.

  • 9 Desember 2022 UD Ibiza vs Racing Santander: 1-0
  • 4 Desmber 2022 Racing Santander vs Lugo: 0-1
  • 27 November 2022 Albacete vs Racing Santander: 2-1
  • 21 November 2022 Racing Santander vs Burgos: 0-1
  • 6 November 2022 FC Andorra vs Racing Santander: 0-1

CD Mirandes

Sedangkan Mirandes mendapat hasil yang lumayan bagus di lima laga terakhirnya, tercatat Mirandes berhasil memetik tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kal kekalahan saja.

  • 7 Desember 2022 Leganes vs Mirandes: 2-2
  • 04 Desember 2022 Mirandes vs Albacete Balompie 4-2
  • 27 November 2022 Real Oviedo vs Mirandes 1-0
  • 22 November 2022 Mirandes vs Cartagena 2-1
  • 13 November 2022 Vimenor vs Mirandes 0-2
Baca Juga:  Prediksi Andorra vs Santander Sabtu 27 April 2024, Pekan Ke-37 Segunda Division

Prediksi Line Up

Racing Santander: Miquel Parera, Unai Medina, Pol Moreno, Rubén González, Eneko Satrústegui, Matheus Aiás, Gerard Fernández, Jordi Mboula, Arturo Molina, Iñigo Vicente, Sekou Gassama

Mirandes: Alfonso Herrero, Barbu, Raul Rodriguez Navas, Álex Martín, José Salinas, Oriol Rey, César Gelabert, Juan Luis Sánchez Velasco, Pinchi, Raúl García, Roberto López

Preview Pertandingan

Performa yang cukup buruk di musim ini bakal menjadi malapetaka bagi Racing Santander, ditambah lagi ia akan segera menghadapi Mirandes pada laga besok. Dengan begitu, Racing Santander harus menyiapkan matang-matang agar tidak menelan kekalahan kembali.

Sementara itu, Mirandes akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa mencuri poin dari markas lawan agar posisinya tidak tergusur oleh Santader.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Segunda Division 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Mirandes.

Link Live Streaming Racing Santander vs Mirandes

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Segunda Division Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Racing Santander kontra Mirandes, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment